5 Resiko Membuka Mata Batin Tanpa Guru, Yang Mengancam Keselamatan.

0
242
membuka mata batin

Membuka mata batin – Dalam dunia supranatural atau spiritual dikatakan bahwa. Membuka mata batin adalah masih menjadi primadona diantara ilmu ilmu spiritual yang lain. Kenapa bisa demikian. Karena konon katanya selain kita akan bisa menembus dunia lain. Membuka mata batin adalah gerbang atau jalan untuk kita bisa menguasai ilmu kebatinan yang lain.

Banyak sekali orang yang memburu ilmu membuka mata batin ini. Baik yang memang telah memiliki dasar ilmu maupun orang orang awam. Alasannya pun beragam. Dari yang ingin menguasai ilmu kekebalan tubuh, kekayaan dan pesugihan, pengasihan hingga hanya sekedar iseng memuaskan rasa ingin tau saja.

Namun tahukah Anda, sebenarnya ilmu membuka mata batin adalah ilmu yang tidak mudah di pelajari. Bisa dikatakan ilmu ini mempunyai tingkatan yang sangat tinggi. Yang artinya tidak sembarangan orang bisa menguasainya. Tak berbeda jauh dengan ilmu kebatinan yang lain, membuka mata batin mempunyai resiko nya tersendiri. Dan resiko ini akan lebih mengerikan jika di lakukan dengan tanpa adanya guru yang membimbing.

Berikut adalah 5 resiko membuka mata batin yang dilakukan tanpa guru pembimbing yang bisa kami rangkum :

1. Mengalami gangguan kejiwaan.  

Jika Anda ingin membuka mata batin anda hanya karena penasaran, saran saya sebaiknya urungkan saja niat Anda. Sama halnya ketika Anda penasaran dengan seekor singa, kemudian Anda berusaha mencari tau hingga kedalam sarangnya. Membuka mata batin butuh kesiapan jasmani dan rohani, baik dari segi fisik, mental maupun iman. Jika dilakukan tanpa kesiapan, maka akan berakibat fatal bagi kejiwaan seseorang. Karena membuka mata batin bagi orang yang tidak mempunyai kesiapan akan menjadi hal yang sangat mengerikan. Pandangan orang yang terbuka mata batinya akan semakin peka dari biasanya. Mengalami hal hal aneh dan melihat mampu melihat hal diluar nalar manusia pada umumnya. Dalam hal ini kehadiran guru pembimbing akan sangat dibutuhkan.

2. Mengalami ketakutan yang luar biasa.  

Jika boleh saya katakan, membuka mata batin adalah ibarat kita membuka atau menggulung tirai yang semula tertutup rapat. Yang terjadi adalah pemandangan atau penglihatan yang selama ini di batasi dan tak terlihat, setelah membuka mata batin semua terlihat jelas. Dalam hal ini yang dimaksud adalah dunia lain dan seisinya, baik itu jin setan dan makhluk gaib lainnya. Anda bisa membayangkan, semua hal menakutkan ini yang  semula tidak bisa kita lihat, kini akan sangat jelas terlihat sepanjang kita membuka mata.

3. Akan sangat mudah mendapat gangguan dari bangsa ghaib. 

Jika selama ini kita hidup dalam keadaan yang tentram, normal dan tidak ada hal hal aneh yang datang mengganggu. Maka kehidupan yang seperti itu akan berakhir ketika kita membuka mata batin tanpa kesiapan dan bimbingan seorang guru. Benar saja, makhluk dari alam lain akan menjelma di lingkungan di mana Anda berada untuk mengganggu Anda. Menurut para pakar, setan atau jin dapat merasakan mana saja orang yang terbuka mata batinnya. Mereka juga tertarik untuk mendekati orang tersebut. Dalam sebuah kasus pernah terjadi, ada yang mampu mengundang banyak sekali jin dalam satu ruangan. Lebih tepatnya jin jin tersebut tertarik untuk datang dengan sendirinya.


Baca Juga : 2 cara membuang sial yang bisa dilakukan sendiri di rumah.


4. Makhluk gaib akan sangat mudah merasuki.

Di awal artikel ini sudah saya sampaikan bahwa iman dan keyakinan sangat berpengaruh bagi orang yang membuka mata batin. Keyakinan dan iman ini bisa menjadi benteng pertahanan yang sangat berarti. Namun jika tidak mempunyai benteng tersebut. Yang terjadi adalah makhluk tak kasat mata ini akan sangat mudah masuk kedalam raga Anda.

5. Fatalnya, Anda tidak mampu menutup kembali mata batin yang telah terbuka.

Mata batin sama halnya dengan sebuah ruangan yang berpintu. Bisa di buka dan di tutup kembali. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku untuk semua orang. Pada sebagian orang memiliki mata batin yang hanya bisa di buka dan tak bisa di tutup kembali. Dan pada sebagian yang lain tidak bisa di buka sama sekali. Lalu bagai mana dengan orang yang setelah di buka mata batinnya, kemudian tidak bisa di tutup kembali. Ya, tidak ada pilihan lain selain akan hidup seperti itu seumur hidupnya. Pakar supranatural mengatakan, Pada kasus mata batin yang telah terbuka dan tidak bisa ditutup kembali ini, bisa diatasi dengan cara cara tertentu. Namun hal ini membutuhkan proses yang sangat lama, sampai mata batin tersebut benar benar tertutup.

Jika kita simpulkan, semua resiko diatas membentuk pola yang berurutan. Membuka mata batin tanpa guru pembimbing, sangat berakibat fatal. Resiko nya terlalu tinggi bagi keselamatan diri Anda. Terlebih bagi mereka yang hanya sekedar ingin memuaskan rasa penasaran saja. Saran saya, jika Anda ingin sekali memiliki ilmu membuka mata batin, baiknya Anda mencari Guru paranormal atau Master paranormal yang benar benar Anda Percayai dan mempunyai kompetensi yang telah di akui. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

472 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini