Hukum Percaya dan Mendatangi Paranormal

0
89

dosakah datang ke paranormal

Pada dasarnya setiap apa yang diciptakan oleh Tuhan itu memiliki tujuan dan manfaat. Entah itu benda yang tidak berharga atau menjijikkan, benda yang mengerikan  atau menakutkan. Semua memiliki manfaat yang tersembunyi di dalamnya tergantung bagaimana kita sebagai manusia dalam mengolah dan menyikapinya. Contohnya kotoran dari hewan yang sangat menjijikkan karena baunya dapat digunakan sebagai pupuk untuk penyubur tanaman. Lalu ada undur-undur, belatung, siput yang sangat bermanfaat dalam dunia medis.

Semua  hal tersebut memiliki manfaat yang luar biasa. Karena semua ciptaan Tuhan itu bermanfaat dan kita sebagai manusia harus cermat dalam menyikapinya. Sama halnya dengan kita datang untuk meminta bantuan dari paranormal. Umumnya orang-orang yang datang ke paranormal adalah orang-orang yang masih mempercayai mitos-mitos dan hal-hal gaib, dan itu memang benar. Semua hal-hal mistik dan berbau gaib masih selalu ada sampai jaman modern ini. Bahkan tetap dilestarikan dan dikembangkan. Ini terbukti dari dunia perfilman yang di mana masih ada film-film bergenre horor yang menggunakan hantu-hantu lokal seperti kuntilanak, pocong, dan lain-lain.

Hukum datang dan mempercayai paranormal

Datang ke Paranormal itu sendiri tidaklah hal yang salah sebenarnya. Asalkan paranormal tersebut bukanlah paranormal yang beraliran ilmu hitam. Seorang paranormal yang bijak pasti menyadari bahwa semua kekuatan bersumber dari Tuhan. Tugasnya sebagai paranormal hanyalah sebagai perantara dalam membantu semua masalah yang dihadapi oleh pasien atau clientnya. Seorang Paranormal yang bersifat putih akan selalu berjalan dijalan Tuhan, menyadari bahwa apa yang dimilikinya merupakan anugerah yang luar biasa dan harus digunakan dengan bijak.

Sebagai seorang manusia yang awam kita harus memahami karakter dari paranormal yang akan didatangi. Apakah paranormal tersebut benar-benar berjalan dijalan yang benar atau mungkin bersekutu dengan setan. Ritual-ritual atau mungkin syarat-syarat yang diajukan oleh seorang paranormal kepada pasien tidak melanggar ajaran-ajaran agama. Selain itu niat kita tentu saja haru diluruskan. Kita datang ke paranormal semata-mata untuk mencari jalan keluar dengan bantuan Tuhan namun melalui perantara dari Paranormal, bukan untuk mempercayai paranormal. Karena ini bisa masuk dalam kategori musyrik untuk agama Islam.

Hal ini jelas bagi kita untuk mematuhinya, karena Tuhanlah sumber dari segala kekuatan. Kita sebagai manusia selalu dituntut untuk berikhtiar dan selalu berusaha dalam menyelesaikan cobaan-cobaan hidup yang sedang dihadapi.

140 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini