Doa Agar Dia Rindu Berat, Cara Memanggil Mantan Jarak Jauh

0
312
doa agar dia rindu berat

Doa Agar Dia Rindu Berat – Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk semua pembaca sekalian. Kali ini saya akan membagikan doa agar dia rindu berat, yang bisa di amalkan untuk hubungan jarak jauh dan dekat. Dalam sebuah hubungan percintaan memang sering terjadi prahara yang menjadi rintangan atau ujian kesetiaan masing – masing. Sehingga jika salah satu tidak mampu menghadapi ujian tersebut, maka akan berujung pada kandasnya hubungan.

Terkadang saat kita ingin bertemu dengan kekasih dan merasa sangat rindu berat kepadanya, kekasih kita selalu beralasan dan menolak untuk bertemu. Entah karena alasan uang atau belum ada waktu untuk berkunjung, kemudian timbul kecurigaan dan pemikiran negatif tentang pasangan kita. Hal – hal semacam ini yang banyak memicu kandasnya sebuah hubungan.

pelet praktis ki joko sableng - doa agar dia rindu beratDoa agar dia rindu berat ini juga bisa di amalkan bagi Anda yang masih mengharapkan mantan kekasih Anda kembali dalam pelukan. Selama janur kuning belum melengkung, hal itu bukanlah suatu yang mustahil dan masih sah untuk di upayakan. Memang banyak sekali hubungan yang kandas tanpa alasan yang jelas, seperti kecurigaan yang tak mendasar, perasaan cemburu yang berlebihan dan sebagainya, sehingga setelah beberapa waktu berpisah, kita merasa menyesal dan ingin kembali lagi kepada mantan pasangan kita.

Doa Agar Dia Rindu Berat 

Terlepas dari status hubungan kita baik hubungan jarak jauh, hubungan dalam satu kota namun saling sibuk sehingga jarang sekali bertemu, atau pun sudah berstatus mantan. Amalan doa agar dia rindu berat untuk memanggil dia segera menemui kita ini bisa kita amalkan dan mungkin bisa menjadi solusi bagi kita sekalian.

Berikut Doa Agar Dia Rindu Berat :

BISMILLAAHIRROHMANNIRROHIM

ISTIGHFAR 3X

SYAHADAT 3X

ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD 3X

LA HAWLA WALA QUWAATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM 3X

  1. LI RIDHOO ILLAAHI TA’ALA AL-FATIHAH 1X
  2. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMAD SAW AL-FATIHAH 1X
  3. ILA HADROTIN MALAIKAT JIBRIL, WA MAKIL, WA ISROIL WA IZRAIL.
  4. WA ILA HADROTI ABU BAKRIN, WA USMAN, WA UMAR, WA ALI RADIYALLAHU ANHU AL-FATIHAH 1X
  5. WA ILA HADROTI SYEIKH ABDUL QODIR JAILANI RODHIYALOHU ‘AN AL-FATIHAH 1X
  6. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI ( Nama Target) BIN/BINTI (Nama Ibu Kandung) AL-FATIHAH 1X

YAA FATTAAHU 111X

YAA LATHIIFU 111X

kemudian berdoa meminta kepada Allah SWT Niat dan Tujuan Anda.

tasbih makrifat-doa agar dia rindu berat

Tata Cara Amalan Doa Agar Dia Rindu Berat 

Yang paling pertama dalam mengamalkan dalam doa agar dia rindu berat ini adalah kita harus tahu hari naas/sial si target kita. Untuk penjelasan tentang hari naas nias di baca DISINI!!

  1. Ambil Air Wudhu diatas jam 12 malam.
  2. Dirikan Sholat Hajad 4 Rakaat.
  3. Setelah salam satu kali, amalkan doa agar dia rindu berat di atas.
  4. lakukan amalan doa agar dia rindu berat ini selama 7 malam berturut – turut dimulai dari malam hari naas si target tanpa putus.

Demikian lah yang bisa saya sampaikan mengenai doa agar dia rindu berat dan ingin bertemu dengan kita yang bisa saya sampaikan. semoga amalan ini dapat bermanfaat bagi kita yang sedang membutuhkan. Bagi Anda yang menginginkan ilmu atau sarana pemikat yang aman dan praktis, yang sudah dibuktikan oleh kalangan masyarakat luas silahkan Anda bisa kunjungi Www.PeletPraktis.Com. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait :

561 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini