Amalan Doa Mendapatkan Jodoh Nabi Musa AS Yang Mustajab Untuk Jomblo

0
214
amalan doa mendapatkan jodoh nabi musa as

Amalan Doa Mendapatkan Jodoh – Assalamualaikum Wr. Wb. Cinta dalam kalangan anak muda nampaknya memang menjadi hal yang sangat rumit. Banyak dari mereka merasa kesulitan dalam menemukan pujaan hati yang menjadi idaman nya selama ini. Tidak itu saja, bagi mereka yang sering mendapatkan kekasih namun kandas ditengah jalan pun masih sering terjadi.

Beranjak dari sanalah saya mencoba memunculkan sebuah Amalan doa mendapatkan jodoh bagi kaum jomblowan dan jomblowati yang mungkin masih berjuang mencari cinta sejati dan sudah mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Jika memang benar – benar di amalkan dengan serius dan di amalkan sebanyak – banyaknya maka amalan doa mendapatkan jodoh ini insyaallah mampu membuat enteng jodoh bagi siapa saja yang mengamalkannya. Allahu ‘alam


Baca Juga : Pilihan Praktis, Memikat Lawan Jenis. Jomblo Masuk Sini!!!


Amalan Doa Mendapatkan Jodoh Nabi Musa As.

Adapun kisah dari Nabi Musa AS yang keluar dari Mesir, kemudian mengungsi ke Madyan. Dalam perjalanan beliau, mendapati dua gadis yang sedang mengantre menunggu giliran untuk mendapatkan air yang digunakan untuk memberi minum kambing gembalaannya. Singkat cerita, ketika itu Nabi Musa AS mengangkat Batu besar yang seketika mengucur 12 sumber mata air, dan semua suku yang mengantre di sana termasuk 2 gadis tersebut tak lagi mengantre untuk mendapatkan air.

Setelah mengangkat batu besar tersebut Nabi Musa AS berteduh dibawah sebuah pohon besar dan kemudian berdoa kepada Allah SWT :

24/رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ  (القصص

” Rabbi, inni lima anzalta ilayya min khairin faqir “

Artinya : ” Ya Tuhanku, sungguh aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. ”  ( Surat Al-Qashas ayat 24).

Selang beberapa saat setelah Nabi Musa AS membaca doa tersebut, kemudian Beliau di datangi kedua gadis yang mengantre air beberapa waktu lalu. Ternyata kedua Gadis tersebut adalah Kakak Beradik anak dari Nabi Syuaib AS. Dan Nabi Musa AS di undang untuk makan malam sebagai ungkapan rasa terima kasih.

Setelah melalui proses yang panjang, Nabi Syuaib AS meminta Nabi Musa AS memilih antara kedua anak gadisnya yang kecil atau yang besar. Nabi Musa AS kemudian memilih yang kecil diantara kedua kakak beradik anak dari Nabi Syuaib AS.

Amalan Doa Mendapatkan Jodoh Nabi Musa As.

Dalam pengamalannya, amalan doa mendapatkan jodoh ini dianjurkan untuk di baca sebanyak – banyaknya. Dan senantiasa di ikuti dengan perbaikan pada wujud fisik atau lahiriah kita. Misal, memperbaiki penampilan, menjaga kebersihan, memperbaiki tutur kata serta sopan santun. Ada istilah yang menyebutkan, jika kita menginginkan jodoh yang baik, maka pantas kan lah diri kita saat nanti bersanding dengan jodoh impian kita.

pelet praktis ki joko sableng - doa bersetubuh

Itulah amalan doa mendapatkan jodoh Nabi Musa AS yang bisa saya sampaikan untuk Anda semua. Semoga dengan bertambahnya ilmu, kita semakin bijak dalam menjalani kehidupan kita di dunia. Jika Anda menginginkan sarana yang lebih praktis silahkan Anda menggunakan Sarana – sarana spiritual dari Ki Joko Sableng, Yang Insyaallah sudah di buktikan oleh masyarakat luas dalam hal mendapatkan jodoh idaman. Wallahu ‘alam

Artikel Menarik Lainnya :

372 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini