Fakta Hubungan Pejabat dan Benda Bertuah – Master Paranormal

0
115

benda bertuah

Aura magis dari benda bertuah yang sangat kental sering kita rasakan setiap bertemu dengan para pejabat. Jika kita mau melihat dengan jeli tangan para pejabat negara pastilah mata kita tertuju pada kilauan batu perhiasan yang dikenakan, serta aura magis yang kuat dapat kita rasakan dengan jelas salah satunya adanya rasa kewibawaan yang begitu besar. Energi magis yang kita rasakan berasal dari energi yang terdapat pada benda bertuah yang berupa batu yang dikenakan oleh pejabat kita. Dengan sendirinya energi yang berasal dari batu yang dikenakan mengalir ke dalam diri para pejabat, sehingga orang yang berhadapan dengan para pejabat pastilah merasakan kewibawaan yang sangat besar dalam diri pejabat tersebut. Batu perhiasan merupakan aksesoris yang mampu menambah nilai eksotis penggunanya serta memiliki fungsi magis yang sangat kuat baik itu berasal dari batu mustika, batu kristal aura maupun yang berasal dari batu bertuah.

Hubungan Pejabat dengan Benda Bertuah

Jika kita menengok ke belakang para presiden kita hampir semua mengenakan aksesoris benda bertuah berupa batu yang yang menghiasi tanganya. Di antaranya presiden pertama kita, yaitu Soekarno. Beliau memiliki beberapa koleksi batu mulia dan akik. Kemudian presiden RI ke dua Soeharto, beliau mengenakan cincin batu yang melingkar di jari manisnya sebelah kiri. Bapak Habibi yang terkenal dengan pakar teknologi beliau juga mengenakan cincin batu di jari manisnya sebelah kanan.

Mantan Presiden Gusdur juga mengenakan batu akik yang melingkar di jari manisnya sebelah kiri, mantan presiden kita dari golongan perempuan Megawati juga mengenakan cincin batu yang melingkar di jari manisnya sebelah kiri. Dan presiden kita saat ini yaitu SBY, beliau juga mengenakan batu akik di jari manisnya sebelah kiri.

batu akik memang memiliki daya tarik yang begitu kuat serta memiliki energi yang berbeda-beda, sesuai tuah yang terkandung di dalam masing-masing batu tersebut. Penggunaan batu pun disesuaikan dengan manfaat tuah yang dibutuhkan oleh para penggunanya. Misalnya batu yang memiliki tuah kewibawaan biasanya sering dipakai oleh pejabat serta pemimpin dalam perusahaan, batu yang memiliki tuah kekayaan sangat cocok untuk orang yang usahanya bangkrut atau omsetnya menurun terus menerus, batu yang memiliki tuah pengasihan sangat cocok bagi pasangan yang sering cek cok dan mendambakan keharmonisan dalam suatu hubungan, batu yang memiliki tuah penglarisan sangat cocok bagi para pedagang, pendakwah atau pun publik figur agar senantiasa laris manis. Dan masih banyak lagi batu yang memiliki tuah sangat berguna bagi manusia.

199 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini