Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat GRATISS!!!

0
232
cara merangsang wanita dengan cepat

Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat GRATISS!!! – Berbicara mengenai cara merangsang wanita dengan cepat, Belakangan ini tentu kita sering mendengar banyak sekali kasus – kasus yang terjadi tentang perceraian suami istri. Memang hal ini bisa di picu dari beberapa faktor, namun jika kita telusuri lebih jauh hal terbesar yang menjadi faktor adalah masalah kepuasan di atas ranjang. Dari itulah cara merangsang wanita dengan cepat ini menjadi ilmu yang sangat penting untuk di kuasai para suami, yang ingin lebih memuaskan istrinya dalam urusan ranjang.

Ilmu Pelet Birahi adalah salah satu cara tercepat yang bisa langsung Anda kuasa, Selain Skill bercinta dan teknik teknik lainnya. Cara merangsang wanita dengan cepat menggunakan pelet birahi ini akan dengan cepat membangkitkan libido pasangan Anda. Sehingga meskipun skill bercinta Anda masih tergolong Amatir, Pasangan Anda akan tetap merasakan kepuasan yang maha dahsyat.


PENTING : Tahukah Anda Bahwa Ada Ilmu Pelet Yang Sangat Praktis, Yang Bisa Anda Praktekkan Segera?? Klik!!!


Cara pengamalan mantra ini adalah ilustratif dan tergolong fleksibel. Karena dapat di aplikasikan sesuai gaya Anda masing – masing, namun tentu saja harus berdasarkan patokan awal yang tertulis dalam website ini. Semakin sering Anda Menerapkan cara merangsang wanita dengan cepat ini kepada pasangan Anda, Maka Anda akan semakin mahir dalam menggunakannya.

Mungkin pada awal Anda menggunakan cara merangsang wanita dengan cepat ini tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, atau bahkan mengalami kegagalan. Hal ini sangatlah wajar, itulah kenapa di awal saya menyebutkan bahwa jika semakin sering Anda mengamalkan maka Anda akan semakin mahir menggunakan Ilmu Pelet Birahi ini. Jangan menyerah pada percobaan pertama, lakukan dan terus lakukanlah sesuai panduan, maka Anda akan ter kaget – kaget melihat hasilnya.

Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat menggunakan Mantra Birahi.

Mantranya Adalah.

Bismillahirrohmanirrohim…

” Kula Kulu Wakiah Hujat Mani Minal Fajri “

Amalan mantra pelet birahi ini adalah jenis latihan yang harus Anda Amalkan beberapa menit setiap hari dalam kurun waktu yang tak terbatas. Misalkan Anda merasa telah menguasainya dalam 41 hari, Maka itulah saat di mana Anda bisa menggunakannya dengan mudah kepada wanita yang akan Anda tuju.

Cara Mengamalkannya adalah sebagai Berikut :

  • Siapkan Cabai dengan ukuran kira – kira 3 Centimeter.
  • Kemudian pusatkan fokus batin anda kepada kening wanita yang menjadi target Anda ( Tengah tepat diantara Kedua alis).
  • Tarik nafas dalam – dalam, kemudian bacakan mantra sebanyak 1 kali, sambil cabai yang di plintir – plintir.
  • Ketika Anda merasakan cabai yang Anda plintir sudah lembek/dirasa cukup, pencet cabai hingga pecah.
  • Sebelum melakukan langkah langkah ini, pastikan Anda telah meniatkan untuk merangsang birahi wanita target Anda.
  • Pusatkan terus lebih dalam konsentrasi anda agar wanita tersebut merasakan rangsangan yang luar biasa.
  • Semakin Anda membaca mantra di atas dan memelintir cabai dengan konsentrasi yang dalam dan fokus.
  • maka wanita tersebut akan merasakan gatall , geli dan basah pada bagian Vaginanya.
  • Lanjutkan ritual ini, maka wanita tersebut akan menggeliat keenakan.

pelet praktis ki joko sableng

Syarat Mantra Pelet Birahi Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat.

  1. Satu Buah Cabai Rawit.
  2. Pastikan Anda bisa melihat rambut si target saat Anda Mengamalkan Cara merangsang wanita dengan cepat ini.
  3. Jika Anda sudah mahir menggunakannya, jangan gunakan pada satu wanita saja. Karena efeknya adalah wanita tersebut akan menjadi kecanduan bersetubuh. Lebih buruknya lagi, wanita tersebut akan melakukan hubungan badan dengan siapa saja.

Itulah cara merangsang wanita dengan cepat menggunakan pelet birahi. Pastikan Anda menggunakan dengan bijak, jangan menggunakan ilmu ini kepada wanita yang bukan Muhrim atau pasangan sah Anda, Atau Karma akan datang menghampiri Anda Cepat Atau Lambat. Jika Anda menginginkan Mantra Pelet yang Parktis, Tanpa ritual yang ribet, Tanpa pantangan dan Aman dari segala resiko, silahkan Anda kunjungi Www.PeletPraktis.Com. Semoga Bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

 

1,369 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini