Mantra Penglaris Dagangan Versi Kejawen Terbukti Membuat Laris Usaha

0
110
Mantra Penglaris Dagangan

Mantra Penglaris Dagangan Versi Kejawen Terbukti Membuat Laris Usaha – Bagi orang yang beraliran kejawen tentunya akan lebih suka dengan mantra penglaris dagangan Kejawen. Meski sama sama sebuah doa, hanya saja bahasanya yang berbeda. Sejatinya mantra pelarisan kejawen dengan doa pelarisan dagang versi Islam, hakikatnya adalah sama. Tidak ada unsur musyrik atau syirik karena dalam mengamalkan mantra ini pun kita meminta kepada Tuhan. Bukan melakukan pemujaan terhadap makhluk halus, jin atau setan. Kecuali jika Anda memang menggunakan cara pelarisan melalui bantuan jin pelarisan

Salah satu profesi atau mata pencaharian orang di Indonesia adalah menjadi pedagang. Dengan berdagang merupakan salah satu usaha untuk mendapatkan rezeki dan kekayaan yang halal. Selain itu berdagang merupakan cara yang paling mudah, karena semua orang bisa melakukannya.

Tidak perlu ijazah atau sekolah yang tinggi, cukup memiliki barang atau jasa yang dijual dan dibutuhkan orang lain. Akan tetapi tidak semua orang sukses dalam berdagang. Banyak yang bangkrut atau bahkan sepi pembeli.

Dalam khasanah kejawen, ada mantra yang dipercaya mampu untuk melancarkan dagangan. Istilahnya, mantra penglaris dagangan. Dengan mantra ini konon dipercaya mampu membuat dagangan menjadi laris manis dan ramai pembeli.

Mantra Penglaris Dagangan Versi Kejawen

Berikut adalah mantra penglaris dagangan versi kejawen yang perlu Anda baca dan amalkan.

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG

ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,

WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,

SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,

PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,

JANOKO KANG NUKONI

LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH

Cara Mengamalkan

Untuk mendapatkan khasiat dari mantra ini Anda harus mengamalkannya. Tidak cuma membacanya saja, tetapi dilengkapi dengan laku batin.

  • Awali dengan melakukan solat hajat 2 rakaat di malam hari (diatas jam 12 malam)
  • Setelah itu baca sholawat berikut : SHOLALLOHU ALA MUKHAMMAD SHOLALLOHU ALAIHI WASSALAM – sebanyak 100 kali.
  • Kemudian baca mantra2 penglaris dagangan diatas sebanyak 114 kali.
  • Pagi harinya lakukan puasa mutih 1 hari saja, baiknya anda lakukan di hari kamis.
  • Puasa mutih dilakukan 1 hari saja namun baca amalan tersebut diatas dilakukan sebanyak minimal 40 hari berturut-turut sehingga anda akan merasakan berkahnya yang amat besar.

Selain dari mengamalkan amalan diatas, hal yang perlu Anda lakukan untuk membuat laris dagangan Anda adalah sebagai berikut.

  1. Buka Setiap Hari

Usahakan Anda jualan setiap hari selama 3 bulan berturut-turut. Atau istilahnya, buatlah toko Anda buka setiap hari hingga 3 bulan berturut-turut, jangan sampai tutup 1 hari pun.

  1. Berikan Pelayanan Maksimal

Selain itu cobalah ubah cara Anda dalam melayani pembeli. Misalnya dengan memberikan jasa antar gratis atau pemberian diskon. Selain itu berikan juga layanan yang maksimal

  1. Berikan Senyuman

Sapa setiap orang yang membeli di toko atau usaha Anda. Berikan senyuman dan tanyakan kabarnya hari ini. Bangun relasi yang menyenangkan setiap ada transaksi penjualan.

Lakukan tiga langkah diatas beserta rutin membaca amalan mantra penglaris dagangan. Semoga dagangan Anda semakin laris dan berkah. Dan ada pula ajian pelarisan  

Bacaan Mantra Penglaris Dagang Kejawen

Bismillahirohmanirrohim,

Urubing dzat Alloh,

Metu murub,

Alloh mobah jroning ambegan,

Gusti Alloh mosik jroning ati,

Gusti Alloh ingkang kuwasa,

Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang,

ugi pados pangan,

Selawase kawulo gesang,

Samarga pinaringan gampang,

Gampang sarining gampang,

Gampang saking kersaning Alloh,

Cara mengamalkannya

  • Puasa senin kamis selama satu bulan.
  • Setiap malam jumat kerjakanlah shalat hajat 4 rakaat dan bacalah ajian penglaris diatas sebanyak 77 kali.
  • Pada hari jumatnya bersedakahlah sesuai dengan kemampuan Anda. Usahakan nilainya ganjil, misalkan Rp. 99.000

Itulah Mantra Penglaris Dagangan Versi Kejawen Terbukti Membuat Laris Usaha, semoga Mantra Penglaris Dagangan Versi Kejawen Terbukti Membuat Laris Usaha ini bermanfaat untuk Anda. 

Jika anda mengalami kesulitan dalam berdagang, seperti dagangan sepi, dagangan di guna-guna orang, pendapatan semakin hari semakin menurun, maka silahkan konsultasikan dengan Ki Joko Sableng di nomer ini 0816975404. Ki Joko selaku master pelarisan dagang akan membantu anda sampai dagangan anda laris dengan cara yang halal. Langsung saja klik whatsapp otomatis dibawah ini:

 

 465 total views,  1 views today