Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Wanita Paling Mustajab.

0
125
doa nabi yusuf

Doa Nabi Yusuf – Kitab suci Al-Qur’an adalah sumber dari segala risalah di dunia dan akhirat. Menjadi pedoman yang utama bagi umat muslim di seluruh dunia, termasuk dalam urusan pemikat hati, baik bagi wanita maupun pria. Dalam ayat ayat Al-Qur’an banyak sekali yang bisa di gunakan untuk hal ini, namun Doa Nabi Yusuf lah yang paling banyak di amalkan oleh siapa saja yang ingin memikat hati sang idaman.

Bagi Anda yang sekiranya masih kurang begitu paham tentang hal ini, kali ini akan saya bahas tentang doa Nabi Yusuf ayat 31 paling mustajab untuk pengasihan dan tata cara pengamalannya. Menurut berbagai sumber Doa Nabi Yusuf ayat 31 ini memiliki banyak sekali keistimewaan khasiat dan rahasia yang sangat cocok sekali dalam hal memikat hati wanita.

Sebelum saya melangkah lebih jauh dalam pembahasan kita kali ini, Saya tekankan kepada Anda untuk menata kembali niat Anda menggunakan doa Nabi Yusuf ayat 31 ini. Niatkan dalam hati Anda dengan tujuan yang baik, jangan sampai Anda menggunakan ayat ayat Al-Qur’an untuk sesuatu yang buruk. Bagi Anda yang mungkin sekarang sedang merasa kesusahan dalam mencari jodoh, maka niat kan lah dalam hati untuk mencari jodoh yang akan Anda jadikan pasangan seumur hidup. Bukan untuk main main, karena karma tentu saja akan berlaku.

Sekilas Kisah Doa Nabi Yusuf ayat 32 Untuk Memikat Hati wanita.

Dalam Al-Qur’an telah di jelaskan bahwa Nabi Yusuf adalah putra ke 7 dari Nabi Ya’qub, semenjak kecil Nabi Yusuf di kucilkan oleh saudaranya karena merasa iri kepada Beliau. Hal ini di picu dari sikap ayahnya yang senantiasa memperlakukan Nabi Yusuf dengan penuh kasih sayang.

Nabi Yusuf terlahir dengan rupa yang sangat menawan dan tubuh yang tegap, paras yang sangat tampan dan postur tubuh yang tegap ini menjadikan Nabi Yusuf di idola kan oleh gadis gadis pada masanya dahulu. Bahkan tidak hanya gadis saja, wanita yang sudah bersuami juga terpikat oleh pesona Nabi Yusuf kala itu.  Nabi Yusuf memang terlahir dengan karunia yang sangat luar biasa. memiliki rupa yang bagus dan tubuh yang tegap, yang di berikan oleh Allah SWT.


Baca Juga : Pelet Pengasihan Tanpa Ribet, Aman dan Ritual Ringan.


Alkisah pada suatu ketika di ceritakan, ketika pera wanita melihat wajah rupawan Nabi Yusuf, para wanita tersebut seakan tersihir. Menganggap bahwa Nabi Yusuf ini bukanlah manusia biasa karena keelokan wajahnya yang sangat luar biasa. Hal tersebut juga dijelaskan dalam kitab Al-Qur’an bahwa ada suatu masa. Saat wanita sedang mengiris buah tak sengaja melukai jari jemarinya karena begitu terpesona oleh ketampanan Nabi Yusuf.

Kisah inilah yang kemudian dijadikan sebuah amalan maha dahsyat dari Doa Nabi Yusuf ayat 31 yang salah satunya dapat Anda gunakan untuk memikat hati wanita secara islami.

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf ayat 31 Untuk Memikat Hati wanita. 

Cara mengamalkan Doa Nabi Yusuf ayat 31 untuk memikat hati wanita idaman.

  1. Mulai lah dengan membaca syahadat 3 kali.
  2. Membaca kalimat Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulii dzanbin wa atubu ilaih 3x
  3. membaca Sholawat 3x
  4. Kemudian untuk cara yang terakhir adalah :
    • Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallahu akbar laa haula wa laa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adzim 3x
      • Kirim Surat Alfatihah pada :
        • ilaa hadratin Nabi Muhammad SAW
        • ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Makil, wa Isroil wa Izrail
        • ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Usman, wa Umar, wa Ali radiyallahu anhum
        • ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
        • Fulanah bintiFulanah atau Nama Wanita yang dituju.

Dilanjutkan dengan Bacaan Doa Nabi Yusuf ayat 31.

doa nabi yusufTata Cara mengamalkan Doa Nabi Yusuf ayat 31 Untuk memikat wanita :

  1. Niat yang baik, jangan diniatkan untuk tujuan yang buruk jika ingin mengamalkan.
  2. Potongan ayat di atas dibaca sebanyak 444x sesudah sholat hajat. Kemudian 100x setelah Sholat Subuh selama 7 hari berturut turut tanpa putus.
  3. Hari kedelapan, amalkan Doa Nabi Yusuf secara rutin setelah sholat lima waktu. Dengan cara dibaca 7 kali setelah Sholat. Seusai membaca sebanyak tujuh kali, hembuskan atau tiup telapak tangan Anda kemudian usapkan pada wajah Anda. Dengan izin Allah SWT wanita tersebut akan memuja Anda.
  4. Jangan sekali-kali menggunakan Doa Nabi Yusuf ini untuk mempermainkan wanita.

pelet praktis ki joko sableng

Itulah yang bisa saya sampaikan tetang Doa Nabi Yusuf ayat 31 lengkap beserta tata cara pengamalannya. Namun jika Anda menginginkan sarana pelet pengasihan aman dan tanpa resiko, baik di gunakan oleh siapapun dan tidak menyalahi aturan Agama apaun dan tanpa ribet, silahkan kunjungi situs www.peletpraktis.com untuk mendapatkan info yang lebih detail. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

299 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini