Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Rambut Target

0
156

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Rambut Target – Dalam mitologi nusantara, sejak dulu bulu perindu memang sudah dikenal sebagai sebuah benda yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural. Benda ini diyakini bisa menjadi media pelancar ilmu pelet dan pengasihan. Energi yang bersumber dari khodam bulu perindu disinyalir menjadi musabab mengapa benda mistik ini begitu dicari oleh banyak orang. Orang-orang yang mempercayai khasiat dan manfaat dari bulu perindu ini berani membayar dengan harga tinggi untuk sebuah bulu perindu asli dan untuk memperoleh karomahnya

Tata Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Rambut Target

Anda harus menyiapkan dahulu sarana minyak bulu perindu dan juga media rambut target. Anda harus pastikan jika minyak bulu perindu yang Anda gunakan benar benar asli, mengandung energi pengasihan. Jangan asal menggunakan minyak bulu perindu.

Nah, untuk memastikan kalau minyak bulu perindu itu mengandung energi pengasihan, saran saya Anda bisa dapatnya minyak bulu perindu tersebut dari seorang praktisi pengasihan terpercaya. Yang mana sudah pasti mengandung energi pengasihan untuk bisa digunakan.

 Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita yang kami lakukan kurang lebih sebagai berikut:

  1. Pastikan niat Anda memang akan serius dengan wanita target yang akan dipelet.
  2. Ambil rambut target masukkan kedalam minyak
  3. Ambil bulu perindu anda dan masukkan juga ke dalam minyak misik tersebut, kemudian kocok sampai tercampur lalu ucapkan mantra berikut ini : “Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena  . . . . bin . . . . (sebutkan nama target). Asih ka badan ingsun.”
  4. Setelah itu, pandangi bulu perindu basah yang membungkuk itu sembari terus membayangkan sosok wanita yang Anda pikat hadir di hadapan Anda. Bayangkan terus hingga bulu perindu yang membungkuk karena basah tadi tiba-tiba tegak kembali.
  5. Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut pada jam 2 pagi atau saat dimana target Anda sedang tidur pulas.
  6. Pada hari kedelapan, dapat dipastikan usaha memikat wanita yang Anda lakukan menggunakan bulu perindu akan membuahkan hasi. Wanita target Anda akan gelisah dan terus mencari-cari Anda.

itulah Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Rambut Target. Semoga Cara Menggunakan Bulu Perindu Dengan Rambut Target ini bermanfaat untuk anda.

 

 314 total views,  1 views today