Doa Supaya Rumah Cepat Laku Dan Untung Banyak

0
177
doa supaya rumah cepat laku

Doa supaya rumah cepat laku – Bagaimana kabar saudaraku hari ini? Semoga Anda selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini kami akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda, bagi anda yang suka menjual rumah,baik itu perorangan, makelar, ataupun marketing property, sebaiknya anda menyimak Artikel ini, karena kali ini kami akan membagiakan sebuah Doa supaya rumah cepat laku. bagaimana doanya? Bagaimana cara mengamalkanya? Silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Ada yang bilang menjual rumah itu sangat mudah, ada juga yang bilang sangat sudah…di kubu manakah anda? Apakah anda yang merasa susah menjual rumah? Memang tidak di pungkiri bahwa Meski banyak orang membutuhkan rumah, namun ternyata menjual rumah bukan hal yang mudah. Apalagi rumah yang Anda jual tersebut tidak berada di daerah yang strategis atau kondisinya tidak terlalu baik. Menjual rumah perlu strategi, perlu kecerdasan, dan usaha yang maksimal. Serta harus juga di imbangi dengan berdoa supaya usaha lahir dan batin itu berjalan dengan seimbang.


Baca Juga Artikel ini :

Jimat Penglaris Usaha Dagang, Dengan Ritual Yang Super Praktis

Uang Bibit : Magnet Rezeki Yang Diciptakan Oleh Waliullah Tanah Jawa

Pesugihan Kandang Bubrah : Kisah Nyata Dibalik Pesugihan Tanpa Tumbal


Dalam istilah jawa rumah adalah pulung atau bahasa lainnya adalah keberuntungan khusus, oleh karena itu orang yang mau melepas ataupun mendapatkannya juga atas keberuntungan. Dari sana ada unsur dan kuasa dan kehendak Allah sehingga untuk mengatasi masalah jual beli, atau mendapatkan rumah perlu kekuatan doa, salah satunnya dengan Doa supaya rumah cepat laku di jual ini. Doa supaya rumah cepat laku ini akan memudahkan dan melancarkan ihtiar anda dalam jual beli rumah.

Lalu, doa seperti apa yang dapat mempermudah Anda dalam menjual rumah? Berikut Doa supaya rumah cepat laku dijual dengan harga memuaskan

  “Bismillahirrohmanirrohim… Innal Ladzina Yatluna Kitaballahi Wa Aqimush Holata Wa Anfaqu Mimma Rozaqnahum Sirrow Wa’alaniyatan Yarjuna Tijarotan Lan Taburo Liyuwaffiyahum Ujurohum Wayazidahum Min Fadhlihi Innahu Ghofurun Syakur.”

Cara mengamalkan Doa supaya rumah cepat laku:

  • Baca doa di atas sebanyak 41 kali setelah Anda selesai mengerjakan shalat Isya.
  • Anda bisa membaca tawasul umum sebelum memulai membaca doa di atas.
  • Setelah itu doa dengan Bahasa masing-masing agar rumahnya cepat laku.
  • Lengkapi doa di atas dengan banyak bersedekah dan berzakat.

Anda Belum Baca Artikel ini, Silahkan dibaca juga:

Cara Mendapatkan Pesugihan Tanpa Tumbal, Agar Bisa Kaya Raya

Pesugihan Tanpa Tumbal Nyawa, Bisa Di Buktikan

Kumpulan Doa Pembuka Rezeki Dari Segala Penjuru


Demikian Doa supaya rumah cepat laku dijual. Doa tersebut sebaiknya Anda lakukan dengan didasari sikap tawakal dan istiqomah pada Allah Swt. niscaya rumah yang Anda jual dapat segera laku terjual. Teruslah berdoa dengan diiringi rasa sabar.

Anda juga bisa mengusahakan agar rumah cepat laku terjual dengan singkat dan cepat dengan menggunakan mustika pelarisan dagang. Mustika ini sudah diritualkan khusus untuk membantu memudahkan anda untuk menjual segala dagangan, termasuk untuk menjual rumah ini agar cepat laku dan untung banyak. Silahkan dapatkan mustika berkhodam tersebut dengan cara hubungi wa 0816975404 atau klik disini.

167 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini