Doa Supaya Dagangan Laris Dan Banyak Pelanggan Nabi Muhammad SAW

0
225
doa supaya dagangan laris

Doa Supaya Dagangan Laris Dan Banyak Pelanggan Nabi Muhammad SAW – Assalamualaikum Wr. Wb. Berdagang adalah usaha yang sangat diminati oleh orang kebanyakan dalam usaha memperoleh kekayaan. Bahkan Nabi Muhammad SAW menganjurkan usaha berdagang atau dagang. Kenapa demikian? karena usaha dagang memiliki kesempatan 7 kali lipat dalam meningkatkan kekayaan.

Berdagang ada banyak sekali macamnya, bisa menjual barang, menjual jasa dan layanan, atau berkarya membuat suatu barang bernilai seni tinggi kemudian di jual. Agama islam mengajarkan bahwa berdagang tidak perlu mengambil keuntungan yang terlalu banyak. Yang penting adalah kepuasan pelanggan atas pelayanan Anda saat melakukan transaksi berdagang. Jika pembeli dagangan kita merasa puas,kemudian kembali dan terus kembali menjadi pelanggan. Maka secara otomatis kita akan menjadi kaya dari hasil berdagang dan rezeki kita tetap barokah.


Baca Juga : Jimat Penglaris Dagangan Berenergi Yang Terbukti.


Doa Supaya Dagangan Laris Dan Banyak Pelanggan Nabi Muhammad SAW

Nah, Jika Anda telah melakukan semua usaha lahir dengan baik,maka Anda wajib mengimbangi nya dengan usaha batin atau spiritual. Salah satunya adalah dengan Doa supaya dagangan laris dan banyak pelanggan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW ini. Sebenarnya banyak sekali usaha batin dan spiritual yang lain selain doa supaya dagangan laris yang dapat mendatangkan rezeki melimpah. Misal dengan Bersedekah dan beramal sholeh.

Doa Supaya Dagangan Laris Dan Banyak Pelanggan Nabi Muhammad SAW

Berikut Doanya :

رَأَوْاتِجَارَةً أَوْلَهْوَانِ انْفَضُّوْا اِلَيْهَا وَتَرَكُوْكَ قَائِمًا قُلْ ماَعِنْدَاللهِ خَيْرً مِنَ اللهِ وَمِنَ التِّجَارَةِ, وَاللهُ خَيْرُالرَّازِقِيْنَ

Bismillahirrohmanirrohim

“Wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin.”

Bacalah Doa Supaya Dagangan Laris ini saat pagi hari ketika Anda hendak membuka toko atau lapak Anda. Setelah membaca tiupkan ke telapak tangan Anda dan juga dagangan Anda. Niatkan dengan Niat yang baik, tulus dalam hati Agar mendapatkan rezeki yang halal dan di ridhoi oleh Allah Ta’ala. Dengan niat yang baik maka apapun yang kita lakukan pasti mendapat rahmat Allah SWT.

pesugihan putih - doa supaya dagangan laris

Kemudian yang kedua adalah Doa supaya dagangan laris, yang juga merupakan doa berdagang Nabi Muhammad SAW. Yang bisa kita Amalkan setelah Sholat Fardhu, Sebagai Berikut :

ALLAHUMMA YAA GHANIYYU YA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA RAHIIMU, YAA WADUUDU AGHNINII BI HALAALIKA‘AN HARAAMIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHALLALLAHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHI WA SALLAMA.

Yang Artinya :

“Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau.”

Itulah Doa Supaya Dagangan Laris Dan Banyak Pelanggan Nabi Muhammad SAW yang bisa saya sampaikan. Semoga dalam kita berusaha mencari rezeki yang halal, memperoleh Rahmat dari Allah SWT. Semoga Bermanfaat.

uang bibit - doa supaya dagangan laris

486 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini