Dari Keris Hingga Pocong, Inilah Jimat Penglaris Yang Sering Digunakan Pedagang

0
157
Jimat Penglaris Yang Sering Digunakan Pedagang

Dari Keris Hingga Pocong, Inilah Jimat Penglaris Yang Sering Digunakan Pedagang – Beberapa waktu lalu di acara Master Chef Indonesia yang ditayangkan di RCTI, Chef Juna mengungkapkan hal mengejutkan kepada salah satu peserta, Daniar.

Di mana Daniar memang merupakan salah satu peserta yang selalu masuk ke pressure test atau babak menuju eliminasi. Namun anehnya, wanita tersebut selalu menampilkan yang terbaik di pressure test saja, tapi tidak di babak biasa. Jadi, Chef Juna menyuruh Daniar geser ke kiri dan kanan untuk memastikan apakah ia memiliki tuyul perasa atau tidak. Maksud dari chef bertato ini adalah jin yang bisa membuat makanan menjadi enak.

Tapi, apa jin tersebut benar-benar ada di dunia nyata? Jawabannya ya ada gengs. Mungkin bukan dalam bentuk tuyul seperti yang dikatakan Chef Juna. Namun lebih kepada jimat penglaris agar makanan yang diberikan ke pelanggan menjadi enak. Padahal, rasa makanannya sih biasa-biasa saja.

Sudah banyak sekali warung makan yang dikenal menggunakan penglaris dagangan dengan hal yang tidak wajar. Desas-desusnya beberapa restoran ternama pun tak luput dari cara mistis tersebut untuk menggaet pelanggan

Nah, mau tahu apa saja jimat penglarisnya? Yuk deh simak ulasan di bawah ini.

Keris Emas Asmak yang membuat pembeli betah di tempat makan

Salah satu jimat yang sering digunakan pedagang untuk melariskan jualannya adalah Keris Emas Asmak. Yap, kekuatan keris ini berasal dari kekayaan dalam hal penglarisan.

Nah, dari kekuatan inilah, keris bisa menyelubungi tempat usaha dengan aura yang nyaman di mata pelanggan. Jadi, pembeli dijamin betah jika datang ke tempat yang menggunakan jimat keris emas asmak ini gengs.

Pedang Emas Asmak yang kerap digunakan orang untuk menarik pelanggan

Bukan hanya keris, Emas Asmak juga memproduksi pedang untuk digunakan orang-orang sebagai jimat penglaris. Tapi, antara pedang dan keris ini ada perbedaan fungsi lho ya.

Di mana Pedang Emas Asmak ini mempunyai energi lebih untuk menarik para pelanggan untuk membeli barang dagangannya. Sehingga, Pedang Emas Asmak ini lebih banyak digunakan oleh sales atau penjual barang yang sering mempengaruhi orang untuk membeli.

Uang Asmak yang membuat penjual lebih mudah menarik orang jadi pelanggan tetap

Ada lagi nih benda yang berhubungan dengan Asmak, yaitu uang. Benda satu ini ternyata memiliki kekuatan super sehingga banyak dicari oleh para pedagang. Sebab, Uang Asmak memiliki kemampuan gabungan dari pedang dan keris yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Yaitu membuat orang lain nyaman di tempat usaha kita dan juga menarik pembeli. Tapi, enggak cuma itu aja lho. Uang Asmak ini ternyata juga bisa menarik pembeli untuk menjadi pelanggan tetap. Bahkan, dalam waktu yang sekejap. Keren enggak tuh?

Bambu Pethuk yang bisa melariskan dagangan tapi susah untuk ditemukan

Nah, bambu satu ini juga paling banyak dicari oleh para pedagang karena khasiatnya sudah terbukti ampuh. Ia mampu mendatangkan banyak pembeli ke tempat usaha. Namun sangat disayangkan, bambu satu ini sangat susah dicari di mana-mana. Alasannya karena hanya 1 : 1000 pohon bambu yang menyediakan Bambu Pethuk ini. Jadi kebayang dong bagaimana para pedagang sangat tertarik untuk mencari bambu ini ke mana pun?

Penglaris pocong yang makanannya enak jika hanya dikonsumsi di restorannya

Jimat yang juga tak kalah hits di kalangan para pedagang adalah penglaris pocong. Cukup ngeri ya, tapi memang begitu adanya gengs. Cara kerjanya pun cukup menjijikkan, tidak seperti jimat lainnya yang hanya dipegang oleh pedagangnya. Sebelum disajikan, pocong akan meludahi makanan tersebut supaya rasanya yahut ketika dikonsumsi.

Penglaris pocong Bahkan, ketika pelanggan dalam proses makan, si pocong akan terus meludahinya sampai sajian tersebut habis. Lantas, kalau makanan dibawa pulang, apa pocong terus mengikuti? Ya tentu tidak, tapi rasa makanan akan jauh berbeda dengan yang ada di restorannya.

Mengenai efek samping dari makan makanan yang disajikan oleh warung makan yang menggunakan penglaris dagangan biasanya terjadi bermacam-macam. So Jangan Lupa Berdoa sebelum makan ya Gengs!

 301 total views,  6 views today