Kunci Doa Pelaris Dagangan l Rasa Anda Adalah Doa Anda

0
620
kunci doa pelaris dagangan

Kunci Doa Pelaris Dagangan, Tujuan utama dari seorang pedagang atau pengusaha adalah apa yang mereka jual atau sediakan bisa laku terjual, laris manis setiap harinya. Tidak peduli apa yang mereka jual, entah itu berupa barang atau jasa, Pastinya setiap pengusaha ingin dagangannya atau jasanya laku di serbu banyak pembeli.

Setelah banyak melakukan Strategi marketing, Rencana promosi dan berbagai hal yang dilakukan, Hasil akhirnya adalah kesuksesan, maka saya ucapkan selamat.

Tapi jika Anda belum mencapai keinginan, bahkan sama sekali tak membuahkan hasil, Maka bisa saja ada yang salah dalam diri anda. Mungkin juga anda sudah berdoa atau sudah melakukan amalan-amalan tertentu tapi hasilnya Nihil. Sebenarnya yang salah bukanlah doa Anda.  

Dalam Artikel ini Saya akan mengajak anda untuk menyadari hal, yang selama ini belum anda sadari sehingga anda tidak mendapatkan keinginan dan harapan dari doa Anda, Saya akan mengajak Anda untuk memahami, kenapa Anda belum bisa kaya, Padahal Anda sudah menggunakan sarana jimat kekayaan atau pun jimat pelaris dagangan.

Kunci Doa Pelaris Dagangan Adalah Rasa Anda

Coba Anda rasakan saat anda melakukan wirid  atau pun amalan itu. Apakah anda merasa janggal di dalam hati anda? Bagaimana perasaan Anda? Sudahkah anda merasakan kenyamanan atau kepasrahan yang sebenar-benarnya pasrah? Bagaimana dengan Perasaan Anda terkait dengan harapan Anda? Apakah Anda penuh dengan hasrat untuk bisa mendapatkan hasil yang Anda impikan.

Jika ada yang menjadi beban dalam diri Anda, terkait dengan perasaan Anda mungkin saja Anda merasakan khawatir, takut, atau atau ada keganjilan atas usaha dan upaya Anda.

Ada ketakutan tidak berhasil atau ada kegelisahan kalau belum juga mendapatkan hasil. Padahal perencanaan Anda sudah cukup matang. Dan tahukah Anda ketakutan itulah yang akan terjadi.  

Ya, Anda perlu berdoa sesuai dengan kenyamanan Anda saja. Tak perlu memaksa melakukan doa pelaris dagangan dari seseorang. Karena meskipun Anda mendapatkan doa pelaris dagangan untuk usaha Anda, Namun hati anda merasa tidak yakin atau tidak mantap. Itu semua percuma saja, semua itu tak akan membuahkan hasil, Karena perasaan takut dan khawatir lah yang Anda rasakan saat itu.


Artikel Menarik Lainnya : 5 Doa Laris setiap Hari (Artikel yang akan membagikan 5 doa untuk kelancaran usaha dagang Anda, Mudah di praktekkan!!!)


Berbeda Ketika anda benar-benar yakin dengan doa atau jimat pelaris dagang yang anda miliki. Lalu Anda secara Istiqomah melakukannya dengan senang hati tanpa beban maka harapan Anda bisa terwujud. Sama halnya ketika Anda tak perlu melakukan amalan tertentu seperti doa pelaris dagangan atau jimat pelaris dagangan usaha anda, namun perasaan Anda dan hati anda selalu bersyukur, selalu bahagia atas nikmat Tuhan yang diberikan kepada Anda. Maka berbagai kemudahan pun bisa terwujud.

Jadi kunci doa pelaris dagangan dan jimat penglaris dagangan adalah kondisi perasaan dan kenyamanan di dalam hati Anda. Karena pada dasarnya perasaan Anda, apa yang Anda rasakan, itulah yang sebenar-benarnya doa. Bukan dari ucapan doa dari jimat penglaris dagangan yang anda lakukan.

Uang-Bibit-kunci doa pelaris dagangan

Doa, Wirid atau Dzikir itu merupakan sebuah media dalam mendapatkan kenyamanan hati, saat Anda sudah nyaman dengannya maka anda pun bisa mendapatkan suatu keberuntungan dalam pencapaian usaha atau penjualan anda. Dan senantiasa lah bersyukur menerima semua kenikmatan yang diberikan oleh Tuhan. Sejatinya itulah hakikat doa, ada di dalam hati dan perasaan. Rasa Anda adalah doa anda. Maka selaraskan hati anda pada keinginan dan harapan Ada.

Note : Bila saat ini Anda membutuhkan Sarana praktis untuk melariskan dagangan Anda. Anda bisa konsultasikan pada kami.

1,256 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini