Cerita pesugihan dengan cara bersetubuh di gunung kemukus

0
283
cerita pesugihan

Cerita pesugihan – Gunung kemukus memang sudah terkenal sebagai tempat untuk mendapatkan pesugihan. Dalam ritualnya para pemburu pesugihan ini diharuskan untuk bersetubuh, melakukan hubungan seks dengan orang yang belum dikenal sama sekali. Cerita pesugihan dengan cara bersetubuh ini, hingga kini telah menjadi buah bibir dan rahasia umum.

Cerita pesugihan gunung kemukus ini terletak di kawasan Kabupaten Sragen. Untuk sampai kesana, kita cukup memanfaatkan kendaraan umum bus dari kota Solo menuju Kota Purwodadi, dan berhenti di Belawan. Setelah sampai di kawasan wisata gunung kemukus, kita bisa menggunakan jasa ojeg, untuk mengantarkan kita ke penyeberangan perahu menuju tempat pesugihan gunung kemukus.

Cerita pesugihan gunung kemukus ini memang terkenal dengan ritual hubungan seks nya, yang telah menjadi ciri khas. Tak hanya sekali melakukan hubungan seks ditempat terbuka, cerita pesugihan ini berlanjut dengan hubungan seks hingga tujuh kali, dan juga diharuskan untuk berziarah  ke sebuah makam. Yakni makam Pangeran Samudro. Umumnya mereka datang untuk melakukan pemujaan ini pada hari Jumat Pon atau Jumat Kliwon.

Cerita pesugihan gunung kemukus ini layaknya ajang perzinaan dan prostistusi, yang di pimpin oleh juru kunci penjaga gerbang, demi mendapatkan kekayaan berlimpah. Setelah mendapatkan pasangan untuk melakukan hubungan seks, pasangan tersebut akan dipimpin memasuki tempat pemujaan di makam Pangeran samudera. Parahnya lagi dari cerita pesugihan di Gunung Kemukus ini, setelah keluar dari tempat pesugihan gunung kemukus, Sang pemuja cerita pesugihan ini, layaknya manusia yang telah di cuci otaknya. Serta tidak diperbolehkan melakukan atau mematuhi ajaran ajaran agama mereka. Setiap 40 hari sekali para pemuja pesugihan gunung kemukus ini, juga harus datang dan kembali bersenggama, dengan maksud melanggengkan Kekayaan mereka.

Sejarah lahirnya cerita pesugihan seks di Gunung kemukus.

Cerita pesugihan didaerah gunung kemukus ini memang terlahir bukan tanpa sebab, beragam cerita sejarah telah banyak didengar oleh masyarakat luas. Ada dua sejarah yang bisa kami sampaikan, terkait cerita pesugihan gunung kemukus ini.


Baca Juga :


1. Sejarah cerita pesugihan Gunung kemukus yang pertama.

Pangeran Samudro adalah putra bungsu dari Raja Majaphit. Pada masa kehancuran kerajaan majapahit, pangeran samudro tidak lantas melarikan diri bersama dengan saudara saudaranya yang lain. Pangeran samudro turut dengan ibunya menuju Demak Bintoro bersama Sunan Demak.

Pangeran tumbuh dewasa di sana dalam bimbingan Sunan Kalijaga, untuk mempelajari ajaran Agama. Kemudian pada suatu hari Pangeran Samudro diperintahkan untuk berguru tentang Agama kepada Kyai Ageng Gugur dari Desa Pandan ditemani dua orang abdi. Sang Pangeran belajar Ilmu Agama Islam disana secara mendalam. Setelah sekian lama berguru, Pangeran Samudro baru mengetahui bahwa Kyai Ageng Gugur adalah kakak Kandunganya yang selama ini terpisah.

Setelah selesai menimba ilmu dari Kyai Ageng Gugur, Pangeran samudro memutuskan untuk kembali lagi ke Demak, bersama kedua abdinya. Setelah beberapa saat berjalan Beliau sampai di Desa Gondang Jenalas yang berlokasi di daerah Gemolonng dan memutuskan untuk beristirahat sejenak. Saat tiba di desa Dukuh, beliau bertemu dengan seseorang yang juga berasa dari Demak yaitu Kyai Kamaliman, Pangeran memutuskan untuk tinggal disana lebih lama untuk menyebarkan ajaran Agama Islam.

Pangeran Samudro melanjutkan perjalannya, namun saat tiba di sebuah desa yang bernama Dusun Berita ( Bogor Ramai), Beliau mengidap penyakit. Namun hal ini tidak menghentikan langkah beliau untuk melanjutkan perjalannan menuju Demak. Hingga akhirnya Beliau sampai kesebuah Dukukh yakni Dukuh Doyong Kecamatan Miri, penyakit Beliau semakin parah.

Beliau tidak sanggup lagi melanjutkan lagi perjalanannya, dan memerintahkan kedua abdinya untuk menyampakan berita perihal penyakitnya kepada Sunan Demak. Setelah sampai disana, kedua Abdinya pun bergegas kembali, namun sayang ketika kedua Abdi tersebut sampai, Pangeran Samudro telah wafat. Jasad Pangeran Samudro dimakamkan di perbukitan sebelah barat Dukuh atau masyarakat kerap menyebutnya Gunung kemukus. Ini adalah cerita yang di yakini oleh masyarkat, hingga akihrnya makam pangeran samudro dijadikan tempat untuk ngalap berkah dan berharap kekayaan yang melimpah disana.

2. Sejarah cerita pesugihan Gunung kemukus versi kedua.

Mungkin cerita versi kedua inilah yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi di gunung kemukus ini. Konon katanya Pangeran Samudro membawa lari seorang selir dari kerajaan bernama Nyi Ontrowulan. Kenyataan bahwa mereka mempunyai hubungan darah, antara bapak dan anak tidak menggugurkan niat mereka untuk berhubungan layaknya kekasih. Mereka lebih mengutamakan nafsu mereka. Akhir pelarian mereka, memutuskan untuk berhenti di daerah gunung kemukus.

Masyarakat sekitar mengetahui dan menangkap mereka, ketika mereka sedang melakukan hubungan badan. Beberapa masyarakat kemudian merajam mereka berdua hingga akhirnya mereka berdua meninggal. Keduanya juga di kuburkan dalam satu liang kubur di gunung kemukus ini.

Pada saat sebelum Pangeran Samudro menghembuskan nafas terakhirnya, Pangeran Samudro Mengucapkan sebuah sumpah. Bahwa barang siapa yang mengikuti jejaknya di gunung kemukus, maka akan dimudahkan segala hajatnya sebagai bentuk penebusan dosa sang pangeran.

Cerita Pesugihan Nyata Gunung Kemukus.

Ritual pesugihan di gunung kemukus dimulai dari memberikan persembahan sesaji untuk Pangeran Samudro dan Nyi Ontrowulan. Kemudian melakukan mandi wajib di salah satu mata air yang ada di bukit itu, setelah itu mencari pasangan yang mau melakukan hubungan seks sebanyak tujuh kali setiap 40 hari.

Cerita pesugihan ini banyak di perankan oleh orang yang mempunyai hutang atau orang yang sudah tidak sanggup untuk melunasi hutang. Mereka nekat melakukan ritual pesugihan ini dengan harapan menjadi kaya dengan cepat.

Jika memang dengan memohon pesugihan, lalu kemudian hajatnya untuk menjadi kaya terwujud. Maka mereka harus kembali ke tempat tersebut untuk, mepersembahkan sesaji dan melakukan hubungan seks kembali dan melakukan syukuran. Jika tidak, mereka akan mendapatkan celaka dan bisa jadi kembali menjadi orang yang miskin.

Demikianlah cerita pesugihan dengan melakukan hubungan seks di gunung kemukus yang bisa saya sampaikan. Hal yang perlu di ingat sebelum membuktikan cerita pesugihan ini adalah madhorootnya yang terlampau tak terhitung yang bisa didapat. Cerita pesugihan ini tidaklah mudah untuk dilakukan dan cerita pesugihan ini mempunyai dosa yang sangat besar, serta penyakit kelamin yang senantiasa mengancam.

 

Paling Sering Di baca :

1,032 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini