Primbon Weton Senin Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan

0
63
Weton Senin Kliwon

Primbon Weton Senin Kliwon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan – Assalamualaikum. Wr. Wb, Salam sejahtera. Pada kesempatan kali ini Saya akan membagikan Ramalan Jodoh Senin Kliwon, Saya yakin para Pembaca sekalian sudah tidak sabar. Dalam Buku Primbon Leluhur Jawa berkenaan dengan Weton Senin Kliwon ini, seperti yang kita tahu bahwa Senin Kliwon ini memiliki Jumlah Neptu 12. Yakni 4 dari hari Senin dan kemudian 8 dari Pasaran Kliwon.

Senin Kliwon ini memiliki “ Rakam Macan Ketawan “ dan “ Aras Kembang “. Hal ini berarti bahwa Weton Senin Kliwon ini memiliki sifat yang mudah was – was, selalu resah, mudah gelisah dan mudah menaruh curiga pada setiap hal. Meskipun begitu Mereka tergolong dalam orang – orang yang memiliki wawasan luas, cerdas dan terbuka pikirannya, hal ini dilambangkan dengan Aras Kembang.

weton senin kliwon

Senin Kliwon ini cenderung menelan mentah – mentah semua informasi yang ia peroleh, tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu, sehingga membuatnya selalu berfikiran negatif atau Suudzon. Sifat buruk lain yang melekat pada Si Senin Kliwon ini meliputi Suka usil, Cenderung ceroboh, Ambisius, Sosok yang urakan dan mudah sekali mengingkari janji yang ia buat.

Meski demikian mereka yang lahir atau memiliki weton Senin Kliwon ini, juga terkenal sebagai sosok yang Cekatan, Suka melindungi dan membantu orang lain, Sabar, Cerdas, Penyabar dan Juga periang.

pelet praktis - weton senin kliwon

Ramalan Lainnya :

Ramalan Rezeki Untuk Weton Senin Kliwon

Weton Senin Kliwon memiliki peruntungan rezeki yang cukup besar. Semasa hidupnya dipenuhi kecukupan dan kemudahan dalam mencari uang. Akan tetapi karena kemudahan inilah dia seringkali merasa tidak puas atau tidak pernah cukup dengan apa yang dimiliki. Adapun dalam perkara hitungan rejeki dalam keluarga, seorang yang lahir di weton tersebut biasanya akan membawa peningkatan ekonomi dan kemudahan memperoleh rejeki bagi anggota keluarganya yang mencari nafkah. Hal ini berlaku jika sang pencari nafkah dalam keluarga memiliki jumlah neptu kurang dari 12 atau lebih kecil dari hitungan neptu Senin Kliwon.

Ramalan Pekerjaan Untuk Weton Senin Kliwon

Watak Senin Kliwon yang cerdas dan cekatan membuat pekerjaan apa saja cocok untuknya. Di bidang apapun tidak ada masalah baginya juga karenna dirinya yang mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Semua pekerjaan cocok, kecuali pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan ketelitian, seperti peneliti, akuntan, bendahara, dan lain sebagainya.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Senin Kliwon

Primbon Jawa berdasarkan petungannya menyatakan bahwa weton Senin Kliwon sangat cocok bila berjodoh dnegan orang yang memiliki jumlah neptu 7, 12 atau 17. Orang dengan nilai neptu tersebut bisa ditemukan pada mereka yang lahir di weton Selasa Wage, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Minggu Pon, Kamis Wage, Sabtu Kliwon, atau Kamis Pahing. Dengan weton-weton tersebut Si Senin Kliwon akan mampu membina rumah tangga bahagia dari awal hingga maut memisahkan. Keluarganya akan hidup harmonis tanpa aral dan rintangan yang berarti, serta akan mempunyai kecukupan rejeki, sandang, pangan dan papan.

pesugihan putih - weton senin kliwon


ARTIKEL TERKAIT : Weton Senin Pon : Ramalan Jodoh, Rezeki, Nasib dan Peruntungan.


Itulah Ramalan Weton Senin Kliwon meliputi rezeki, jodoh, nasib dan peruntungannya. Semoga bermanfaat untuk Anda, Wassalam.

63 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini