Doa Setelah Sholat, Amalan Wirid Pendek Mendatangkan Rezeki Tak Terbatas

0
482
doa setelah sholat - paranormal nusantara

Doa Setelah Sholat, Amalan Wirid Pendek Mendatangkan Rezeki Tak Terbatas – Assalamualaikum. Wr. Wb. Banyak orang bertanya – tanya, kenapa rejeki nya seret, padahal sudah bekerja siang malam tanpa henti. Memiliki hutang menumpuk karena usahanya gulung tikar, dan lain sebagainya. Bisa jadi Anda adalah salah satunya. Kali ini saya akan bagikan kepada Anda Doa setelah sholat, amalan wirid pendek mendatangkan rezeki tak terbatas.

Seorang guru spiritual yang Bernama Ki Joko Sableng pernah menuturkan kepada Saya. Bagaimana menjadi sukses di dunia dan akhirat. Dalam kasus ini adalah sukses memperoleh kekayaan dari usaha yang sekarang kita jalani. Beliau berkata bahwa ada dua usaha yang harus dijalankan dengan seimbang jika kita ingin sukses dalam hal kekayaan. Yakni keseimbangan dalam usaha lahir dan usaha batin.


Baca Juga : Bagaimana Caranya Mendapatkan Uang Bibit Halal, Dengan Mudah??


Dari penuturan beliau saya menarik kesimpulan bahwa. Selain kita bekerja siang dan malam untuk mencari rezeki. Kita juga harus senantiasa mendekatkan diri kepada sumber rezeki secara batin,yaitu Allah Ta’ala. Dan saya juga menyimpulkan bahwa cara paling mudah. Dalam mendekatkan diri kepada sang maha pemberi rezeki adalah dengan doa setelah sholat atau wirid. Selain itu juga jangan lah lupa untuk senantiasa melakukan ibadah – ibadah lain seperti bersedekah dan beramal sholeh.

Doa Setelah Sholat, Amalan Wirid Pendek Mendatangkan Rezeki Tak Terbatas.

Wirid adalah serangkaian kata atau kalimat yang berasal dari bahasa arab, yang memiliki makna dan keistimewaan bagi siapa saja yang mengamalkannya. Doa setelah sholat ini sebenarnya bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun Anda memiliki waktu senggang. Semakin sering Anda mengamalkan wirid ini, maka akan semakin cepat pula Anda merasakan manfaatnya.

Disamping semakin sering Anda mengamalkan doa setelah sholat, ada baiknya jika Anda mengerti dan memahami apa makna dari wirid yang akan Saya bagikan. Tujuannya adalah agar lebih meresapi saat mengamalkannya,bukan sekedar menggerakan bibir saja.

Berikut adalah Doa Setelah Sholat, Amalan Wirid Pendek Mendatangkan Rezeki Tak Terbatas. Yang bisa Anda amalkan setiap saat. Agar rezeki Anda semakin lancar dan melimpah.

Doa Setelah Sholat Yang Pertama :

” Ya Allah Ya Razzaq Ya Wahhab “

Artinya :  ” Ya Allah Maha Pemberi Rezeki Maha Pemberi Anugrah “

 

Yang Kedua :

” Ya Fattah Ya Razzaq “

Artinya :  ” Maha Pembuka Maha Pemberi Rezeki “

 

Yang Ketiga :

” Annahu Huwa Aghna Wa Aqna “

Artinya : ” Sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan “

 

Yang Keempat :

” Hasbunallah wa ni’mal wakiil ” (QS. Ali Imron : 173)

Artinya : ” Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung “

Cara Mengamalkan Doa Setelah Sholat, Amalan Wirid Pendek Mendatangkan Rezeki Tak Terbatas.

Setelah Anda mengerti makna dan sudah mantab dalam hati untuk mengamalkan. Sekarang waktunya Anda untuk merealisasikan doa setelah sholat ini dalam kehidupan sehari – hari, agar rezeki Anda semakin melimpah dan berkah. Menjadikan segala kekurangan Anda dalam hal ekonomi bisa berangsur angsur membaik. Amin

Selain Amalan wirid ini cukup pendek, cara mengamalkannya pun cukup mudah dan dengan jumlah yang relativ sedikit. Yakni silahkan Anda Amalkan doa setelah sholat ini sebanyak 11 kali setelah sholat fardlu tentunya. Dan yang tak kalah pentingya Anda harus berusaha istiqomah tanpa putus dalam mengamalkannya.


Baca Juga : Uang Asmak, Sarana Penglaris Berenergi Illahiah.


Bagi Anda yang kebetulan mempunyai waktu luang. Anda juga bisa mengamalkan Amalan doa setelah sholat ini sebanyak mungkin yang Anda Mampu, Misal 300 kali, 444 kali, atau 1000 kali. Usahakan untuk mengamalkan doa setelah sholat wirid lancar rezeki di atas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

Itulah yang bisa saya sampaikan, mengenai  doa setelah sholat, amalan pendek mendatangkan rezeki tak terbatas. Semoga kita yang mengamalkannya di beri berkah oleh Allah SWT. Amin. Semoga Allah segera memberikan jalan keluar di setiap masalah ekonomi yang kita hadapi. Amin Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

748 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini