20 Ciri Orang Mempunyai Pesugihan Tuyul Dan Cara menangkalnya.

0
108
pesugihan tuyul

Pesugihan Tuyul – Menelusuri perilaku manusia dalam mencari kekayaan dimasa sekarang memang tidak ada habisnya. Termasuk pesugihan tuyul, berbagai macam jalan ditempuh. Tanpa menghiraukan resiko yang membayangi mereka. Haram dan Halal tak lagi jadi perbedaan yang perlu di pertimbangkan lagi. Dalam benak mereka adalah hanya ada kekayaan instan yang melimpah.

Berbagai macam cara cepat kaya telah banyak saya bahas di situs ParanormalNusantara.com ini, baik pesugihan putih maupun pesugihan hitam. Pada kesmpatan kali ini saya akan membahas pesugihan tuyul saja. Agar kita lebih memahami ciri orang mempunyai pesugihan tuyul yang mungkin saja ada disekitar kita.

Tidak bisa di pungkiri baik di perkotaan maupun pedesaan pesugihan tuyul ini masih banyak di jalani, salah satu penyebabnya adalah pesugihan tuyul ini mudah sekali di cari dan persyaratannya yang terbilang gampang. Namun tetap saja yang namanya pesugihan hitam akan merugikan si pengguna cepat atau lambat.

Adalah Desa Trucuk yang sangat tersohor dalam hal pesugihan tuyul. Terletak di wilayah kabupaten Klaten dikatakan disana ada sebuah pohon tua yang sangat besar, ang menjadi istana tempat tinggal bangsa jin yang salah stunya dalah tuyul ini. Orang yang menginginkan kekayaan instan dengan memelihara tuyul bisa datang dan bersemedi di sana. Nah, untuk orang awam yang ingin mengetahui ciri ciri orang yang menjalani pesugihan tuyul, dapat di ketahui dari hal hal di bawah ini :

20 ciri ciri orang yang menjalani pesugihan tuyul yang bisa di lihat orang awam :

1. Bila kita cermati lebih teliti orang yang menjalani pesugihan tuyul, terlihat membungkuk dan menyilangkan tangan ke belakang setiap kali mereka berjalan. Dari penjelasan paranormal yang bisa melihat makhluk ghaib, sebenarnya mereka sedang menggendong tuyul milik mereka.

2.Pesugihan tuyul membutuhkan tumbal anak atau bayi bagi mereka yang akan menjalani pesugihan tuyul. Hal ini hanya terjadi sekali saja di awal saat mengikat perjanjian. Dan untuk seterusnya orang yang menjalani pesugihan tuyul hanya di minta untuk memberi makan, menyusui dan memandikan tuyul saja. Makanya tak jarang orang yang menjalani pesugihan tuyul akan kehilangan anak atau bayi mereka.

3. Sering berjalan ke tempat tempat ramai, sambil menggendong tuyul yang di pelihara. misal pasar, stasiun atau terminal dan rumah yang sering di tinggal penghuninya untuk pergi bekerja.

4. Menebar bunga dan beragam sesaji di dalam kamarnya, untuk persembahan kepada raja tuyul. Biasanya hal ini telah di sepakati dalam perjanjian ketika seseorang ingin mendapatkan tuyul unttuk pesugihan.

5. Saat makan biasanya si pemilik pesugihan tuyul, tidak memakan makannya sampai habis. Sesuai cerita sisa makanan ini akan di makan oleh tuyul peliharaannya.

6. Para pemuja pesugihan tuyul biasanya memandikan tuyul mereka dengan darah ayam hitam mulus (Ayam Cemani), pada malam jumat kliwon atau selasa kliwon. Sesuai perjanjiaan.

7. Dalam perjanjian pula diharuskan istri si pemilik pesugihan tuyul harus menyusui tuyul miliknya. Orang yang menyusui tuyul biasanya akan kurus dan seringsakit sakitan, karena sebenarnya yang di hisap adalah darah bukan air susunya.


Baca Juga : 7 Tempat pesugihan di pulau jawa yang banyak diburu orang.


8. Meninggalkan ibadah juga menjadi ciri orang yang mempunyai pesugihan tuyul. Jarang pergi kemushola atau masjid dan tidak pernah membaca Al Quran di dalam rumahnya.

9. Orang yang memelihara tuyul biasanya terlihat kurus dan pucat. Sebenarnya hal ini terjadi pada pemuja pesugihan hitam. Perlu diketahui bahwa setiap orang yang melakukan pesugihan hitam, makhluk yang mereka puja biasanya menyerap energi dalam tubuhnya hingga mati.

10. Menyendiri dan tidak suka berbaur dengan lingkungan di sekitarnya. untuk bercengkrama seperti layaknya orang orang normal.

11. Orang yang mempunyai pesugihan tuyul tidak suka bersedekah dengan harta yang mereka miliki.

12. Pada malam malam tertentu keluar sendiri untuk melakukan ritual atau menunjukan jalan bagi tuyul peliharaan mereka.

13. Tuyul sejatinya tidak bisa mengambil uang denganjumplah banyak, Tuyul hanya bisa mengambil uang perlembar saja sesuai nominal yang mereka ketahui. Maka dari itu biasanya pemilik akan sering menukarkan uang mereka.

14. Pelit dan Perhitungan dalam urusan uang. Karena menurut mereka mencari uang adalah hal yang sangat sulit.


Artikel terkait : Cerita pesugihan berikut tempat yang masih menjadi misteri.


15. Pemilik pesugihan tuyul selalu tidur hingga larut malam.

16. Mempunyai kekayaan yang tidak masuk akal. Misalnya saja pemilik peusgihan tuyul tidak mempunyai pekerjaan tetap, namun bisa memenuhi kebutuhan bahkan memiliki barang barang mewah.

17. Sering membeli permen untuk tuyul peliharaannya.

18. Pemilik pesugihan tuyul sering mengajak anak anak untuk bermain kerumahnya, tujuannya agar tuyul bisabermain dengan anak anak tersebut.

19. Rumah orang yang mempunyai pesugihan tuyul biasanya di cat berwarna warni. Karena tuyul layaknya anak kecil yang menyukai tempat yang berwarna warni.

20. Menyediakan ruang khusus untuk bersemedi dan ritual. Biasanya ada salah satu ruangan di rumah mereka yang tidak boleh dimasuki oleh orang lain, termasuk saudara dekat.

Cara Sederhana menangkal pesugihan tuyul, agar tidak datang kerumah dan mengambil barang berharga dirumah Anda :

Cara sederhana ini bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Konsepnya adalah kita memberi hal yang bisa mengecoh atau memberikan pengalihan perhatian tuyul tersebut agar lupa pada tujuan tuyul untuk mengambil uang. hal ini bisa dilakukan tanpa campur tangan paranormal karena tidak terlalu sulit melakukan dan menemukan medianya :

  • Yang pertama yang bisa kita lakukan untuk menangkal tuyul adalah dengan menaruh kepiting sungai hidup ( Yuyu dalam bahasa jawa) di dalam baskom berisi air di dekat tempat menyimpan uang. Dengan begitu tuyul akan lupa untuk mengambil uang dan bermain dengan yuyu yang telah kita sediakan.
  • Cara yang kedua adalah dengan menaruh cermin kecil didekat anda menyimpan uang. Konsep ini akan berjalan sama seperti cara pertama. Tuyul akan memainkan cermin dan lupa tugas pertama mereka mencuri uang.
  • Cara selanjutnya dengan menaruh bawang merah atau putih yang di tusuk dengan jarum, didalam tempat penyimpanan uang Anda. Namun yang harus Anda ketahui, Bawang yang kita gunakan harus bawang lanang (tunggal). Karena energinya akan lebih kuat. Sebenarnya konsep ini bisa di gunakan untuk menangkal berbagai macam jenis makhluk ghaib. Karena baunya yang sangat menyengat dan Makhluk gaib tidak menyukai aroma bawang.
  • Cara terakhir yang bisa di gunakan adalah dengan media butiran kacang hijau ( sediakan lebih dari sepuluh butir). Konsep ini juga sama seperti cara yang pertama dan kedua. Tuyul akan bermain dengan benda benda tersebut dan kemudian lupa pada tugas utama mereka.

Demikian cara mengetahui ciri orang mempunyai pesugihan tuyul dan cara menangkal tuyul yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan bertambahnya ilmu, kita menjadi sosok yang semakin bijaksana dalam menghadapi permasalahan hidup kita. Berikhtiar batin memang sangat disarankan bahkan hukumnya wajib bagi kita yang masih hidup dan diberi umur panjang, demi mendapatkan kemulyaan didunia dan akhirat nanti. Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya :

356 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini