Cara Menggunakan Mani Gajah Untuk Memikat Wanita Dalam Sekejap

0
633
cara menggunakan mani gajah

Cara menggunakan mani gajah – sudah punya mani gajah tetapi tidak tahu cara menggunakan mani gajah tersebut? Baca artikel ini sampai tuntas agar anda benar-benar bisa menggunakan mani gajah yang bisa mempunyai manfaat yang kuat. Mani Gajah merupakan salah satu supranatural yang sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat. Berkhasiat untuk mengatasi masalah asmara dan percintaan.

Perlu di ketahui bahwa  Secara harfiah, Mani Gajah adalah sperma yang dihasilkan oleh gajah. Banyak yang bilang bahwa sperma ini mengandung feromon, yiatu sejenis zat kimia yang mempunyai daya pikat atau perangsang seksual pada jantan maupun betina. Menurut penelitian, mani gajah mengandung konsentrat feromon yang lebih tinggi dibandingkan dengan sperma manusia umumnya. Oleh karena itu, mani gajah dipercaya mempunyai energi luar biasa yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana pengasihan. Menarik dan memikat lawan jenis kepada para penggunanya. Siapapun Anda bisa memanfatkan khasiatnya, selama Anda tahu bagaimana cara menggunakan mani gajah tersebut.

Seiring dengan berkembangnya zaman, mani gajah ini bisa di temu dengan berbagai macam bentuk. Ada yang berbentuk minyak mani gajah, ada yang berbentuk kristal mani gajah dan ada juga yang berbentuk batu mustika mani gajah. Apakah semua itu sama? Ya boleh dikatanakan memiliki fungsi yang sama yaitu untuk memikat pria atau wanita yang anda inginkan.


Baca Artikel ini Juga


Bagaimana cara menggunakan mani gajah untuk memelet seseorang?

Banyak cara menggunakan mani gajah ini untuk memelet seseorang, cara menggunakan mani gajah yang akan dibahas disini adalah dengan menggunakan mani gajah cair atau banyak orang menyebutnya minyak mani gajah. Cara menggunakan mani gajah cair ini biasanya dipakai dengan cara dioleskan. Bisa ke foto, bisa juga ke barang-barang tertentu yang pernah target Anda pakai. Misalnya barang yang pernah dipakai ini berupa baju, usahakan baju tersebut belum pernah dicuci. Jadi masih berbau keringat target.

Waktu untuk mengoleskanya biasanya yang sering dilakukan yaitu malam jumat kliwon. Di sertai dengan membaca doa – doa tertentu agar target yang anda incar tersebut bisa luluh hatinya dengan cepat. Jika anda menggunakan Batu mani gajah, maka cara menggunakanya cukup Anda simpan saja di rumah atau bisa juga di buat cincin atau liontin. Dan bawa ketika mau ketemu target. Cara lengkapnya bagaimana mantranya dan doanya ini biasanya akan di jelaskan dalam buku panduan ketika anda memaharkan minyak mani gajah atau batu mani gajah ini. Namun tidak semua orang akan memberikan buku panduan penggunaanya. Hanya orang-orang tertentu yang biasanya memberikan buku panduan dan mantranya.


Baca Juga :


Anda bisa dapatkan minyak mani gajah maupun mustika batu mani gajah tersebut beserta dengan buku panduannya dari Ki Joko Sableng. Beliau merupakan seorang pakar paranormal di bidang pelet. Ketika anda memaharkan mani gajah yang sudah di ritualkan beliau, maka anda nanti akan di berikan buku panduan pengguanannya, mantranya lengkap. Tinggal lakukan saja sesuai dengan yang ada di buku panduan tersebut. Silahkan dapatkan Mustika pengasihan mani gajah tersebut disini.

Cara menggunakan mani gajah ketika di gunakan untuk pengasihan umum alias non-pelet, cukup oleskan saja pada pangkal telapak tangan. Atau dioles sedikit ke alis bagi Anda para kaum hawa.  Itulah sedikit ulasan tentang cara menggunakan mani gajah, semoga cara menggunakan mani gajah ini bisa anda rasakan ketika memilikinya. Cara menggunakan mani gajah ini akan lebih terasa efeknya jika dimbangi dengan usaha lahir sebagaimana mestinya. Semoga bermanfaat dan berkah.

636 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini