Tips Agar Suami Tidak Selingkuh Dan Jatuh Ke Pelukan Pelakor.

0
429

Agar Suami Tidak selingkuh – Tips agar suami tidak selingkuh ini mungkin terdengar biasa saja, atau bahkan para Istri di luaran sana menganggap tips agar suami tidak selingkuh ini adalah hal yang remeh. Mereka beranggapan bahwa mereka sudah menguasai cara menjaga agar suami tidak selingkuh ini diluar kepala.

Namun faktanya, bisa kita lihat masih banyak para suami yang mencari wanita lain selain istri sah nya. Bahkan di era komunikasi dan teknologi seperti sekarang ini, akan mudah kita temukan kasus – kasus perselingkuhan melalui media sosial. Bahkan akhir – akhir ini kita pasti sering mendengar istilah perebut laki orang yang ngetren dengan singkatan pelakor. Sebenarnya hal semacam ini sudah sering terjadi sejak lama, bahkan sejak jaman nenek moyang kita pun sudah ada. Hanya saja di era teknologi seperti sekarang ini, segala sesuatu semakin mudah untuk di ekspose dan di sebar luaskan.

Hal semacam ini memang tidak bisa kita titik beratkan pada satu sisi saja. Tidak bisa kita salahkan sepenuhnya kepada  si istri, si suami atau bahkan si pelakor. Namun tentu saja jika kebetulan Anda adalah seorang istri, tips agar suami tidak selingkuh ini akan sangat bermanfaat untuk Anda, sebagai langkah pencegahan dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda sendiri tentunya.


Baca Juga:


Faktor – Faktor Yang Perlu Di Waspadai Agar Suami Tidak Selingkuh.

Sebelum kita membahas masalahnya, akan jauh lebih baik jika kita mengetahui apa yang menjadi faktor terjadinya masalah tersebut. Adanya asap pasti karena sebelumnya sudah ada api yang menyala. Apa sebenarnya faktor yang perlu di waspadai agar suami tidak selingkuh. Secara garis besar ada dua faktor, yaitu :

  • Tidak adanya perasaan cinta, Banyak hubungan yang terjadi karena keterpaksaan. Kita pasti banyak melihat banyak pasangan yang menikah karena kedua orang tua mereka mempunyai hubungan spesial. Entah itu hubungan sejak kecil atau hubungan bisnis. Hal ini adalah faktor yang cukup banyak menjadi penyebab perselingkuhan.
  • Hubungan rumah tangga yang tidak harmonis, Hubungan yang di bangun dan sudah berjalan lama atau hubungan yang sudah berumur biasanya mengalami penurunan keharmonisan. Jadi mereka akan mencari kepuasan dari luar.
  • Kebutuhan atau biaya hidup, Hal ini biasanya adalah faktor yang memicu dari pihak pelakor, meskipun memang tidak semuanya seperti itu adanya. Namun nampaknya hal ini menjadi faktor yang sangat kuat dibandingkan dengan faktor – faktor lainnya.

Semua faktor diatas bisa di katakan saling berkesinambungan antara yang satu dan yang lainnya. Semua hal bisa terjadi sesuai keadaan dan kesempatan dari masing – masing. Namun Tips agar suami tidak selingkuh ini, bisa diterapkan oleh para istri untuk upaya pencegahan agar sang suami tidak di ambil alih oleh para pelakor.

pelet praktis ki joko sableng-agar suami tidak selingkuh

Kunci Agar Suami Tidak Selingkuh dan Di Ambil Alih Oleh Pelakor.

Mengenai hal ini mungkin kita perlu sedikit belajar kepada para pelakor. Kenapa saya mengatakan demikian? Sebelum saya menjawab pertanyaan Anda, terlebihdahulu silahkan Jawab pertanyaan saya berikut ini. Kenapa Para Pelakor atau Wanita penghibur di luaran sana, bisa menjadi seperti Artis yang sangat di puja oleh para suami? Jawabanya sangat – sangat simpel. Yakni masalah kepuasan pelayanan. Kebanyakan para istri melupakan tentang pelayanan ini. Sedangkan para pelakor diluar  sana, semakin meningkatkan pelayanannya setiap hari.

Yang terjadi adalah para suami biasanya tidak puas dengan pelayanan yang di berikan sang istri. Sehingga mencari pelampiasan diluar dengan wanita lain. Yang kebetulan secara pelayanan dan mungkin penampilannya jauh lebih baik. Lalu apa yang di maksud dengan pelayanan ini?

Dalam hubungan rumah tangga, kebutuhan yang harus di penuhi agar suami tidak selingkuh adalah ada dua pelayanan.

1. Pelayanan Biologis.

Pelayanan biologis ini adalah juga bisa di sebut sebagai pelayanan atau kebutuhan batiniah atau kebutuhan diatas ranjang. Kepuasan batiniah ini biasanya akan semakin berkurang pada umur pernikahan yang sudah berumur 10 tahun lebih. Penurunan ini biasanya terlihat pada gaya permainan diatas ranjang yang monoton, terkadang sang istri juga menolak saat sang suami meminta untuk berhubungan badan. Hal inilah yang kemudian para suami cenderung memilih untuk mencari pemuas kebutuhan biologis nya dengan wanita lain diluar sana.

2. Pelayanan Non-Biologis.

Pelayanan Non-Biologis ini bisa dikatakan sebagai pelayanan yang bersifat fisik atau perbuatan dan sikap. Sang istri biasanya cenderung acuh pada penampilan mereka saat sudah menjalani hubungan rumah tangga. Hal ini juga Seperti jarang menggunakan parfum, Ogah – ogahan menyediakan makanan atau minuman favorit suami saat pulang kerja, berpakaian seadaanya saat di rumah dan semacamnya.


Artikel menarik : 


Tips Agar Suami Tidak Selingkuh dan Di Ambil Alih Oleh Pelakor.

Dari fakta – fakta yang telah saya sampaikan di atas, dapat kita simpulkan bahwa inti dari tips agar suami tidak selingkuh adalah pelayanan. Baik pelayanan secara biologis maupun non-biologis. Ketika seorang istri mampu memberikan  sebuah pelayanan yang memuaskan bagi sang suami, maka tidak ada lagi yang namanya suami mencari wanita lain, wanita ketiga atau pelakor yang mengganggu keharmonisan rumah tangga Anda dan suami Anda.

Maka mindset Anda harus segera di ubah, Jika Anda kebetulan adalah wanita bersuami dan memiliki ketakutan akan ditinggalkan suami Anda. Ingat kembali saat awal pernikahan Anda, bagaimana Anda melayani Suami Anda, Bagaimana keharmonisan yang terjadi saat itu dengan harapan suami Anda akan merasa puas dengan pelayanan Anda dan tidak berfikiran ingin mencari pengganti Anda diluaran sana.

Itulah yang bisa saya sampaikan mengenai tips agar suami tidak selingkuh. Semua usaha bisa di lakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga baik usaha lahir maupun usaha batin. Jika Kebetulan Anda ingin menggunakan cara – cara yang cepat dalam meluluhkan hati suami Anda, menarik perhatiannya kembali, atau mengunci hati sang suami agar hanya tertuju kepada Anda saja silahkan Gunakan Mustika Andara Danu atau kunjungi Www.PeletPraktis.Com. Semoga bermanfaat.

Video Tips Agar suami Tidak Selingkuh dan Di Ambil Pelakor!!!

575 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini