Pesugihan tanpa tumbal nyawa dari Gunung Kawi

0
162
pesugihan tanpa tumbal nyawa

Pesugihan tanpa tumbal nyawa Gunung Kawi– Bagi Anda pemburu pesugihan, baik pesugihan hitam maupun pesugihan tanpa tumbal nyawa. Mungkin sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata Gunung kawi. Selain memiliki pemandangan yang sangat indah, Gunung kawi juga terkenal menyimpan segudang cerita misteri yang menarik untuk di perbincangkan.

Dikatakan oleh masyarakat sekitar bahwa gunung kawi ini sering sekali digunakan sebagai tempat ritual untuk mendapatkan pesugihan atau ritual mendatangkan kekayaan dengan bantuan raja jin pesugihan gunung kawi.

Setiap tahunnya banyak sekali yang datang dari seluruh penjuru nusantara untuk berziarah di gunung kawi ini, tujuannnya adalah mendapatkan kekayaan, ngalap berkah dengan jalan pintas melalui pemujaan kepada penguasa gunung kawi.

Ritual Pesugihan Gunung Kawi

Menururt penuturan seorang juru kunci, yang menjaga lingkungan tempat pertapaan. Gunung Kawi memang di percaya mampu mendatangkan kekayaan, membuat urusan kita dalam mencari rezeki menjadi dimudahkan. Namun hal ini tidak serta merta membuat kita hidup dengan nyaman, karena pada kenyataannya selain diharuskan melakukan tapa brata, kita juga diwajibkan melakukan perjanjian kontrak mati untuk memberikan persembahan berupa tumbal nyawa manusia.

Sebelum melakukan semua prosesi ritual, para peziarah diharuskan untuk mandi suci yang dipimpin langsung oleh sang juru kunci. Ketika melakukan mandi wajib inilah, para peziarah itu melakukan kontrak mati untuk menyediakan tumbal nyawa setiap tahunnya, untuk melanggengkan kekayaannya.

Setelah ritual mandi wajib Peziarah, baru boleh bergabung dengan peziarah yang lain untuk mulai melakukan tapa brata. Ritual ini  dilakukan dibawah pohon besar yang terkenal memiliki tuah kekayaan yang sangat kuat yakni pohon Dewandaru. Menggunakan selembar daun pisang sebagai alas, para peziarah melakukan tapa brata duduk bersila. Tidak boleh makan, minum dan tidur. Pemohon pesugihan baru boleh mengakhiri ritualnya jika sudah di hampiri daun dewandaru yang berguguran dengan sendirinya.

Meski demikian banyak juga pesugihan yang pulang dengan tangan hampa alias gagal. Biasanya mereka yang gagal adalah mereka yang mempunyai niatan buruk. Biasanya secara ekonomi sudah tidak membutuhkan kekayaan dari pesugihan ini.


Baca Juga :


Fakta Munculnya Pesugihan Tanpa Tumbal Nyawa Dari Gunung Kawi.

pesugihan tanpa tumbal nyawaBelakangan ini memang semakin banyak saja para pelaku pesugihan, terutama pesugihan tanpa tumbal nyawa dari gunung kawi ini. Mungkin saja mereka merasa ngeri dengan cerita pesugihan yang harus mempersembahkan nyawa keluarganya sendiri dan beralih menggunkan sarana pesugihan tanpa tumbal nyawa. Fakta pesugihan tanpa tumbal nyawa dari gunung kawi ini, dikatakan dapat memberikan kekayaan yang berkah, tanpa harus kehilangan keluarga dan tidak membutuhkan ritual yang menyusahkan. Bahkan bisa dilakukan sendiri dengan panduan dari jarak jauh. Jadi kita tidak perlu lagi bertemu dengan paranormal secara langsung untuk mendapatkan pesugihan tanpa tumbal ini.

Fakta ini memang seakan merubah pradigma kita terhadap pesugihan yang selama ini kita kenal. Pesugihan tanpa tumbal nyawa dari gunung kawi ini sejatinya adalah Kekuatan khodam yang di simpan di sebuah batu bertuah alami. Kenapa disebutkan dari gunung kawi?. Karena khodam kekayaan ini didapat oleh seorang master paranormal dari ritual tapa brata selama tiga hari di sebuah makam keramat. Yakni Makam Kanjeng Kyai Zakaria II yang berada di gunung kawi.

Mustika pesugihan tanpa tumbal nyawa dari gunung kawi ini bisa bekerja dengan sendirinya. Khodam didalamnya akan memancarkan energi dan menetralisir energi energi negatif yang ada di sekitar, yang akan dirasakan langsung oleh penggunanya. Hal ini dikarenakan khodam yang ada dalam batu  mustika tersebut adalah khodam pilihan dan merupakan khodam yang berasal dari golongan putih. Hal ini membuat Mustika pesugihan tanpa tumbal nyawa dari gunung kawi ini aman untuk digunakan oleh siapa saja, dari agama, suku dan ras mana pun.

Nampaknya memang Batu Mustika pesugihan tanpa tumbal dari gunung kawi ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kekayaan yang berkah dan tanpa mengorbankan nyawa keluarga Anda. Meski pada kenyataannya Pesugihan tanpa tumbal nyawa ini membutuhkan proses yang konsisten. Namun untuk jangka panjang Anda bisa merasakan kekayaan dan kebahagiaan bersama keluarga yang utuh. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Yang Banyak Dibaca :

358 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini