Kena Pelet! Jika Kamu Selalu Gelisah Dan selalu memikirkan Seseorang

0
101

Kena Pelet! Jika Kamu Selalu Gelisah Dan selalu memikirkan Seseorang

Jika ada salah satu teman atau kerabat kamu yang terlihat gelisah dan sering melamun, atau itu terjadi pada diri kamu. Kemudian tiba – tiba kamu teringat kepada seseorang siang dan malam sampai tidur tak nyenyak, makan tak enak dan selalu terbayang – bayang wajah seseorang itu bahkan ingin berada sisisnya setiap waktu, kamu harus waspada, bisa jadi kamu kena pelet.

Pelet merupakan ilmu gaib  yang berfungsi untuk mempengaruhi pikiran dan bathin seseorang untuk jatuh cinta pada orang yang mengirim pelet tesebut. Dengan pelet, seseorang yang sama sekali tidak mencintai bahkan tidak suka dengan orang yang menggunakan pelet, akan jatuh cinta dan bertekuk lutut padanya, dan akan benar – benar lengket seperti perangko pada orang tersebut.

Tidak main – main, semakin lama pengaruh pelet pada tubuh seseorang maka akan semakin panjang rasa depresi yang korban rasakan, Karena tidak kuat menahan hasrat rindu dan cinta pada orang yang menggunakan pelet. Korban hanya ingin selalu dekat dengan pengguna pelet tersebut barulah sembuh kegelisahannya.

Bagimana Supaya Kita Terhindar Dari Pelet?               

Pesona kamu mungkin tidak bisa terlupakan oleh seseorang, tanpa kamu ketahui ada seseorang yang selalu memperhatikan kamu dari jauh. Melihat setiap gerak – gerik kamu, menghapalkan semua hal yang kamu sukai bahkan selalu membayangkan kamu setiap saat dan berharap kamu selalu disisinya, Tetapi Dia malu untuk mendekati kamu dan malah menggunakan pelet untuk menarik perhatian kamu, kemudian pelet itu bekerja, dan kamu pun tergila – gila pada pengguna pelet walau kamu tidak begitu dekat dengannya, atau bahkan kamu menolak cinta seseorang tetapi dia tidak bisa menerima penolakanmu hingga akhirnya dia menggunakan pelet untuk mendapatkan kamu.

Jadi berhati – hatilah agar kamu terhindar dari serangan pelet tersebut. Tidak sembarangan menaruh barang – barang kamu adalah salah satu bentuk kewaspadaan untuk terhindar dari pelet, karena barang kamu bisa menjadi media pemelet untuk melaksanakan aksinya.

Cobalah untuk selalu menjaga kebersihan ketika kamu menyisir rambut, karena sehelai rambut kamu pun bisa jadi media pemelet untuk memikat kamu. Lalu fhoto kamu? Fhoto dijaman sekarang ini sangat mudah untuk mendaptkannya, tinggal buka saja media sosial kamu dan dapatlah fhoto kamu. Lalu bagaimana cara mengindari pelet jiak sudah seperti itu?

Maka cobalah bentengi diri kamu dengan mendekatkan diri kepada sang pencipta, banyak beribadah dan berdo’a supaya kamu terhindar dari gangguan pelet. Supaya kamu dijodohkan dengan jodoh terbaik kamu, dengan orang yang dengan tulus kamu kasihi dan cintai.

Serangan Pelet itu secepat Kilat

Pribahasa cinta ditolak dukun bertindak selalu menjadi jargon bagi seseorang yang terlanjur cinta pada seseorang. Terlanjur sakit hati dan kecewa terhadap orang yang menolak cintanya menjadi dorongan kuat untuk menggunakan pelet. Dan katanya siapapun bisa menjadi korban pelet tersebut.

Tanda – tanda lain kamu terkena pelet

Yang pertama adalah selalu nurut, jangan langsung berasumsi selalu nurut itu tanda seseorang benar – benar mencintai pasnagannya, kamu patut curiga jika ada seseorang atau teman kamu seperi itu, bisa jadi dia terkena pelet, jangan biarkan teman terdekatmu menjadi budak cinta.

Yang kedua adalah fikirannya tidak fokus, selalu salah fokus bakan ngaco dan sering lupa atau sering ling –lung juga tanda kamu kena pelet.

Yang ketiga, seseorang yang kena pelet suka melamun dan tak nafsu makan. Aneh saja teman dekat kamu yang tadinya rakus dan suka makan tiba – tiba nafsu makannya berkurang dan sering melamun, coba bawa dia ke pakar spiritual seperti ustadz ya.

Keempat, Gampang Menangis atau cengeng. Karena saking linglungnya pikiran kamu, kamu sering menangis dan selalu terbayang wajah dia.

Dan yang kelima adalah kamu selalu merindukan sosok itu hingga terbawa mimpi, selalu terbayang – bayang dan ingin selalu bertemu dengannya. Bahkan tak ingin jauh dengannya.

Hal yang buruk itu selalu berlebih – lebihan, jadi jika kamu seperti itu maka cobalah kendalikan diri,jangan terkuasi dan cobalah untuk rileks supaya kamu bisa berfikir mana yang benar dan salah.

 1,105 total views,  4 views today