Pesugihan putih yang pasti berhasil, 3 cara cepat kaya berikut wajib Anda coba.

0
76
pesugihan putih

Pesugihan Putih – Dalam hakekatnya, menjadi kaya adalah keinginan yang dimiliki oleh semua manusia. Tak jarang pula sebagian dari mereka mencari jalan pintas untuk mencapai kekayaan tersebut. Pesugihan putih merupakan salah satu cara cepat kaya yang kini semakin banyak dicari. Meskipun demikan, disisi lain masih banyak yang terjerumus untuk bersekutu dengan jin dan setan untuk menjadi kaya dengan instan.

Beda dengan pesugihan hitam, pesugihan putih ini memang membutuhkan keseimbangan antara usaha batin dan usaha lahir. Datangnya kekayaan pun adalah dari usaha atau bisnis yang di tekuni, tidak seinstan pesugihan hitam. Konsep dari pesugihan putih adalah membersihkan segala penghalang yang menghambat datangnya rezeki kepada Anda. Sehingga rezeki Anda akan mengalir dengan lancar dan melimpah. Keyakinan dan kesungguhan untuk mencapai kekayaan yang tanpa tumbal nyawa, juga menjadi kunci keberhasilan dari pesugihan putih ini.

Pesugihan putih biasanya tidak bertentangan dengan agama manapun, membebaskan penganutnya dari kemusyrikan atau menyekutukan Tuhan. Nah, berikut adalah 3 cara cepat kaya dengan pesugihan putih yang aman dan tanpa tumbal.

1. Cara pertama kaya mendadak dengan pesugihan putih.

Dalam cara pertama ini Anda harus menyediakan setidaknya 3 sampai 5 piring bubur kacang merah. Hal ini di maksutkan sebagai Syukuran dan dilakukan di hari lahir atau lebih tepatnya hari weton Anda. Setelah kita menyiapkan bubur kacang merah ini. Anda diharuskan membaca doa sebanyak 113x, kemudian tiupkan ke arah bubur tersebut. Berikut adalah doa yang harus Anda bacakkan :

“Bismillahirrohmaanirrohiim Allahumma ya man huwa yaktafii an jamii’i kholqihi wala yaktafii anhu ahadun minhu kholqihii ya aha da man laa ahada lahu inqitho ar rajaa’u illaminka a khoobatil amaalu illa fiika wa sadatiththuruqu illa ilaika ya ghoyyaatsul mustaghiitsiina”. (Aghitsni 7x)

2. Cara yang kedua.

Pada malam jum’at kliwon di atas jam 22.00 malam, taburkan segenggam beras di perempatan jalan. Usahakan ketika Anda melakukan hal ini, tidak diketahui oleh siapapun. Menaburkan beras sambil, kita membacakan doa di bawah ini :

“Bismillahirrohmanirrohiim allahuma yaa ghoniyyu ya hamidu yaa mubdi’u yaa mu ‘iidu yarohimu ya waduudu ya fa’aalu lima yuriidu aghninii bihalaa ika anharoomika wa bifadhlika ammansiwaka”

Catatan :  Untuk cara yang pertama dan cara yang kedua dilakukan 9 kali dalam 9 bulan. 1 kali ritual dalam 1 bulan, sesuai waktu yang telah di tentukan pada masing masing cara.


Baca Juga : Fakta pesugihan Dewi Lanjar Pantai Utara Kota Pekalongan.


3. Cara yang ketiga menjadi kaya dengan pesugihan putih.

Cara yang ketiga ini nampaknya agak sedikit berat. Yakni Anda harus melakukannya selama 40 hari. jika terputus satu hari saja, maka Anda harus memulainya dari awal. Selama 40 hari berturut turut “BARHATIIHIN” 100x pada waktu malam hari sebelum anda tidur. sebaiknya dilakukan pada jam yang sama. Jika kita menyelesaikannya selama 40 hari, pada hari terakhir bacalah doa ini :

” Biyaywahnin biyaywahnin, bisamsiimin bisamsiimin baylahnin baylahnin sabrooyuusyin sabrooyuusyin syaimuusyin syaimuusyin shoiyyin ka’iyyin armayaalin ya manil asiiru hlaihi yasiir ulthuf bii wa yasiirli kulla asiir bihaqqil basyiirin nadziirin sayyidina muhammadin shollallahu ‘alaihi wassalam “. (1000x)

Jika ketiga cara pesugihan putih di atas telah kita lakukan dengan keyakinan dan bersungguh sungguh, sesuai yang telah saya sampaikan. Maka Khodam khodam malaikat akan senantiasa mendoakan kesejahteraan dan kelimpahan rejeki kepada Anda. Alahu ‘alam

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang 3 cara jadi kaya dengan pesugihan putih. Semoga bermanfaat.

Artikel menarik lainnya :

468 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini