Mantra Merangsang Wanita Saat Tidur Jarak Jauh Dan Jarak Dekat Tanpa Puasa.

0
4550

Mantra Merangsang Wanita Saat Tidur Lengkap Tanpa Puasa – Keragaman Nusantara Indonesia memang sangat luas. Begitu juga budaya dan ilmu spiritual yang ada di dalamnya. Seperti halnya mantra pelet pengasihan yang mungkin sudah banyak Anda temui di sebar luaskan secara gratis. Kali ini Saya akan bahas satu diantaranya, yaitu mantra merangsang wanita saat tidur dari jarak jauh.

Mantra Merangsang Wanita Saat Tidur jarak jauh ini juga akan saya bagikan kepada Anda sekalian secara gratis dan lengkap. Namun saya berpesan kepada Anda untuk dengan bijak menggunakannya. Jangan sampai di gunakan untuk hal yang buruk, mempermainkan wanita yang menjadi target Anda. Karena tentunya Anda tau bahwa karma itu berlaku.

Dalam hubungan Rumah Tangga, terkadang istri Anda membutuhkan rangsangan nafsu birahi, agar semakin meningkat dan mudah untuk di ajak berhubungan badan. Kemudian pula dengan Mantra merangsang wanita saat tidur ini bisa jadi alternatif yang manjur bagi Anda yang mungkin masih berstatus pria single, mantra merangsang wanita saat tidur ini juga bisa Anda gunakan untuk membuat wanita yang menjadi idaman Anda memiliki perasaan simpatik terhadap Anda. Bukan tidak mungkin dia akan bersedia untuk menjadi kekasih seumur hidup Anda.

sebelum kita belajar lebih jauh tentang mantra merangsang wanita saat tidur, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu hari Naas Target Anda dengan pasti. Karena ilmu pelet yang kurang kuat adalah keberuntungan saja. Jika Mantra merangsang wanita saat tidur ini dilakukan tepat pada hari naas/apes si target, persentase keberhasilannya akan meningkat secara siknifikan.

Rumus menghitung Hari Naas/Apes Untuk Praktek Mantra Merangsang Wanita Saat Tidur.

Anda bisa menyimak rumus yang sudah saya tuliskan untuk mengetahui hari Naas target Anda. Rumus ini diciptakan oleh para leluhur berdasarkan hari lahir atau wetonnya :

  • Lahir pada hari Minggu maka apesnya adalah hari Jum’at.
  • Lahir pada hari Senin maka apesnya adalah pada hari Sabtu.
  • Lahir pada hari Selasa maka apesnya adalah pada hari Minggu.
  • Lahir pada hari Rabu maka apesnya adalah pada hari Senin.
  • Lahir pada hari kamis maka apesnya adalah pada hari Selasa.
  • Lahir pada hari Jum’at maka apesnya adalah pada hari Rabu.
  • Lahir pada hari Sabtu maka apesnya adalah pada hari Kamis.

Untuk memudahkan Anda, akan saya contoh kan demikian. Misal target Anda hari lahirnya adalah hari selasa, maka waktu yang tepat untuk mengamalkan mantra perangsang wanita saat tidur ini bisa Anda amalkan pada saat Sabtu malam atau malam minggu selepas target Anda tertidur pulas.


Baca Juga :


Mantra Merangsang Wanita Saat Tidur Jarak Dekat ( Pelet Pembuka Hawa Nafsu).

Mantra ini biasa di amalkan para suami yang mendapati istrinya sudah mulai agak malas saat di ajak berhubungan badan. Mantra ini akan sangat berguna sekali untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda, Khususnya dalam urusan ranjang.

Berikut Bacaan Mantra perangsang wanita saat tidur :

” HAI IBNUSSALAM KELUAR ENGKAU DARI LUBANG PATIMAH KARENA JILATUNNAIM INGIN MASUK “

Bacakan mantra ini saat istri Anda sudah terlelap tidur, tepat di atas kemaluan istri Anda sebanyak 3x kemudian tiupkan. Atau bisa di tiupkan ke tangan kemudian di usapkan di kemaluan sang istri.

Mantra Merangsang Wanita Saat Tidur Jarak Dekat ( Pelet Membuat Terangsang).

Mantranya adalah :

” MANTUKO BINAFSIHI FAHUWA YUKRIZUL ADZIM “

Cara Mengamalkan Mantranya adalah di baca secara terus menerus, untuk jumlah membacakan mantra di sini tidak bisa di pastikan. Semakin banyak semakin baik dan reaksinya juga akan semakin luar biasa. Sambil membaca mantra di atas, fokuskan alam bawah sadar anda kepada si target, sambil jari telunjuk dan ibu jari di pelintir seakan-akan memelintir klistoris atau bagian paling sensitif dari kemaluan target Anda. Fokus kan terus sampai target Anda Klimaks.

Mantra Merangsang Wanita Saat Tidur Jarak Jauh Warisan Leluhur Jawa Kuno.

Sepertinya saya juga perlu menyampaikan kenapa semua mantra ini harus di baca saat target sudah  tertidur lelap. Dan saya mengerti dari awal Anda mempertanyakan hal ini dalam hati?. Kenapa Mantra perangsang wanita ini harus di baca saat target sudah tertidur. Jawabnya adalah karena saat manusia sedang tertidur lelap, saat itulah waktu yang paling mudah dan tepat untuk mempengaruhi alam bawah sadar mereka. Saat tidur manusia akan sangat mudah sekali menerima sugesti yg datang dari luar.

Sejauh ini mantra pelet yang paling ampuh yang bisa di amalkan dari jarak jauh adalah mantra yang akan saya bagikan kepada Anda sebentar lagi. Ilmu ini sangat ampuh dan berasal dari warisan leluhur Jawa Kuno. tidak seperti dua mantra di atas, mantra ini membutuhkan beberapa media pendukung yakni Anda harus mempersiapkan tiga buah lilin berwarna putih terlebih dahulu, neyalakan kurang lebih 30 menit tepat di depan Anda duduk bersila. Usahakan saat melancarkan ritual ini, Anda berada di tempat yang sepi dan gelap, bisa di kamar atau di tempat lain yang menurut Anda aman tanpa gangguan orang lain. Jika semua sudah siap dan konsentrasi Anda terfokus pada si target. Bacakan mantra perangsang wanita saat tidur jarak jauh ini sebanyak sebelas kali.

Bismillahirrohmanirrohiim…

Hong, hyang Kamajaya dewaning asmara, Sun tarik nyang panon, tumbia pramono, Sun panjingak telengrasa mulya, Sri dzat katon Sumprepet  panon si … (Nama Target Anda) Kagugah asmaran karana rasaku, tunggal karo rasamu rasa mulya sejati, rasa Muhammad, Ya hu Allah, Ya hu Allah.

Dilanjutkan dengan membaca,

BUATLAH …. (Nama Target Anda) MENGINGINKAN AKU YANG TIDAK PERNAH DIINGINKANNYA SEBELUMNYA, BUATLAH DIA MENGINGINKAN TUBUHKU DAN HATIKU MALAM INI, AKU TIDAK PEDULI BESOK, AKU HANYA PEDULI BAHWA DIA BERNAFSU PADAKU DAN ADA DISINI MALAM INI.

pelet praktis ki joko sableng

Yakin dan terus fokuskan batin Anda akan tunduk dan menjadi terangsang terhadap Anda, kemudian pejamkan mata tarik nafas dalam dalam kemudian hembuskan, Lakukan sebanyak tiga kali. Buka mata Anda dan tiuplah 3 lilin yang Anda nyalakan tadi satu persatu, tuangkan tetesan lilin kedalam telapak tangan Anda, sambil membayangkan cinta kasih sayang target Anda sehangat tetesan lilin tersebut.

Nah, demikian lah mantra perangsang wanita saat tidur baik jarak dekat maupun jarak jauh yang bisa saya sampaikan. Sebuah ilmu sejatinya adalah netral, namun keadaan tersebut akan berubah sesua tujuan dan hakekat siapa yang menggunakan. Ibarat kita menggunakan pisau kecil untuk memasak, maka pisau itu akan bernilai positif. Beda halnya jika kita gunakan pisau tersebut untuk melukai orang lain, maka seketika pisau tersebut akan berubah menjadi satu benda yang membawa bencana. Baik bagi kita pribadi ataupun orang lain. Saya hanya membagikan ilmu ini dengan harapan para pembaca mampu menggunakannya dengan bijaksana. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait :

Mahar 20 Persen Bulan Suro

5,523 kali dilihat, 22 kali dilihat hari ini