Pesugihan Kandang Bubrah : Kisah Nyata Dibalik Pesugihan Tanpa Tumbal

0
371
pesugihan kandang bubrah

Pesugihan Kandang Bubrah – Entah berapa banyak jenis pesugihan yang dikenal oleh masyarakat nusantara. Dari berbagai lapisan masyarakat mengenal apa itu pesugihan, termasuk pesugihan kandang bubrah. Secara garis besar siapa yang memiliki pesugihan kandang bubrah ini, konon katanya akan merenovasi rumahnya secara berkala dan rutin.

Dalam pandangan masyarakat mengenai pesugihan kandang  bubrah ini, mereka menilai bahwa jenis pesugihan ini adalah musrik. Namun disisi lain ada yang beranggapan bahwa pesugihan kandang bubrah ini murni ilmu pesugihan putih yang tidak mengandalkan khodam atau sejenis jin. Kontroversi ini terus bergulir hingga sekarang di kalangan masyarakat Nusantara.

Asal Usul Munculnya Pesugihan Kandang Bubrah.

Konon katanya pesughan Kandang Bubrah ini berasal dari Tanah Jawa ribuan tahun yang lalu. Jika dilihat dari namanya memang fakta ini bisa saja benar. Menurut sumber yang saya temukan makna dari kata pesugihan Kandang Bubrah adalah benar dari bahasa Jawa yakni, ” Kandang “ yang berarti Rumah Hewan dan ” Bubrah “ berarti Rusak. Para leluhur menciptakan pesugihan Kandang Bubrah ini adalah dimaksudkan bagi mereka yang ingin membongkar rumah yang sudah reot atau tak layak huni yang mereka tempati, dan ingin memperbaiki dengan cepat dengan sarana pesugihan kandang bubrah.

Maksud dari membongkar atau merenovasi rumah dengan pesugihan kandang bubrah ini tentu tidak seketika rumah yang ada di rubuhkan, lalu dengan sekejab atau secara gaib berubah menjadi rumah yang mewah. Pada prosesnya orang yang memiliki pesugihan kandang bubrah ini harus merenovasi secara berkala dan rutin minimal berapa bulan sekali atau berapa tahun sekali. Hal ini sesuai perjanjian awal yang telah disepakati oleh pelaku pesugihan kandang bubrah dengan Guru spiritual yang menurunkan ilmu pesugihan kandang bubrah ini.

Baru baru ini, Pesugihan kandang bubrah sangat banyak di cari oleh orang orang berada yang ingin menambah kekayaannya semakin berlipat ganda. Hal ini disebabkan oleh rumor yang beredar bahwa pesugihan kandang bubrah ini, bisa dilakukan meskipun tidak merombak rumah secara besar besaran. Misalnya, hanya mengganti warna cat tembok rumah, menambah pintu belakang, atau renovasi kecil lainnya.


Baca Juga :


Ritual Untuk Mendapatkan Pesugihan Kandang Bubrah.

Pada awal artikel, saya menyebutkan bahwa  banyak sekali yang menganggap pesugihan Kanddang biubrah adalah jenis pesugihan yang musyrik atau sirik. Saya katakan hal ini tidak semuanya benar, mungkin mereka hanya melihat pesugihan kandang bubrah ini dari luarnya saja. Faktanya pesugihan ini adalah pesugihan yang aman, tanpa tumbal dan datangnya rezeki untuk merenovasi rumah tidak datang begitu saja.

Mengenai ritualnya pun beragam, tergantung dari siapa Anda mendapatkan pesugihan kandang bubrah ini. Memang jika sesuai dengan mantra dari para leluhur di tanah jawa, maka Anda akan mendapatkan mantra mantra berbahasa jawa dan ritual yang aneh aneh. Namun jika Anda mendapatkannya dari Kyai atau paranormal modern, biasanya mantra dan lelakunya akan disesuaikan, perpaduan antara islami dan kejawen.

Proses datangnya kekayaan dari pesugihan Kandang Bubrah.

Sebagian orang menganggap pesugihan Kandang Bubrah adalah musyrik. Mungkin karena mereka tidak mengerti proses datangnya rezeki bagi pemilik pesugihan kandang bubrah. Proses datangnya rezeki yang akan Anda dapatkan bisa di terima oleh akal pikiran dan terbilang wajar. Jangan berharap uang yang jatuh ke pangkuan Anda adalah uang gaib yang jatuh dari langit. Atau secara tiba tiba masuk kedalam rekening Anda tanpa sebab yang tidak bisa diuraikan secara logika.

Kekayaan yang datang adalah melalui sumber sumber yang normal. Misalnya, usaha dagang Anda menjadi lebih laris dari sebelumnya setelah mengamalkan ilmu pesugihan Kandang Bubrah. Peluang usaha dan bisnis berhasil Anda genggam karena adanya ide ide baru terkait perkembangan usaha. Masih banyak cara lain. Dalam hal profesi yang Anda tekuni saat ini, kenaikan pangkat juga bisa menjadi penyebab datangnya rezeki yang melimpah.

Itulah Sedikit cerita tentang pesugihan Kandang Bubrah yang bisa saya sampaikan. Menjadi Sugih atau kaya memang lah hak semua orang. Namun jangan sampai kita menggadaikan iman, nyawa dan takdir kita di akhiran demi kesenangan sesaat di dunia. Jadilah manusia yang bijak dalam menggapai keduanya, baik kebahagiaan di dunia, maupun kesejahteraan di alam Akhirat. Semoga Bermanfaat.

Kisah Nyata Pesugihan Kandang Bubrah

Paling Sering Dibaca :

738 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini