Doa Pembuka Rezeki Dan Kekayaan Nabi Sulaiman

0
363
doa pembuka rezeki nabi sulaiman

Doa Pembuka Rezeki Dan Kekayaan Nabi Sulaiman – Dalam Agama islam dipercayai bahwa Nabi Sulaiman adalah Nabi yang memiliki kekayaan yang melimpah. Beliau adalah Nabi yang dikenal memiliki istana megah, berlapis emas permata dan juga kekayaan yang sangat banyak sekali. Di samping kekayaan yang melimpah. Beliau Nabi Sulaiman juga di anugerahi mukjizat dapat berbicara dengan Makhluk lain yakni hewan dan Jin. Tidak hanya dapat berbicara namun juga membuat mereka tunduk dan patuh.

Dalam artikel kali ini hanya akan Saya bahas Doa pembuka rezeki Nabi Sulaiman. Yang bisa Anda amalkan untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah dan berkah atas izin Allah SWT. Tujuannya agar Anda dapat fokus dalam mengamalkannya. Semasa hidupnya Nabi Sulaiman memiliki sebuah amalan yang Beliau Panjatkan setiap saat. Untuk memperoleh kelancaran rejeki dan kemudahan dalam mencapai kekayaan. Berikut adalah doa pembuka rezeki Nabi Sulaiman yang bisa anda amalkan dalam rangka memperoleh kekayaan yang berkah dari Allah SWT :


Baca Juga : Doa Supaya Bisa Membayar Hutang Dengan Cara Tak Terduga.


Doa Pembuka Rezeki Dan Kekayaan Nabi Sulaiman.

Anda dapat membaca doa ini saat Anda merasa kesulitan dalam mencari rezeki, saat Anda sedang terhimpit ekonomi yang sulit dan berharap kelancaran rezeki. Namun Saya sarankan Anda membaca Doa Pembuka rezeki Nabi Sulaiman ini setiap hari. Amalkanlah doa pembuka rezeki Nabi sulaiman ini seperti yang tercantum dalam Qur’an Surah Shaad ayat 35 berikut ini :

قَالَ رَبِّ ٱغْفِرْ لِى وَهَبْ لِى مُلْكًا لَّا يَنۢبَغِى لِأَحَدٍ مِّنۢ بَعْدِىٓ ۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ

” qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta lwahhaab “

Artinya : 

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”.

Anda Bisa Amalkan Doa Pembuka Rezeki Nabi Sulaiman ini setelah mendirikan sholat fardlu. Dan akan lebih bagus lagi jika Anda aktif mendirikan sholat dhuha dan mengamalkan doa pembuka rezeki Nabi Sulaiman ini setiap hari. Selain ikhtiar batin dengan membaca doa pembuka rezeki Nabi Sulaiman tersebut. Anda juga wajib menjalankan ikhtiar lahir dengan bekerja dengan giat,meningkatkan pelayanan dan kualitas barang yang Anda jual dan lain sebagainya.

Itulah doa pembuka rezeki Nabi Sulaiman yang bisa Anda amalkan setiap hari untuk meningkatkan kekayaan Anda. Jika Anda menginginkan sarana yang sudah terbukti di kalangan masyarakat luas dalam mendatangkan rezeki dan amalan yang mudah bisa menggunakan Uang Bibit dan Uang Asmak. Semoga bermanfaat.uang bibit - doa pembuka rezeki

536 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini