Pelet Pangkanang ilmu pelet Sakti Dari Suku Dayak yang Tetap digunakan Sampai Saat ini

0
129

Pelet Pangkanang ilmu pelet Sakti Dari Suku Dayak yang Tetap digunakan Sampai Saat ini

Pelet sampai saat ini masih dipercaya dan dipergunakan sebagai media untuk mengikat dan meluluhkan hati seseorang. Banyak pemuda bahkan pemudi yang pergi ke paranormal atau dukun untuk meminta pelet, kemudian melakukan ritual – ritual pelet untuk mendapatkan pujaan hatinya, baik itu karena memang sudah saking cinta dan tak kunjung mendapatkannya atau hanya ingin memenuhi hasrat nafsunya saja. Tanpa pikir panjang mereka melakukan pelet, tak perduli akibat yang akan terjadi asalkan keinginan mereka tercapai.

Salah satu pelet yang konon katanya memiliki keberhasilan yang tinggi untuk menjadikan pujaan hati seseorang bertekuk lutut memohon cinta pada pengguna pelet adalah pelet pangkanang, pelet ini berasal dari suku dayak kalimantan, suku yang memang sudah terkenal dengan ilmu magisnya, dengan berbagai upacara adatnya yang unik dan selalu dilaksanakan sampai saat ini.

Apa saja media yang digunakan pelet pangkanang?

Pelet pangkanang sudah dipergunakan sejak  zaman dahulu, dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Pelet ini menggunakan media telur, kunyit dan ada pula beberapa bahan khusus yang dipergunakan dalam ritual peletnya. Konon katanya pelet ini merupakan pelet reaksi cepat. Jadi setelah ritual dan mantra pelet dilakkukan pengguna pelet tidak perlu berlama – lama menunggu pujaan hatinya untuk jatuh cinta dan tergila –gila padanya.

Pelet digunakan bukan untuk kekasih idaman saja

Banyak yang mengasumsikan bahwa pelet digunakan seseorang untuk membuat pujaan hatinya jatuh cinta pada pengguna pelet, atau digunakan untuk menguasai bathin seseorang suapaya tergila – gila padanya. Tetapi pelet juga sering digunakan oleh pasangn suami istri yang merasa hubunbgan rumah tangganya renggang, apalagi di zaman sekarang ini, dimana ada istilah pelakor membuat beberapa orang menggunakan pelet untuk mempertahankan rumah tangganya supaya suami atau istri tidak berpaling atau bahkan selingkuh. Dengan menggunakan pelet menjadikan pasangan menjadi setia dan betah dirumah.

Dampak Pelet Pangkanang yang cepat

Bisa dibayangkan jiak seseorang sudah terkena pelet maka dia akan jatuh cinta dan tergila – gila pada pengguna pelet, begitupun pelet pangkanang ini yang konon katanya sangat cepat reaksinya. Biasanya pelet lain harus berpuasa dan membaca manta secara rutin, berbeda halnya dengan pelet ini yang hanya mermodal pergi ke paranormal atau dukun saja pujaan hati bisa dimiliki. Orang yang terkena pelet ini akan langsung menaruh kasih pada penggunanya, pikirannya akan selalu terbayang dan tidak pernah lepas darinya. Naluri rasa cinta dan gairah seknya juga akan meningkat dan ingin selalu bercinta dengan pengguna pelet pangkanang.

Kemudian ilmu pelet sendiri memiliki efek samping, seperti halnya obat jika diminum secara berlebihan maka akan menyebabkan oper dosis begitu juga dengan rasa sayang dan cinta yang berlebihan. Bisa jadi suatu saat cinta itu akan berbalik menjadi rasa dendam dan benci, karena pada awalnya cinta dan sayangnya timbul karena bantuan gaib bukan karena benar – benar cinta. Kecuali cinta itu didapat dengan usaha dan amalan – amalan ilmu putih maka akan bertahan lama.

Cara Kerja Pelet Pangkanang

Sama seperti pelet lain pada umumnya cara kerja pelet pangkanang yaitu pelet ini akan berreaksi setelah ahli spiritual yang pengguna datangi melakukan ritual dan membacakan mantra, energi dari mantra tersebut akan berangkat menuju target. Kemudian secara perlahan –lahan namun pasti energi yang sifatnya gaib itu akan masuk kedalam pikiran dan bathin target, melakukan bisikan – bisikan supaya target mulai mengingat dan merasakan kerinduan ingin berjumpa pada pengguna pelet.

Namun ternyata, pelet juga memiliki manfaat bagi pasangan suami istri, yaitu kembalinya perhatian pasangan, merekatkan hubungan yang renggang, serta merekatkan kembali hubungan pacar yang selingkuh dan rumah tangga yang retak dan manfaat positif lainnya yang tujuannya untuk memperbaiki hubungan.

Tidak heran suku dayak masih kental dengan ilmu magis, termasuk dengan pelet pangkanangnya. Suku dayak sendiri berada di pedalaman kalimantan yang memang selalu mempertahankan adat istiadat dan kebudayaan tradisioanalnya. Namun ada baiknya kita bisa memilih mana yang harus dipertahankan dan digunakan, dan mana yang tidak boleh diikuti dan diamalkan.

 2,753 total views,  6 views today