Doa Memanggil Pembeli Agar Dagangan Ludes Dalam Hitungan Jam

0
87

Doa memanggil pembeli agar dagangan ludes dalam hitungan jam ini merupakan suatu amalan doa yang sudah di amalkan banyak orang agar dagangan yang mereka jual bisa laris manis dan untung banyak.

Bagi Anda yang sedang membuka usaha dagang, mendapat banyak pembeli maupun pelanggan adalah perkara yang cukup sulit. Apalagi jika usaha yang dibuka benar benar masih baru. Jangankan mendapatkan pelanggan, agar dagangan cepat laku saja terasa susah.

Iktiyar itu tidak boleh hanya kerja keras saja, tetapi juga harus di imbangi dengan berdoa. Nah, bagaimana doa agar memanggil pembeli ini? simak artikel ini sampai selesai ya..

Doa menarik Pembeli Agar Dagangan Laris ini dikenal sebagai sholawat Tausiul Arzaaq dimana sholawat ini merupakan doa penarik rezeki paling mujarab.

Berikut bunyai doa menarik Pembeli Agar Dagangan Laris Banyak Pelanggan

ALLAAHUMMA SOLLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD

SOLAATAN TUWASSI ‘U BIHAA ‘ALAINAL ARZAAQ

WATUHASSINU BIHAA LANAL AKHLAAQ

WA ‘ALAA ‘AALIHI WASOHBIHI WASALLIM

Adapun cara mengamalkannya yaitu :

bacalah doa sholawat tersebut minimal 3x setelah selesai sholat fardu. Jika anda bisa membacanya lebih dari 3x maka itu lebih baik. Semakin banyak semakin baik. Dengan selalu konsisten membaca doa tersebut  Insya Allah keutamaan yang akan didapat adalah terbukanya pintu rezeki dari segala penjuru Pembeli semakin banyak, dagangan laris dan banyak pelanggan yang akan datang lagi. Dan yang pasti semua yang anda usahakan untuk menjemput rezeki akan dimudahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Selain dengan mengamalkan doa tersebut banyak juga yang mengimbanginya dengan menggunakan sarana spiritual agar semakin tambah laris dalam hitungan jam. Sarana spiritual yang di gunakan adalah berupa mustika pelarisan dagang. Mustika ini adalah sarna bertuah dari ki joko sableng seorang master pelarisan nusantara yang memang diritualkan khusus dengan doa agar ketika di gunakan bisa melariskan dagangan pemiliknya.

Menggunakan sarana spiritual seperti ini adalah sebuah ikhtiyar batin yang tidak ada efek negatifnya dan tidak bertentangan dengan ajaran agama. Karena ritual nya menggunakan wirid dan doa. Silahkan dapatkan mustika tersebut dengan menghubungi kontak 0816975404 Semoga bermanfaat.

 1,891 total views,  11 views today