Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi Dengan Cepat

0
285
cara menggunakan bulu perindu

Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi Dengan Cepat – Dalam mitologi nusantara, sejak dulu bulu perindu memang sudah dikenal sebagai sebuah benda yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural. Benda ini diyakini bisa menjadi media pelancar ilmu pelet dan pengasihan.

Energi yang bersumber dari khodam bulu perindu disinyalir menjadi musabab mengapa benda mistik ini begitu dicari oleh banyak orang. Orang-orang yang mempercayai khasiat dan manfaat dari bulu perindu ini berani membayar dengan harga tinggi untuk sebuah bulu perindu asli dan untuk memperoleh karomahnya.

Sekarang mungkin banyak orang yang memiliki bulu perindu, namun belum tau yang benar cara menggunakanya. Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi Dengan Cepat ini harus benar-benar anda simak agar bisa dengan mudah mendapatkan apa yang anda inginkan dengan menggunakan sarana ini.

Meskipun saat ini sudah banyak orang telah mempunyai bulu perindu,  namun di antara mereka masih saja ada yang merasa kebingungan dengan bagaimana cara menggunakan bulu perindu bahkan setelah mereka mendapatkannya. Oleh karena itu, bagi Anda yang mungkin mengalami hal yang sama, berikut ini kami telah paparkan beberapa Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi Dengan Cepat.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Agar Berfungsi Dengan Cepat

Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita adalah cara yang paling banyak ditemukan versinya. Akan tetapi, dari sekian banyak versi cara penggunaan tersebut, Ki Joko Sableng memberikan sebuah amalan yang benar-benar bisa menjadikan bulu perindu ini berfungsi dengan baik.

Berikut tata cara lengkapnya:

  1. Pastikan niat Anda memang akan serius dengan wanita target yang akan dipelet.
  2. Keluarkan bulu perindu dari wadahnya, pegang sepasang bulu perindu itu dengan 2 tangan, masukan ke dalam minyak misik yang sudah di asmak.
  3. Ambil bulu perindu yang sudah basah, pandangi keduanya sembari membaca mantra berikut ini sebanyak 3 kali: “Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena  . . . . bin . . . . (sebutkan nama target). Asih ka badan ingsun.”
  4. Setelah itu, pandangi bulu perindu basah yang membungkuk itu sembari terus membayangkan sosok wanita yang Anda pikat hadir di hadapan Anda. Bayangkan terus hingga bulu perindu yang membungkuk karena basah tadi tiba-tiba tegak kembali.
  5. Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut pada jam 2 pagi atau saat dimana target Anda sedang tidur pulas.
  6. Pada hari kedelapan, dapat dipastikan usaha memikat wanita yang Anda lakukan menggunakan bulu perindu akan membuahkan hasi. Wanita target Anda akan gelisah dan terus mencari-cari Anda.

Demikian Cara Menggunakan Bulu Perindu agar Berfungsi dan mengandung energi pemikat tingkat tinggi. Tentunya semua itu tidak mudah dilakukan apalagi jika Anda tidak memiliki ilmu spiritual yang mumpuni.

Sebab itulah Anda bisa gunakan sarana praktis dari saya yang sudah saya ritualkan dan saya isi energi sebelumnya. Yakni Minyak Bulu Perindu yang siap pakai, mudah digunakan dan tanpa pantangan.

Untuk mendapatkan Minyak Bulu Perindu ini langsung hubungi saya di 0816975404 atau bisa KLIK GAMBAR DIBAWAH INI untuk info selengkapnya!

 

KONSULTASI GRATIS SEPUTAR PELET DAN PENGASIHAN YANG AMPUH

 472 total views,  1 views today