Jimat Mancing Paling Terkenal Ampuh Di Indonesia,Buktikan..!!!

0
480
jimat mancing

Jimat Mancing  Paling Terkenal – Banyak orang yang hobi memancing di Indonesia ini. Banyak orang juga menggunakan sarana sebuah jimat mancing agar ketika memancing bisa mendapatkan ikan yang banyak karena mendapatkan ikan yang banyak adalah salah satu tujuan utama seseorang berangkat memancing. Berbagai upaya dilakukan oleh para mancing mania untuk mencapai tujuan ini. Ada yang menggunakan umpan yang tepat, ada yang berdoa dan membaca mantra-mantra khusus, bahkan banyak juga yang menggunakan sarana spiritual berupa jimat mancing ini.

Menyiapkan semua peralatan mancing, menyiapkan alat pancing dengan kualitas terbaik, umpan dengan kualitas nomor 1. Bahkan, hingga memilih waktu mancing yang dirasa paling tepat, misalnya seperti saat malam hari. Itu semua merupakan sebuah wujud ikhtiar lahir yang baik dalam mencapai tujuan Anda berangkat memancing. Disamping ber ikhtiyar dengan usaha lahir, masyarakat Indonesia ini juga sering melakukan ikhtiyar batin  dengan menggunakan jimat mancing agar lebh cepat mendapatkan tangkapan ikan yang di inginkannya.

Salah satu jimat mancing yang paling terkenal ampuh di kalangan masyarakat adalah dengan menggunakan getah katilayu. Apakah itu getah katilayu? Getah katilayu adalah getah yang keluar dari pohon katilayu sehingga disebut getah katilayu, bentuk getahnya seperti getah pada umumnya. Pohon katilayu sendiri banyak ditemui disekitar Cirebon Selatan, khususnya didaerah Jatipranje, Lebakngok, Balong Salak, Beberan, Cidadap, dan sekitarnya. Tidak heran jika pada akhirnya baik getah katilayu maupun batu katilayu dikenal sebagai gentar/ genter khas Cirebon.


Baca Juga:


Getah katilayu atau fosil getah katilayu inilah yang kemudian di jadikan sebuah jimat mancing yang banyak di gunakan orang kuno terdahulu. Banyak orang yang menggunakan jimat mancing getah katilayu ini untuk mendapatkan tangkapan ikan yang banyak. Getah katilayu ini oleh para pakar spiritual seperti Ki Joko Sableng di jadikan sebuah batu mustika, sehingga dalam menggunakanya tinggal di pakai untuk cincin maupun di ikatkan pada jorang pancing.

Banyak para pemancing mania yang memburu jimat mancing getah katilayu ini, terutama ketika mereka ingin mengikuti sebuah perlombaan memancing yang menawarkan hadian ratusan juta. Dan boleh percaya boleh tidak ketika mereka menggunakan jimat mancing ini banyak yang berhasil dan banyak yang menang.

Jika anda merasa penasaran akan kehebatan jimat mancing getah katilayu ini, silahkan baca keteranganya lengkap dan Anda bisa membelinya disini. Semoga bisa membantu semoga bermanfaat dan berkah.

Uang Asmak -

485 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini