Uang Bibit : Magnet Rezeki Yang Diciptakan Oleh Waliullah Tanah Jawa

0
83
uang bibit

Uang Bibit begitulah para leluhur di tanah jawa menyebutnya. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita tentang asal muasal uang bibit. Sebelumnya, saya ingin ungkapkan rasa keprihatinan saya tentang kenyataan uang bibit ini. Karena kenapa semakin banyak orang yang salah mengartikan tentang kebenaran uang bibit ini.

Parahnya semakin banyak pula, orang yang menyalah gunakan hal ini untuk menipu dan memperkaya diri sendiri. Memang keadaan ini bukanlah sepenuhnya kesalahan si penipu, bisa saja karena para pencari uang bibit ini memiliki pengeetahuan yang minim. Dan dalam benak mereka hanya ada keinginan cepat kaya saja. Hal inilah yang kemudian menggerakan hati saya untuk menulis artikel tentang uang bibit ini.

Asal Usul Uang Bibit.

Kisah ini bermula dari seorang Waliullah pemegang kunci pintu rezeki. Sejatinya tugas seorang Wali adalah berbeda satu sama lain. Ada yang menjadi juru selamat, ada pula yang menjadi Juru kunci bagi pintu rezeki. Dahulu kala Seorang Waliullah pemegang kunci pintu rezeki  ini memberi selembar uang kepada para jama’ahnya untuk di simpan di dalam dompet, atau bagi para pedagang bisa di simpan dalam tempat penyimpanan uang ditempat dia berdagang atau berjualan.


Baca Juga : Jimat Penglaris dagangan Yang Banyak Di Buru Pedagang Dipasar.


Lalu apa maksud dari Waliullah ini memberi selembar uang bagi Jama’ahnya? Selembar uang inilah yang nanti dapat menarik pundi pundi uang yang lain, sehingga di nama kan uang bibit. Uang bibit ini nantinya akan menimbulkan semacam energi yang mampu menarik pundi pundi uang yang lain untuk datang kepada para Jamaah yang telah memegang uang bibit , melalui usaha lahir yang dilakukan. Entah itu bekerja dengan orang, atau sebagai pedagang.

Keberadaan uang bibit ini semakin di kenal dikalangan spiritualis hingga sampa keberapa keturunannya. Dalam kehidupan masyarakat jawa uang bibit ini juga sangat di kenal. Para leluhur, Sesepuh Kyai dan Paranormal jawa menggunakan sarana uang bibit ini untuk di berikan kepada para Jama’ah setiap bulan atau hari hari tertentu.

Kesalahpahaman Antara Uang Balik Dan Uang Bibit. 

Belakang ini Saya mengamati beberapa orang yang datang kepada Saya, sering menanyakan uang balik yang bisa mendatangkan uang secara cepat. Mereka menginginkan sebuah ilmu yang bisa menjadikan uang yang mereka belanjakan bisa kembali. Sarana yang seperti ini memang ada, namun saya tidak menyarankan.  Ilmu uang balik adalah ilmu yang merugikan bagi orang lain dan telah di rahasia kan keberadaannya. Sehingga sangat sulit sekali untuk di telusuri keberadaannya, Jika Anda mengetahui keberadaannya pun saya yakin ilmu ini akan sangat sulit sekali untuk di kuasai.

Itulah sekilas cerita asal usul uang balik yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan bertambahnya ilmu kita dalam dunia spiritual. Kita dapat menjadi orang yang bijak dalam menjalani kehidupan. Tidak mudah terjerumus dalam ilmu ilmu hitam yang menyesatkan. Semoga Bermanfaat.

Kisah Nyata Asal Usul Uang Bibit.

Paling Sering Dibaca :

723 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini