Puasa weton untuk rejeki dan mendatangkan pembeli

0
162
puasa weton untuk rejeki

Puasa weton untuk rejeki – Hallo para pecinta chanel dunia pelarisan. Apakah anda merasa hidup anda begitu begitu saja tidak ada kemajuan? Dagang selalu sepi usaha selalu bangkrut. Rejeki dan keberuntungan seseorang sebenarnya ditentukan oleh banyak hal, salah satunya adalah weton seseorang. Weton, hari dan pasaran kelahiran manusia dipengaruhi oleh alam semesta berupa energi langit, energi bumi, energi bulan dan energi lautan. Bukan salah anda jika anda terlahir pada weton yang tidak membawa hoki atau keberuntungan. Sebab sebenarnya andapun bisa mengatasinya dengan puasa weton.

Selain puasa weton Ada juga yang menggunakan sarana spiritual yang praktis karena memang gak kuat tirakat puasa. Maka mereka menggunakan sarana spiritual dari ki joko sableng. Sarana spiritual yang di percaya bisa menghilangkan kesialan dalam berdagang, kesialan dalam rejeki adalah dengan menggnakan mustika pesugihan putih.

Mustika pesugihan putih ini adalah sarana spiritual istimewa yang bergaransi atau dijamin 100% untuk melancarkan rejeki Anda dari berbagai macam arah. Informasi mengenai mustika ini silahkan hubungi kontak yang ada di video ini.

Bagi orang jawa terdahulu, puasa weton memang menjadi salah satu solusi untuk mengubah nasib seseorang atau keberuntungannya. Puasa weton ialah puasa yang dilakukan pada hari kelahiran anda. Bagaimana cara melakukan puasanya? Simak sampai selesai artikel ini ya.

Puasa weton ini bisa anda lakukan dengan berbagai macam jenis. Ada yang melakukan puasa weton ini sehari, 3 hari, atau bahkan 7 hari.

Tata cara puasa wetonnya ini sama dengan puasa Ramadhan, yakni sahur dan berbukanya boleh makan apa saja. waktu pelaksanaanya yaitu di hari kelahiran anda. Jika mau melakukan puasa weton ini 3 hari, maka hari kelahirannya terjepit di tengah. Jadi dilakukan sehari sebelumnya, pada hari kelahiran dan ditambah satu hari lagi sebagai penutup.

Jika mau dilakukan selama 7 hari maka lakukan puasa weton ini di awal hari kelahiran anda sampai hari ke 7 dan di hari penutuoan atau hari ke 7 tersebut anda memberikan sedekah makanan kepada orang yang membutuhkan disekitar anda meskipun hanya 1 bungkus nasi.

Tidak ada niatan khusus dalam melakukan puasa weton ini, cukup niatkan saja dalam hati untuk kelancaran rejeki, kesehatan dan keberuntungan.

Itulah tata cara untuk Puasa weton untuk rejeki dan mendatangkan pembeli. Silahkan lakukan dengan sungguh-sungguh agar rejeki anda bisa lancar dan keberuntungan selalau menyertai anda.

Jika anda ingin sarana yang praktis untuk melancarkan rejeki, maka silahkan gunakan sarana spiritual dari ki joko sableng tersebut berupa mustika pesugihan putih. Agar anda tidak perlu repot untuk melakuakn puasa ini. Untuk mendaptkan mustika tersebut silahkan hubungi kontak yang ada di artikel ini 0816975404 atau klik link disini. Semoga bermanfaat.

 712 total views,  1 views today