Cerita Nyata Pesugihan Uang Balik Dari Daun Pisang

0
220
cerita nyata pesugihan

Cerita Nyata Pesugihan Uang Balik Dari Daun Pisang – Assalamualaikum Wr Wb. Sebut saja Nurul Anwar adalah seorang Pengasuh Ponpes di Pare, Kota Kediri, mengaku pernah pula ikut – ikutan ingin membuktikan cerita nyata pesugihan uang balik. Cerita nyata pesugihan ini terjadi pada tahun 2003. Saat itu ia menjadi salah satu pengurus koperasi yang mengalami kebangkrutan, yang mengharuskan ia untuk menanggung semua kerugian yang terjadi. Padahal untung ruginya sebuah koperasi harusnya di tanggung oleh semua anggotanya.

” Pada waktu itu saya seperti terjebak, dan mau tak mau saya harus melunasinya, ” Ujarnya.

Dalam cerita nyata pesugihan ini Sekuat tenaga Ia berusaha keras melunasi semua hutang koperasi yang di bebankan kepadanya. Namun, meski sudah bersusah payah untuk mendapatkan uang, rasanya sangat sulit sekali. Karena jumlah uanbg tersebut telapau besar. Cerita nyata pesugihan ini berlanjut saat Nurul Anwar mendengar seorang pintar dari daerah Malang Jawa timur. Kerena semakin terdesak Nurul Anwar tanpa berfikir panjang, langsung bergegas menemui seorang pintar tersebut untuk membuktika cerita nyata pesugihan yang sebelumnya hanya dia dengar sebagai kabar angin.

Cerita Nyata Pesugihan : Bertemu dengan Sang Pembuat Uang Balik.

Mulanya Nurul Anwar tidak serta merta menuturkan apa maksud dan tujuannya untuk bertemu, Nurul hanya menyebutkan bahwa IUa hanya ingin bersilatuturahmi saja. Namun saat ada kesempatan yang tepat, Nurul Anwar pun mengutarakan maksud yang sebenarnya bertemu dengan seorang pintar yang kesehariannya menjadi pengurus sebuah masjid ini.

Tentu saja niat untuk mendapatkan uang balik ini tidak langsung di kabulkan. Bahkan, terhitung sampai Empat kali Nurul Anwar mendatangi, lelaki linuwih itu baru mau mengabulkan permintaannya. Beliau orangnya sangat sederhana sekali, dan berkata

” saya tidak bisa apa – apa, namun dia terus meyakinkan bahwa Ia sangat membutuhkan uang itu untuk melunasi semua hutang – hutangnya, ” Imbuhnya.


Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Uang Bibit, Tanpa Tumbal Dan Ritual Berat.


Menurut Nurul Anwar dri penuturan cerita pesugihannya, meskipun permohonan untuk mendapatkan uang balik ini dikabulkan oleh seorang pintar tersebut. Nurul Anwar masih harus menyediakan berbagai macam persyaratan pendukung untuk mendapatkan uang balik itu sendiri. Salah satunya adalah minyak yang sangat mahal harganya.

Dan tentunya yang sangat penting dari uang balik itu sendiri adalah harus di gunakan dengan bijak dan seperlunya saja. Apabila hutang sudah terlunasi, makan uang balik itu harus di buang atau di kembalikan ke asalnya.

Cerita Nyata Pesugihan : Proses Mendapatkan Uang Balik Sendiri.

cerita nyata pesugihanSetelah selang beberapa lama, seperti waktu yang telah di tentukan. Nurul Anwar kembali ke rumah seorang pintar tersebut, dengan membawa semua syarat yang di butuhkan. Diantaranya Ia harus membawa botol kecil, minyak khusus dan daun pisang yang telah di potong seukuran uang kertas. Pada waktu itu uang bibit yang di gunakan Nurul Anwar adalah uang pecahan 50 ribu rupiah.

Setelah daun pisang dipotong sesuai ukuran uang 50 ribu, daun pisang tersebut di masukan kedalam botol kecil yang telah di sediakan. Setelah itu botol dibungkus dengan kain putih. Pada awal prosesi sebelumnya Nurul Anwar telah diminta untuk meminum minyak khusus.


Baca Juga :


Setelah semua siap, seorang pintar tersebut memegang pundak Nurul Anwar dengan tangan kiri dan tangan kanannya memegang botol berisikan daun pisang tadi. Dalam posisi demikian kemudian Laki – laki yang juga berprofesi sebagai pengurus masjid tersebut membacakan surah Al-Baqoroh ayat 260 dan juga ada beberapa surah lain setelahnya. Yang memang terdengar lirih dan tak begitu jelas terdengar.

Menurut Nurul Anwar, Surah dalam Al-Quran ini pada zaman Nabi Ibrahim as, pernah digunakan untuk menyatukan potongan – potongan burung. Yang setelah di potong di sebar ke empat penjuru. Namun, berkat kekuasaan Allah SWT bisa kembali lagi dengan keadaan hidup. Hal ini memang sulit untuk di nalar, namun sebagai orang yang beriman hal ini memang wajib untuk di percayaai. Sebab, setiap Ayat Al-Quran di jaga oleh malakait yang bertugas untuk melaporkan saat ayat tersebut di baca oleh seseorang.

Cerita Nyata Pesugihan : Proses Mendapatkan Uang Balik Sendiri.

Setelah proses selesai, botol yang semula di tutup kain itu di buka sedikit demi sedikit. Dan terlihat jelas di dalam botol tersebut seperti ada isinya. terlihat bahwa di dalam botol tersebut telah terisi minyak yang sebelumnya diminum oleh Nurul Anwar. Padahal sebelumnya botol tersebut tidak di isi dengan minyak sedikitpun.

Pertama dibuka perlahan daun pisang tersebut mulai menunjukan perubahan. Terlihat ada sedikit angka, gambar dan garis pengamannya. Prosesnya benar benar pelan, sampai akhirnya benar – benar terlihat seperti pecahan lima puluh ribuan.

” Saya lalu di sarankan untuk pulang dengan membawa botol dan uang balik tersebut, dan saya diingatkan bahwa uang tersebut hanya bisa digunakan jika bau dari minyak tersebut sudah benar – benar hilang, ” Kata Nurul Anwar.

Sesampainya di rumah daun pisang di dalam botol sudah menjelma menjadi bentuk uang yang sempurna, namun masih berbau minyak. Setelah beberapa hari kemudian Nurul Anwar mencoba membelanjakan uang tersebut dan berhasil. Selain mendapatkan kembalian, uang balik tersebut kembali secara gaib ke tempatnya yaitu botol tersebut.


Baca Juga : 


Anehnya, uang yang telah kembali kedalam botol itu kembali menimbulkan bau minyak setelah keberhasilan pertama. Ia mengaku ingin segera menggunakan kembali uang tersebut. Dalam hati sudah tidak sabar ingin mendapatkan apa yang selama ini menjadi niatnya.

sudah 40 hari cerita nyata pesugihan ini berlalu, begitu juga lamanya Nurul Anwar memiliki uang balik ini. Pernah juga Ia menggunakan uang balik tersebut untuk yang kedua kalinya, namun anehnya uang tersebut menghilang tidak kembali lagi ke tempat semula. Nurul Anwar penasaran dan kembali mengunjungi seorang pintar yang memberikan Ia Uang Balik ini, lalu menyampaikan kebingungannya. Nampaknya Nurul Anwar terlalu terburu buru dan terlalu bernafsu untuk segera mewujudkan keinginannya. Sehingga uang tersebut menghilang.

Cerita Nyata Pesugihan : Pantangan dan Proses pengetesan Uang Balik Sendiri.

cerita nyata pesugihanMenurut cerita pesugihan dari Nurul Anwar, bahwa ada cara – cara tertentu yang bisa digunakan untuk mengetes uang balik ini sudah bisa di gunakan atau belum. cara yang pertama adalah menebus dengan menggunakan telur. Jika sebuah telur di dekatkan kepada botol berisi uang balik dan menjadi matang, maka uang balik ini belum siap untuk di gunakan. Namun jika telur ini masih mentah setelah beberapa saat di dekatkan, berarti uang bibit itu siap untuk digunakan.

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan mangkuk kecil kemudian meletakkan uang balik itu di atasnya. Kemudian di senter dari bawah, jika uang masih menampakkan minyak, berarti uang tersebut belum sempurna. Terkadang pula meskipun uang balik itu sudah berubah ke bentuk sempurnanya, bisa saja uang balik tersebut berubah – ubah atau bisa juga menghilang jika di gunakan untuk belanja dengan terpaksa.

Mengenai pantangan dari cerita nyata pesugihan yang di alami Nurul Anwar ini adalah tidak boleh membelanjakan pada malam hari dan juga pada hari kelahiran atau weton si pemilik. Nurul Anwar tidak tahu mengapa harus ada pantangan seperti itu dalam cerita nyata pesugihan uang balik yang Ia alami.

Cerita Nyata Pesugihan : Pantangan dan Proses pengetesan Uang Balik Sendiri.

Dari cerita nyata pesugihan ini Nurul Anwar menyimpulkan bahwa, cerita nyata pesugihan uang balik ini menuntut seorang yang pemiliknya harus berperilaku sabar, ikhlas dan tentu saja tidak boleh serakah. Artinya uang itu hanya di gunakan seperlunya saja, tidak untuk mencari atau bahkan menumpuk kekayaan. Dan tentu saja orang yang bisa berperilaku seperti ini adalah orang – orang tertentu saja, tidak banyak yang mampu melakukannya.

Menurut Nurul Anwar yang menyaksikan sendiri cerita nyata pesugihan uang balik ini. Berpendapat bahwa ada dua jenis uang balik. Yang pertama adalah jenis uang yang akan menghilang atau berubah ketika di pegang oleh orang lain yang bukan pemilik. Dan yang kedua adalah uang balik yang tidak menghilang saat di gunakan, dengan kata lain benar – benar uang sungguhan yang entah darimana asalnya.

Selama ini memang kian banyak sekali orang yang gagal paham tentang pengertian cerita nyata pesugihan Uang Balik, Uang Asmak Dan Juga Uang bibit. Padahal sesungguhnya sangat berbeda sekali dari segi cara mendapatkan dan penggunaannya.

Uang Asmak misalnya, Uang asmak adalah uang yang telah diberikan doa – doa atau rajjah huruf arab dan penggunaanya cukup di simpan saja di dalam dompet. Selengkapnya tentang uang asmak di www.solusisupranatural.com

Sedangkan Uang Bibit adalah mirip penggandaan uang, dimana sejumlah uang dan mantra amalan doa di jadikan satu di sebuah kotak yang hanya boleh dibuka pada waktu tertentu. Dan pada waktu tertentu pula uangnya bertambah semakin banyak. Info lengkap tentang pesugihan uang bibit yang aman bisa dibaca di www.uangbibit.com

Cerita Nyata Pesugihan

Pada zaman sekarang ini banyak sekali yang mengalami kesulitan dalam perekonomian. Uang asmak, Uang Bibit dan Uang Asmak, dan juga cerita nyata pesugihan lain yang di anggap sebagai penyelesaian yang cepat. Padahal penyelesaian yang cepat, belum tentu benar dalam pandangan agama terutama Agama Islam. Bahkan tak sedikit yang memanfaatkan kesulitan ini untulk memperkaya diri pribadi. Itulah yang bisa saya sampaikan mengenai cerita nyata pesugihan uang balik dari daun pisang. Semoga kita bisa memetik hikmah dari berbagai ilmu dan pengetahuan yang kita peroleh. Hingga pada akhirnya kita menjadi sosok manusia yang bijak dalam menjalani kehidupan. Wassalam

Artikel terkait :

554 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini