Cara Mengeluarkan Susuk Sendiri – Tanpa Bantuan Dukun

0
82

Assalamualikum wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada Anda sekalian tentang 3 cara mengeluarkan susuk sendiri di rumah. Banyak yang merasa menyesal karena telah memasang susuk, baik itu susuk berlian, susuk emas, susuk jarum, susuk samber lilin dan sejenisnya.

Padahal dari awal mereka telah mengetahui tentang efek buruk yang di sebabkan oleh pasang susuk ini, menurut ajaran agama Islam seseorang yang tertanam di dalam dirinya, maka semua doa dan ibadahnya tidak akan diterima oleh Allah ta’ala. Selain hal itu, banyak orang di seluruh pelosok nusantara telah menjadi saksi bahwa seseorang yang terdapat susuk di dalam tubuhnya akan merasakan sakit yang luar biasa saat sakaratul maut ketika meninggal dalam keadaan masih ada benda asing di dalam tubuh.

Yang menjadi kesulitan mereka saat ingin melepas susuk adalah karena tidak di berikan pengetahuan cara mengeluarkan susuk sendiri oleh paranormal yang memasang susuk. kemudian saat si pengguna susuk ingin melepas, dan mencarai paranormal yang memasang. Paranormal sudah meninggal atau sudah pindah tempat praktiknya. Maka dari itu, Saya akan coba berbagi cara mengeluarkan susuk sendiri, yang bisa Anda kerjakan sendiri di rumah.


Baca Juga : Cara Memanggil Sukma Mantan Dari Jarak Jauh


Nah, berikut adalah 3 cara mengeluarkan susuk sendiri di rumah

Dengan meruqiyah sesering dan sekuat mungkin di areal yang dulu di pasangi susuk.

Membacakan ayat – ayat ruqiyah di bagian tubuh yang dulu di pasang susuk. Seperti ayat kursi atau Al – Falaq. Atau bagi Anda yang tidak terlalu dalam ilmu agamanya, Anda bisa membacakan surat – surat yang mengandung ayat – ayat Ruqiyah, dimulai dengan surat Al – fatihah, Al – ikhlas, Al – falaq, An – Nass dan Ayat Qursi kemudian selanjutnya disertai dengan taubat. Karena sesungguhnya memasang  susuk adalah perbuatan yang sangat di larang. Lakukan taubat ini dengan sungguh sungguh dan berjanjilah untuk tidak mengulangi perbuatan yang di benci oleh Allah ini.

Terapi meminum air daun kelor.

Cara yang dua ini adalah dengan menggunakan Air rebusan daun kelor sebagai terapi. Cara menggunakannya adalah dengan merebus daun kelor menggunakan air biasa sampai mendidih, dinginkan kemudian di minum. Waktu meminum air rebusan daun kelor ini bagusnya dilakukan pada pagi hari. Lakukan terapi meminum air rebusan daun kelor ini selama 3 hari berturut – turut. Insyaallah susuk yang ada di dalam tubuh akan melebur dan keluar dengan sendirinya.

Dengan menggunakan 7 lembar daun bidara di tambah dengan garam kasar yang di tumbuk.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa daun bidara ini bisa di gunakan untuk mengusir jin dan bisa untuk menyembuhkan orang yang sedang terkena sihir atau santet. Nah, jika Anda ingin mencoba cara mengeluarkan susuk sendiri dengan daun bidara ini. Caranya adalah sebagai berikut :

Anda cari 7 lembar daun bidara dan juga garam kasar. Kemudian daun bidara dan garam ini di tumbuk seiring dengan membaca ayat – ayat yang sudah saya jelaskan pada poin pertama tadi. Yaitu membaca ayat – ayat surat Al – fatihah, Al – ikhlas, Al – falaq, An – Nass dan Ayatul Qursi  masing masing ayat di baca 3 kali. Di sertai dengan bacaan Dzikir “Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar”

Setelah daun bidara dan garam sudah di tumbuk halus. Kemudian di bagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama di gunakan untuk mandi, caranya dengan mencampurkan tumbukkan daun bidara ini ke dalam bak mandi Anda. Kemudian bagian kedua di gunakan untuk minum. Caranya dengan mencampurkan tumbukkan daun bidara ke dalam sebotol air mineral yang belum pernah di minum, kemudian di saring lalu di minum.


Artikel Terkait : Cara Gampang, Menjaga Suami Dari Pelakor.


Itulah 3 cara mengeluarkan susuk yang bisa saya sampaikan. Semoga kita semua menjadi manusia yang senantiasa mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah ta’ala. Sekian video kali ini, terima kasih telah menyimak. Wassalam.

Video Cara Mengeluarkan Susuk Sendiri 

 

164 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini