Asal Usul Cerita Pesugihan Nyi Blorong Dengan Berhubungan Badan.

0
56
pesugihan nyi blorong

Pesugihan Nyi Blorong – Cerita legenda di dalam kehidupan masyarakat Nusantara nampaknya telah mendarah daging dan menjadi budaya. Hal ini juga meliputi asal usul dan cerita pesugihan nyi blorong, yang akan kita bahas pada artikel ini. Sudah sejak lama banyak orang berbondong bondong untuk mendapatkan pesugihan nyi blorong ini. Mereka beranggapan bahwa dengan melakukan persembahan kepada panglima terkuat, yang memimpin pasukan gaib pantai laut selatan ini. Mereka akan mendapatkan kekayaan instan berupa kepingan emas.

Cerita Legenda Tentang Nyi Blorong.

Banyak yang membeberkan cerita tentang Nyi Blorong ini. Kebanyakan dari mereka adalah yang mengaku ahli dalam ilmu spiritual Supranatural. Mereka mempercayai bahwa Nyi Blorong konon katanya adalah seorang putri pertama dari Nyimas Dewi Rangkita yang mempunyai nama Nyimas Dewi Anggatri. Nyimas Dewi Rangkita ini adalah juga cucu dari Raja Caringin ke 11, Prabu Jaya Cakra.

Nyimas Dewi Anggatri atau Nyi Blorong ini terlahir dengan paras yang sangat cantik jelita. Namun karena dibesarkan dilingkungan keraton yang serba tercukupi, Nyi Blorong kecil tumbuh dengan sifat yang angkuh dan jahat. Karena sikapnya yang buruk inilah, pada suatu hari Nyi blorong di usir dari kerajaan kakeknya.

Saat dalam masa pengasingan, Nyi Blorong menelusuri hutan selatan. Dan disanalah Nyi Blorong tanpa sengaja memasuki gerbang gaib yang membawanya masuk kedalam kerajaan jin milik Kanjeng Ratu Kidul. Menyadari ada manusia yang masuk kedalam kerajaan, Pasukan jin yang berjaga menangkap Nyi Blorong dan membawanya kehadapan Nyi Ratu Kidul.

Setelah kejadian ini Nyi Roro Kidul Memutuskan untuk mengangkat Nyimas Anggatri sebagai anak, kemudian memberikan nama baru bagi Nyimas Anggatri menjadi Nyi Blorong. Tidak sampai disitusaja Nyi Blorong juga di anugerahi kesaktian siluman ular dan berlatih berbagai macam ilmu ilmu kanuragan lainnya.


Baca Juga :


Pada mulanya Nyi Blorong hanya dianggap sebagai gadis biasa di istana Nyi Roro Kidul, Namun karena potensi dan kepiawaiannya dalam memimpin, berperang serta bekal ilmu siluman ularnya, Nyi blorong dipercayai gelar panglima dan memimpin pasukan yang di miliki kerajaan. Seiring dengan berbagai keberhasilan memenangi peperangan dan prestasi yang gemilang Nyi Blorong menyandang gelar Panglima terbaik yang di miliki Kerajaan Pantai Selatan.

Mitos lain juga menyebutkan saat bulan purnama, Kesaktian serta kecantikan Nyi Blorong bakal mencapai puncaknya. Namun jika bulan purnama itu usai, maka wujud Nyi Blorong Akan berubah menjadi sosok siluman ular raksasa yang sangat mengerikan.

Legenda Pesugihan Nyi Blorong Yang Santer Dibicarakan.

Legenda pesugihan Nyi Blorong ini berawal dari kepercayaan masyarakat jawa. Mereka meyakini bahwa Nyi Blorong merupakan perwujudan setan yang benar benar nyata. Tugas dari Nyi Blorong adalah menyesatkan Manusia yang terhanyut oleh hawa nafsu mereka dan terobsesi ingin memiliki kekayaan melimpah dengan pesugihan Nyi Blorong.

Menurut mereka pesugihan Nyi Blorong adalah jalan instan yang mereka anggap benar, meski mereka harus mengorbankan keluarga mereka demi kekayaan. Untuk memperoleh kekayaan dari pesugihan Nyi Blorong ini, mereka harus sepenuh hati menghamba kepada Nyi Blorong. Salah satu yang sering di bicarakan masyarakat adalah dengan ritual Cawis Sesaji.

Ritual Cawis sesaji ini biasanya di lakukan di dalam kamar oleh orang yang memiliki pesugihan Nyi Blorong. Konon katanya Ritual yang dilakukan dalam kamar yang tertutup rapat ini adalah dimaksudkan untuk mengundang kehadiran Nyi Blorong. Dalam ritual Pesugihan Nyi Blorong ini, Dia akan menghampiri si pemuja pesugihan Nyi Blorong dengan wujud gadis yang sangat cantik bergaun hijau dan berambut panjang. Setelah kedatangannya, ritual tersebut pun dilanjutkan dengan hubungan badan antara si pemuja dengan Nyi Blorong.


Baca Juga :


Sebelum melakukan hubungan badan, wajib hukumnya bagi si penmuja, untuk memastikan bahwa tidak ada salah satu anggota keluarga yang bisa masuk kedalam kamar atau mengintip proses ritual ini. Konon jika sampai ada yang bisa mengintip, maka yang melihat ritual tersebut akan melihat bahwa si pemuja sedang berhubungan badan dengan siluman ular raksasa berwarna hijau. Dan jika Nyi blorong mengetahui hal ini, si pemuja akan langsung di bunuh oleh Nyi Blorong saat itu juga.

Jika ritual berhubungan badan ini telah selesai dilakukan. Nyi Blorong akan langsung pergi meninggalkan kepingan kepingan emas kepada si pemuja pesugihan nyi blorong ini. Konon dikabarkan kepingan kepingan emas ini adalah sebenarnya sisik ular yang berjatuhan saat prosesi ritual berhubungan badan.

Tumbal Nyawa Persembahan Untuk Pesugihan Nyi Blorong.

Koin-Koin yang dihasilkan dari pesugihan Nyi Blorong ini tentunya tidak secara cuma cuma diberikan oleh Nyi Blorong. Seperti Pesugihan Hitam pada umumnya, si pemuja pesugihan Nyi Blorong harus dan wajib mempersembahkan wadal atau tumbal nyawa keluarganya. Tumbal ini bisa siapa saja dalam anggota keluarganya, entah itu istri, anak, Bapak, Ibu, Keponakan dan lain sebagainya. Dan tumbal ini dipersembahkan setiap satu tahun sekali sesuai kontrak perjanjian yang telah di sepakati.

Umumnya kematian tumbal Pesugihan Nyi Blorong ini terjadi lantaran penyebab yang tidak wajar. selain itu setelah sesaat dikuburkan jasad dari tumbal pesugihan Nyi Blorong ini akan berubah menjadi batang pisang, sedangkan jasad yang asli telah dibawa oleh Nyi Blorong secara gaib ke kerajaan sebagai persembahan atau budak. kemudian pada akhirnya jika si pemuja sudah tak mampu lagi memberikan tumbal bagi pesugihan Nyi Blorong ini, maka selanjutnya nyawa si pemujalah yangakan menjadi tumbal.


Baca Juga :


Demikian sekilas tentang pesugihan Nyi Blorong yang dapat saya sampaikan. Dari artikel ini, sepatutnya kita bisa menyadari bahwa jika kita ingin hidup berkecukupan, kerja keras merupakan modal yang paling utama. Mengandalkan pesugihan sama halnya dengan menukar masa depan kita di alam akhirat dengan neraka sepenuhnya.

Sebetulnya jika kita membuka mata banyak sekali cara cepat kaya dengan pesugihan yang bisa Anda peroleh selain pesugihan Nyi Blorong yang sudah barang tentu menyesatkan dan sangat merugikan. Pesugihan yang aman ini sering di sebut pesugihan putih. Beda dari pesugihan Nyi Blorong, pesugihan putih ini tidak mendatangkan uang atau emas secara instan, namun yang pasti Anda tidak harus menggadikan keluarga Anda dan masa depan Anda dengan siksa Api neraka abadi. Semoga Bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

315 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini