Doa Agar Diterima Kerja Sesuai Keinginan Anda

0
175
doa agar diterima kerja

Doa Agar Diterima Kerja – Beberapa bulan kedepan adalah bulan kelulusan, dimana persaingan dalam mencari pekerjaan akan semakin ketat. Para pelajar yang telah melewati masa sekolah. Mereka akan memasuki kerja. Dunia yang penuh dengan persaingan. Dalam artikel ini akan saya bahas tentang doa agar diterima kerja sesuai dengan yang diinginkan dan keahlian tentunya.

Doa agar diterima kerja ini memang tidak sepenuhnya menjamin keberhasilan dalam meraih apa yang di inginkan. semua doa atau usaha batin memang harus di imbangi dengan usaha lahir. Doa agar diterima kerja ini dapat menjadi salah satu usaha batin Anda, Agar apa yang di cita – citakan dapat tercapai dengan lebih cepat dan memuaskan.

Nampaknya memang dalam era yang semakin modern ini, sebagai SDM wajib hukumnya untuk selalu mengikuti perkembangan. Betapa tidak, di era sekarang perputaran uang sangatlah cepat, banyak perusahaan yang gulung tikar, pailit dan bangkrut. Lalu apa yang kemudian terjadi, Pemecatan pekerja secara massal, PHK dimana – mana, Persaingan dalam mencari pekerjaan akan semakin sulit.

Jika Anda sekarang adalah salah satu orang yang terkena dampak, atau sekarang masih menjadi pelajar yang nantinya akan memasuki dunia pekerjaan yang semakin ketat ini. Doa agar diterima kerja sesuai dengan keinginan Anda ini dapat menyeimbangkan usaha lahir Anda.

Doa Agar Diterima Kerja

Berikut adalah doa agar diterima kerja yang bisa Anda baca setelah menunaikan Sholat Wajib ataupun Sholat Sunnah.

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

ALLAAHUMMAGHFIR LII DZANBII, WA WASSI’ KHULUQII, WA THAYYIB LII KASABII, WA QANNI’NII BIMAA RAZAQTANII, WA LAA TADZ-HAB QALBII ILAA SYAI-IN SHARRAFTAHU ‘ANNII.

Artinya :  “Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”.

Selain Doa agar diterima kerja di atas, berikut saya sertakan Amalan doa agar diterima kerja. Amalan ini bersifat sunnah, namun akan sangat bagus sekali efeknya bagi Anda, jika di amalkan dengan rutin setiap hari.

Amalan Sunnah Doa Agar Diterima Kerja.

  1. Ambil Air Wudhu dan dirikan Sholat sunnah 2 rakaat malam hari diatas jam 12 malam.
  2. Baca wirid ya fattahu ya rozaq sebanyak 444 kali.
  3. Lakukan Sholat Sunnah dan wirid ini selama seminggu berturut – turut.
  4. Setiap menjelang tidur malam hari, silahkan baca Surat Ad-Dhuha sebanyak satu kali.
  5. Berdoalah kepada Yang Maha Pemberi Rizki, Agar diberikan kelancaran dalam mencari ataupun menjalkan pekerjaan.

Itulah Amalan dan Doa agar diterima kerja dan kelancaran saat melakukan pekerjaan yang sekarang sedang di jalani. Adapun cara yang lebih mudah dalam mendapatkan kelancaran saat mencari kerja. Cara ini sudah banyak sekali dimanfaatkan oleh masyarakat luas,m khususnya masyarakat jawa. Dan kebanyakan dari mereka telah berhasil membuktikannya. Silahkan Anda Kunjungi Www.PenglarisDagangan.Com dan Www.UangBibit.Com untuk info lebih lengkap. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

313 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini