Batu Katilayu Jimat Mancing Favorit Para Mancing Mania

0
87
jimat mancing

Jimat Mancing – Aktivitas memancing adalah hobi yang banyak di gemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak dari para penggila hobi memancing ini menggunakan berbagai macam jimat mancing, untuk menambah hasil tangkapannya. Salah satu jimat mancing yang banyak di kenal adalah Batu Katilayu.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang jimat mancing yang cukup fenomenal ini. Namun, sebelum saya membahas lebih dalam tentang jimat mancing batu katilayu ini, saya akan berbicara terlebih dahulu mengenai hobi memancing.

3 Faktor Penting Yang Harus Kita Miliki, Selain Jimat Mancing.

Biasanya para mancing mania yang pergi memancing, entah itu di sungai, di danau, kolam atau bahkan laut. Mereka hanya pergi saja tanpa persiapan yang matang. Hanya mempersiapkan alat alat yang di butuhkan saja, dengan harapan akan mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Hal ini memang benar, namun masih belum cukup. Karena biasanya mereka melupakan tiga faktor penting dalam memancing, selain jimat mancing itu sendiri, yaitu :

  1. Faktor yang pertama adalah Niat, Niat dibutuhkan untuk mengawali setiap kegiatan kita, tak terkecuali dalam hal memancing. Dengan niat dantekat dalam hati yang kuat, maka kita akan mantab dan siap untuk mendapatkan hasil tangkapan ikan yang melimpah.
  2. Faktor kedua selain jimat mancing adalah usaha. Usaha yang saya maksud disini adalah meliputi beberapa aspek. Baik itu usaha dalam meningkatkan skill Anda dalam memancing, Memperluas wawasan Anda dalam aktivitas memancing, dan lain sebagainya.
  3. Faktor Yang ketiga adalah Hikmah atau Manfaat, Manfaat yang Saya maksudkan disini adalah segala sesuatu yang terjadi dalam diri Anda, usai melakukan aktivitas memancing. Hikmah ini bisa di bagi menjadi dua yakni hikmah bagi spiritual Anda atau fisik Anda.

Sebagian besar dari 3 faktor di atas adalah usaha yang terlihat oleh mata, Usaha Lahir atau fisik. Nah, terkadang meskipun kita telah mempersiapkan dan melakukan dengan benar ketiga usaha di atas, namun hasil tangkapan kita masih saja tidak begitu memuaskan.


Baca Juga : Jimat Penglaris Dagangan, Yang Banyak Digunakan Para Pedagang Di Pasar.


Jenis Jimat Mancing Katilayu Sebagai Usaha Batin.

Disinilah Usaha batin dibutuhkan, Usaha batin adalah usaha yang kita lakukan lewat jalur spiritual atau batin. Orang jawa biasa menyebutnya ageman. Dalam dunia hobi memancing, jimat mancing yang sangat fenomenal adalah Batu Fosil Katilayu. Bagi Anda yang memang belum mengetahui jimat mancing yang satu ini, jimat mancing katilayu ini sebenarnya ada banyak sekali jenisnya. Awalnya jimat mancing ini adalah berasal dari sebuah pohon bertuah keberuntungan, yaitu katilayu.

Banyak Ahli spiritual yang memaharkan sarana jimat mancing ini dalam bentuk minyak katilayu dan batu fosil katilayu. Namun saran saya, sebaiknya Anda menggunakan yang berjenis Batu Fosil saja. Disamping energinya yang sudah sangat teruji oleh alam hingga menjadi fosil, Batu jimat mancing katilayu ini tidak mudah terbakar atau pecah saat terjatuh.

Disamping bentuk fisik yang kuat, konon Energi fosil ini juga berada pada level yang paling tinggi. Jika di gambarkan dalam bentuk angka satu sampai sepuluh, mungkin level dari jimat mancing batu fosil katilayu ini ada di angka sembilan. Selain itu, penggunaannya sangat praktis yakni hanya dipakai saja sebagai cincin atau liontin dan dibawa saat pergi memancing. Jika Anda Penggila Mancing dan ingin mendapatkan jimat untuk meningkatkan hasil tangkapan Anda, Silahkan kunjungi MasterParanormal.Com. Semoga Bermanfaat.

Paling sering Dibaca :

363 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini