Doa Memancing Ikan Agar Menang Lomba

0
1601
doa memancing ikan

Doa memancing ikan – Segala sesuatu hendaknya harus di awali dengan berdoa, supaya apa yang kita lakukan dana pa yang kita kerjakan menjadi bermanfaat dan berkah. Termasuk doa memancing ikan ini harus anda lakukan jika Anda yang hobi memancing ikan dan ingin mendapatkan banyak tangkapan ikan. Jika memancing ikan ini diawali dengan doa yang benar insyaallah hasil tangkapanya juga banyak. Doa memancing ikan inilah salah satu doa memancing ikan yang banyak di gunakan oleh orang-orang terdahulu.

Memancing ikan sebetulnya menguji kesabaran, ketenangan bahkan rasa bosan. Namun disitulah letak keindahan dalam memancing. Bagi yang tidak hobi memancing, maa kegiatan ini sangat membosankan. Tetapi bagi yang hobi memancing, maka ini menjadi sensasi yang luar biasa yang tidak bisa di beli dengan apapun.

Doa memancing ikan sering kali dilakukan para pemancing seakan menjadi ritual wajib jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan. Mendapatkan ikan yang banyak tentu saja merupakan tujuan utama pemancing. Berbagai upaya selalu dilakukan sebelum berangkat memancing. Mulai dari menyiapkan alat mancing ikan, meracik umpan, dan biasanya survei tempat sebelum hari H. Hal ini dilakukan agar benar-benar maksimal mendapatkan hasil yang memuaskan.


Baca Juga :


Jika mengikuti lomba mincing, maka persiapanya lebih heboh lagi, layaknya orang mau perang. Berbagai macam alat disediakan dan berbagai macam sarana tersedia semua. Tak lain semua itu dilakukan adalah bertujuan untuk memenangkan perlombaan itu sendiri. Karena memang biasanya hadiah dari lomba mincing ini terbilang besar.maka dari itu banyak orang yang minta doa memancing ikan ke orang pintar bahkan ada pula yang menggunakan berbagai macam jimat mancing. Seperti jimat mancing katilayu dan sebagainya.

Bahkan ada pula yang melakukan ritual-ritual kejawen khusus berupa jampi-jampi atau semacam ritual kejawen, sampai melakukan ritual di tempat mancingnya itu. Doa memancing ikan disini yang kita bahas adalah bukan doa memancing ikan yang berupa lafal kejawen. Namun disini adalah doa memancing ikan dengan menggunakan ayat Al-Quran yang intinya bahwa apapun rahmat yang dilimpahkan Allah kepada makhluknya tak ada sesuatu apapun yang dapat menahannya.

Sangat luar biasa. Doa seperti inilah yang sebenarnya sangat diperlukan dalam melakukan hal apapun yang positif tentunya. Inilah doa memancing ikan yang banyak digunakan oleh para kiyai dan orang-orang terdahulu. Doa memancing ikan ini secara turun temurun diajarkan oleh para leluhur tanah jawa terdahulu.

Berikut bacaan doa memancing ikan tersebut

doa memancing ikan

Artinya :

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang (Al-Fathir ayat 2) –  Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorang pun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorang pun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.(Al-Fathir ayat 3) – Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezeki kepada kamu dari langit dan bumi? Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling (dari ketauhidan)?

Itulah doa memancing ikan yang banyak digunakan oleh orang. Silahkan baca doa tersebut sebanyak 11x sebelum anda memancing baik itu memancing secara pribadi maupun dalam perlombaan. Semoga dengan membaca doa memancing ikan ini Allah SWT memberikan kemudahan dalam memperoleh ikan yang banyak sesuai dengan keinginan.

yang mengamalkan doa memancing ikan ini dan berhaasil juga banyak, yang menggunakan jimat mancing dan berhasil pun banyak juga. Berbagai macam cara boleh saja di gunakan asalkan tidak bertentangan dengan agama masing-masing dan tidak menyekutukan Tuhan. Karena semua itu adalah bentuk ikhtiyar yang patut untuk dilakukan. Silahkan gunakan jimat mancing getah katilayu. Jimat mancing ini dipercaya sangat ampuh untuk mendapatkan ikan. Silahkan anda buktikan sendiri.


Baca Juga :


uang bibit - doa mancing ikan

 

 

4,396 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini