Doa Bersetubuh dan Kuat Tahan Lama di atas Ranjang Puaskan Istri Anda Sekarang Juga.

0
2195
doa bersetubuh

Doa Bersetubuh dan Kuat Tahan Lama di atas Ranjang Puaskan Istri – Dalam Agama Islam sendiri senantiasa mengajarkan ummatnya untuk berdoa sebelum melakukan sebuah aktivitas, tidak terkecuali saat ingin berhubungan badan/jima’ dengan istri. Kali ini akan saya bahas doa bersetubuh dan bagaimana cara agar kuat dan tahan lama di ranjang.

Doa bersetubuh ini memiliki tujuan agar jika kita di takdirkan mempunyai keturunan, maka akan mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholehah. Serta saat melakukan hubungan intim dengan istri, kita dijauhkan dari campur tangan Syaiton.

Berikut Doa Bersetubuh Dengan Istri Anda.

Doa bersetubuh yang pertama ini di baca sebelum melakukan hubungan badan dengan istri Anda :

بِسْمِ اللهِ اَللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَ جَنِّبْنِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

” Bismillahi Allahumma jannibnas-syaithoona wa jannibnis-syaithoona maa rozaqtanaa. “

Artinya :

Dengan menyebut nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan jauhkanlah pula syaitan dari apa – apa yang Engkau karuniakan kepada kami.

Setelah membaca doa bersetubuh di atas, Insyaallah Anda dan pasangan Anda akan senantiasa terlindung dari gangguan – gangguan yang tidak diinginkan.


Baca Juga


Kemudian doa bersetubuh yang kedua ini di baca setelah melakukan hubungan badan dengan istri Anda.

للهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا اَلْحَمْدُ

” Alhamdulillahilladzi kholaqo minalmaa i basyaroo. “

Artinya : 

Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia ( keturunan)

Nah itulah doa bersetubuh baik sebelum atau sesudah bersetubuh yang bisa Anda amalkan. Agar segala aktivitas Anda memberikan nafkah batin kepada istri Anda mendapatkan ridho Allah SWT. Selain doa bersetubuh diatas saya juga akan membagikan info yang juga tidak kalah menarik untuk Anda praktik kan saat berhubungan badan dengan istri Anda. Yakni Doa agar Mr. P Anda kuat dan tahan lama.

Mahar 20 Persen Bulan Suro

Doa Bersetubuh agar Mr. P Anda Kuat dan Tahan Lama Puaskan Istri Di Ranjang.

Selain mengharap perlindungan, berdoa kepada Allah SWT juga merupakan suatu usaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan atau hal yang ingin kita tuju. Tentu saja tujuan yang kita inginkan tidak serta merta dapat kita capa hanya dengan berdoa agar Mr. P kuat tahan lama saat jima’ saja, melainkan senantiasa menjaga pola hidup teratur, menjaga kesehatan, mengkonsumsi jamu atau suplemen dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah Doannya :

Bismillahirrohmanirrohim

Bismillahi tawakaltu’ alallah

laa haula walaa quwaata illaa billaahil’ aliyyil’ azhiim

Allah Allah Allah Yaa Rosulullah

Artinya :

” Dengan menyebut nama Allah aku berserah diri pada-NYA. Tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan izin Allah yang maha luhur lagi maha agung. Allah Allah Allah Yaa Rosulullah “

Siapkan Air dalam gelas, kemudia bacakan doa bersetubuh agar Mr. P kuat dan tahan lama di atas sebanya 21x, Kemudian tiupkan pada air yang telah Anda siapkan. Lakukan hal ini setiap kali Anda akan melakukan hubungan badan dengan istri Anda.

pelet praktis ki joko sableng - doa bersetubuh

Tips Yang Dapat Anda Lakukan Saat Berhubungan Badan, Selain Membacakan Doa Bersetubuh.

Cara atau tips bersetubuh ini akan sangat membantu jika Anda ingin kuat dan tahan lama bersetubuh dengan istri Anda di atas ranjang. Selain doa bersetubuh di atas, sebaiknya Anda juga harus memahami langkah langkah yang sebentar lagi akan Saya bagikan kepada Anda.

Tips yang sederhana dan paling efektif di lakukan adalah squeeze technique. Gunakan jempol dan jari telunjuk untuk menekan ujung Mr. P (frenulum). Tekanan harus terasa namun jangan sampai menyakiti Mr. P Anda. Setidaknya lakukan penekanan selama 10 – 15 detik.

Kemudian agar teknik ini berhasil, Anda harus bisa mengenali saat – saat akan mengalami ejakulasi. Anda bisa meminta Istri Anda untuk melakukannya. Sesuai penelitian cara ini sangat mudah dilakukan dan paling efektif di bandingkan dengan cara – cara yang lainnya. Misalkan :

Menggunakan Kondom.

Kondom akan mengurangi gesekan dan sensasi pada Mr. P Anda serta mengurangi overstimulasi. Hindari kondom dengan pelumas atau lubrikan yang memberi sensasi yang lain, gunakan yang biasa saja. Sehingga Penggunaan kondom ini bisa membuat Anda tahan lama saat berhubungan badan dengan Istri Anda tanpa obat.

Mengatur Ritme Pernafasan.

Mengatur ritme pernafasan dan menarik nafas dalam dalam adalah langkah yang baik dalam menekan respon ejakulasi. Setiap organ tubuh manusia sejatinya membutuhkan energi untuk bekerja, tak terkecuali organ reproduksi Anda. Jika Anda menguasai teknik ini, maka Anda bisa bercinta lebih lama dengan pasangan Anda.


Baca Juga :


Berkomunikasi Dengan Pasangan Anda.

Terkadang kita merasa enggan berkomunikasi secara terbuka dalam menyelasaikan masalah ranjang kepada pasangan kita. Cenderung merasa takut mengecewakan pasangan kita. Padahal sejatinya, terbuka dalam komunikasi adalah cara terbaik dalam mencari solusi bersama atas kondisi Anda. Bicaralah dengan pasangan Anda tentang ejakulasi dini Anda.

Latihan Kegel.

Latihan fisik ini dapat memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Ketika Anda buang air kecil, Anda dapat mengendalikan otot PC untuk menghentikan keluarnya air seni. Melatih otot ini dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda hingga Anda bisa tahan lama ml tanpa obat kuat.

Cobalah Posisi Bercinta Yang Berbeda Dengan Pasangan Anda.

Hal ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat membuat Anda bisa mengeksplore dan menemukan posisi mana yang pas untuk Anda. Disamping itu, pasangan Anda juga akan memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi – sensasi yang berbeda dalam posisi – posisi seks yang lain.

Itulah yang bisa Saya sampaikan mengenai doa bersetubuh dan kuat tahan lama diatas ranjang. Semoga artikel tentang doa bersetubuh dan kuat tahan lama ini bisa menambah keharmonisan dalam rumah tangga Anda, sehingga keluarga Anda bisa menjadi keluarga yang langgeng hingga hari tua. Jaman sekarang banyak sekali para suami yang memadukan doa bersetubuh ini dengan sarana sarana pelet pengasihan yang tentunya sangat cepat reaksinya dan aman. Jika Anda menginginkan sarana yang lebih baik dan mudah untuk di amalkan dalam hal pelet pengasihan silahkan Anda Gunakan Batu Mustika Sarkara Arjuna. atau Www.MasterParanormal.Com. Semoga Bermanfaat.

2,760 kali dilihat, 14 kali dilihat hari ini