Ilmu Jawa Kharisma Untuk Publik Figur dan Pedagang – Mantra Jawa Aji Sembogo

0
280
Ilmu Jawa Kharisma Untuk Publik Figur dan Pedagang - Mantra Jawa Aji Sembogo

Belakangan ini, saya tertarik mempelajari ilmu jawa, ilmu – ilmu pengasihan. Khsusnya Ilmu Pengasihan Jawa. Entah kenapa, hanya menuruti “krenthek ing ati” kemauan hati. Hingga pada akhirnya saya bertemu dengan seorang ahli spiritual yang juga merupakan pakar benda bertuah yakni Ki Joko Sableng yang kebetulan beliau juga mengamalkan ilmu jawa dalam prakteknya sehari – hari. Dalam suatu kesempatan beliau bercerita tentang seorang dalang yang memiliki ilmu kejawen pengasihan yang melegenda saat itu.

Pada tahun 70-an di daerah pesisir utara Jawa, ada seorang dalang wayang kulit yang memiliki kharisma cukup besar. Hampir setiap pentasnya, didatangi ratusan penonton. Uniknya, sebagian dari fans beratnya adalah kalangan gadis, termasuk janda muda.

Pada awal tahun 80-an Ki Joko Sableng muda mengunjungi kediaman dalang itu. Dengan maksud berguru, Khususnya adalah Ilmu Jawa Pengasihan yang mampu mempesonakan khalayak, bahkan suaranya pun membuat penonton betah menungguinya hingga semalam suntuk.

Sang dalang itu memiliki Ajian dan rutin mengamalkan Mantra Jawa khususnya Pengasihan Umum yang disebut Aji Sembogo yang sudah melegenda di kalangan pelaku tirakat pengasihan di tanah Jawa saat itu.

Bagi para pembaca sekalian yang ingin mengetahui dan memiliki ajian andalan sang dalang, perhatikan tulisan berikut ini.

Ilmu Jawa Pengasihan – Aji Sembogo Cahyo

Pengasihan Jawa Sembogo ke I, Yang disebut Sembogo Cahyo ini adalah mantra jawa yang akan membuat wajah pemilik ajian ini menjadi nampak ganteng, cantik dan berseri-seri. Mantranya sebagai berikut :

Bismillahir rahmanir rahiim

Cayo coyo nur cahyo

 Cahyaku cemening kayo seloko

Dadaku mancur kayo kencono

Prapatan pendito songo

Ora ono wong lanang sejati Aku sejatining wong lanang


Artikel Lainnya : 5 Mantra Yang Bisa di amalkan dengan Jarak Jauh.


Ilmu Jawa Pengasihan – Aji Sembogo Pengasihan Tahap ke II

Disebut Sembogo Pengasihan, Mantra Jawa ini akan membuat atau mempengaruhi orang senang bergaul dan mendengarkan apa yang diucapkan.

Bismillahir rahmanir rahiim

Gilang-gilang sak lungaku

Guyu guyu sak lukuku

Gunung sari lelungguhku

Prabu sari iku rupaku

Allah ngirut nyowo

Nyawane wong sak buwono kirut marang aku

Sembp,gane wong sak buwono kirut marang sembagaku

Teko welas teko asih wong sak buwono

pandulune marang aku

Mantra Kejawen Aji Sembogo Pengasihan ini disebut pengasihan umum. Bahkan seorang pengusaha dapat memanfaatkan aji asihan ini untuk kemajuan usahanya. Mantra Jawa Sembogo ke II ini juga dapat untuk pelarisan, bacakan pada garam lalu tebarkan pada lokasi yang banyak dilalui orang. Insya Allah akan menjadi pelanggan setia.

ilmu jawa - uang asmak

Ilmu Jawa Pengasihan – Aji Sembogo Pengerupan Tahap Ke III

Pengasihan tahap ke III ini memiliki daya panggil melalui suara. Disebut juga ajian ini dengan-gendam sworo, yang menyebabkan orang yang berada di kejauhan menjadi tertarik saat mendengar suara kita.

Para dalang, penyanyi dan penceramah, akan lebih baik jika mengamalkan doa pengasihan jawa ini. Adapun mantranya sebagai berikut:

Bismillahir rahmanir rahiim

Hong ‘hong Hyang kakang cahyo

Adam adegku Rasulullah pengawakku

Sekabehing cahyo manungso

Kang akrungu, adoh kanyut

Cedhak karut

Karutkanyut -karut kanyut

Saking kersane Allah

Catatan: Aji Sembogo Pengerupan ini ada perpaduan antara mistik Hindu dan Islam. Sebagian orang ada yang memakluminya, karena itu hanya sekedar bahasa yang arahnya tetap menuju pada Gusti Pecipta Alam ini. Namun jika anda kurang dapat menrimanya jangan dipaksakan untuk dilakukan. Mistik terkadang lebih dapat bersatu dibanding manusianya.

pesugihan putih - ilmu jawa

Aji Sembogo I hingga III memiliki cara tirakat yang sama. Yaitu, masing-masing harus ditebus dengan puasa bleng (tidak makan, minum dan tidur) selama 24 jam, dimulai pada pagi hari kamis dan berakhir Jum’at pagi. Mantra Jawa Aji Sembogo ini untuk setiap tahapan harus dengan satu tirakat. Tidak boleh diringkas dengan sekali tirakat untuk tiga jenis ilmu asihan.

Semoga Ilmu, khususnya ilmu jawa yang kita dapatkan hari ini dapat bermanfaat dan menjadikan kita sebagai manusia yang mampu mensyukuri segala nikmat Allah SWT. Wassalam

278 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini