Fakta Dibalik Cerita Misteri Pesugihan Dewi Lanjar

8062
164
pesugihan dewi lanjar
pesugihan dewi lanjar

Pesugihan Dewi LanjarPesugihan Dewi Lanjar – Banyak dari Anda pasti tidak asing ketika mendengar nama Dewi Lanjar. Pesugihan Dewi Lanjar sudah banyak dikenal dikalangan orang pencari pesugihan. Dewi Lanjar merupakan Ratu penjaga Pantai Utara. Bagi Kalangan masyarakat Pekalongan, Tegal, Batang dan sekitarnya, cerita misteri Dewi Lanjar pasti sering disebut-sebutkan disana. Dimana Ratu Pantai Utara ini sudah melegenda dengan pesugihan dan mitos-mitosnya. Banyak orang dari berbagai daerah yang datang ke Pekalongan tepatnya di pantai Slamaran untuk bertemu Juru Kunci Dewi Lanjar guna meminta bantuan untuk mendapatkan dana ghaib atau pesugihan Ratu Pantai Utara ini.

Namun sebagian orang pasti mengenal cerita misteri Pesugihan Dewi Lanjar itu pasti memakan korban atau meminta tumbal, dan itu memang benar. Konon katanya di kerajaan Dewi Lanjar banyak sekali budak-budak manusia yang dulunya adalah pelaku pesugihan Dewi Lanjar. Seperti Jembatan penghubung Antara Pusat Kerajaan dengan Aula Penyiksaan yang ternyata dibuat dari tubuh-tubuh manusia yang masih hidup. Manusia-manusia ini diikat saling berlawanan sehingga dapat menjadi pijakan atau alas sebagai jembatan disana,itulah beberapa cerita pesugihan dewi lanjar.




Konon dari cerita-cerita misteri Pesugihan Dewi Lanjar yang didapat dari berbagai sumber menyimpulkan bahwa, manusia-manusia yang mendapatkan siksaan setelah memakai pesugihan Dewi Lanjar ini  tidak lagi mengingat masa-masa susahnya. Setelah mendapatkan Pesugihan Dewi Lanjar mereka menjadi takabur dan terbuai dengan kenikmatan duniawi, tidak lagi rajin beribadah, tidak lagi ingat bahwa semua yang didapatkan adalah pemberian sang pencipta. Mereka terlalu memuja Dewi Lanjar sehingga sang Dewi murka dan menghukum mereka.

Sosok Dewi Lanjar adalah sosok ayu, kulitnya putih, berambut hitam panjang dan sangat cantik. Beliau juga memiliki sifat welas asih terhadap orang-orang yang benar-enar membutuhkan dan tetap rajin dalam ajaran agamanya. Menurut cerita masyarakat, Dewi Lanjar sering muncul di keramaian terutama pasar dengan sosok manusia pada umumnya. Beliau gemar membantu orang-orang disana. Sifat welas asih dari Dewi Lanjar ini terbukti juga dari adanya Batu Mustika Dewi Lanjar. yang sangat ampuh untuk masalah kekayaan.


Baca Juga :


Misteri Batu Mustika Dewi Lanjar Bertuah Kekayaan

 Batu Mustika Dewi Lanjar ini sesuai dengan tuah alami dari Dewi Lanjar yaitu akan membantu pemiliknya dalam memperoleh kekayaan. Kekayaan yang didapatkan sama halnya dengan mengambil Pesugihan Dewi Lanjar atau pesugihan dari Ratu Pantai Utara. Namun perlu diketahui bahwa Batu Mustika ini TIDAK MEMINTA TUMBAL. Jadi pemakai Batu Mustika Dewi Lanjar tidak lagi khawatir dalam menggunakannya. Namun tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku dalam memilikinya.

Di dalam mustika Dewi Lanjar ini bersemayam sosok khodam yang merupakan titisan dari Dewi Lanjar. Khodam ini diperintahkan untuk menjadi perantara yang menjembatani antara Dewi Lanjar dengan sang pemilik mustika. Nama khodam tersebut adalah Dewi Gandamsari. Tuah kekayaan Batu Mustika Dewi Lanjar bukanlah tuah kekayaan biasa. Hal ini dikarenakan tuah yang terkandung di dalamnya diturunkan langsung oleh Dewi Lanjar.  Maka dari itu, tingkatan energinya pun sangat besar.

Masih banyak lagi cerita dibalik Batu Mustika Dewi Lanjar ini. tidak ada salahnya anda coba menggunakan mustika dewi lanjar ini. Karena mustika ini adalah sebagai pengganti dari pesugihan dewi lanjar. Dengan menggunakan mustika ini Anda tidak harus melakukan ritual pesugihan dewi lanjar yang sangat berbahaya dan memerlukan tumbal. Untuk cerita lebih detailnya mulai dari siapa yang sudah memiliki dan bagaimana perolehannya dapat Anda ketahui dengan mengeklik link lanjutkan ke artikel selanjutnya dibawah ini.

Lanjutkan ke Artikel Selanjutnya >>>

436 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini