Doa Jualan Laris, Rahasia Toko Sebelah Ludes Setiap Hari

0
86
doa jualan laris

Doa Jualan Laris, Rahasia Toko Sebelah Ludes Setiap Hari – Assalamualaikum Wr. Wb Jualan atau berdagang adalah salah satu usaha yang dianjurkan oleh Rasulullah kepada umatnya. Karena dengan berdagang kita akan memiliki keleluasaan waktu untuk beribadah. Selain itu, dengan berdagang kita bisa menciptakan peluang lebih besar dari usaha lainnya. Berdagang memang sangat banyak sekali keistimewaannya.

Namun apa jadinya jika dagangan kita selalu sepi pembeli, Pembeli lebih memilih toko sebelah untuk membelanjakan uang – uangnya. Doa jualan laris ini bisa membatu Anda yang sedang mengalami kesulitan dalam hal melariskan dagangan. Doa jualan laris ini sudah banyak yang membuktikannya. Bisa jadi toko sebelah Anda yang dagangannya laris manis setiap hari, telah mengamalkan doa jualan laris ini lebih dulu daripada Anda.

Lalu sampai kapan Anda mau menunggu…?? Amalkan doa jualan laris ini sekarang juga.

Doa jualan laris ini sejatinya di ambil dari doa Nabi Sulaiman yang konon katanya sngat mustajab dalam hal kerezekian. Selain itu doa jualan laris ini dijamin halal dan jika diamalkan dengan sungguh – sungguh dan di niatkan untuk mendapatkan rezeki berlimpah dari Allah SWT. Maka insyaalah jualan Anda akan laris, melenbihi jualan toko sebelah :

pesugihan putih - doa jualan laris

Doa Jualan Laris, Rahasia Toko Sebelah Ludes Setiap Hari

Lakukan sholat hajat selama tujuh hari berturut turut, jangan sampai terputus. Kemudian setelah sholat baca doa jualan laris dibawah ini :

Doa Jualan Laris Nabi Sulaiman

Illahadhorotinnabiyyilmustofa muhmmadin solallohualaihi wasalam. Al Fatihah 3x

Lanjutkan Dengan Wirid :

Astaghfirullahal ‘adhim 101 kali

Lailahailallah 101 kali

Solallohu ala muhammad 101 kali

Lahaula walaquwata illabillahil aliyil ‘adhim 101 kali

Yaa Fattah Yaa Rozaq 444 kali

Tarik nafas dalam dan hembuskan perlahan, kemudian Baca doa di bawah ini :

Ya Allah bukakanlah pintu rezeki dari segala penjuru.

Mudahkanlah Usaha kami, Berkahilah.

Rahmatilah usaha dan Rezeki kami.

Serta jauhkanlah dari segala marabahaya, bencana dan Balak. Ammieen.

Hal yang perlu di garis bawahi sebelum mengamalkan doa jualan laris ini adalah harus yakin dalam hati. Serta diamalkan dengan keikhlasan hati dan ketulusan demi mendapat ridho Allah. Disamping itu silahkan di imbangi juga dengan usaha lahir dalam meningkatkan penjualan dalam berjualan. misalnya saja merenovasi tempat usaha, menata ulang barang dagangan agar lebih mudah dilihat oleh pelanggan, peningkatan keramahan pelayanan, promosi doi sosial media dan potongan harga.

Jika doa jualan laris ini di amalkan dan diimbangi dengan usaha lahir yang benar dan tepat, Insyaallah jua;an kita akan terjual habis setiap hari.

Itulah mengenai doa jualan laris yang bisa saya sampaikan. Jika Anda menginginkan cara praktis dalam n=mendatangkan lebih banyak pelanggan untuk jualan Anda silahkan bisa menggunakan Uang Bibit atau Jimat Penglaris Dagangan di UangBibit.Com dan PenglarisDagangan.Com. Semoga Bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

193 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini