Cara Mengamalkan Aji Semar Kuning l Pelet Kondang Dari Sang Legenda

0
186
Cara Mengamalkan Aji Semar Kuning

Cara Mengamalkan Aji Semar Kuning, LEGENDA SEMAR dikenal sebagai Punokawan alias kaum batur namun memiliki kesaktian tinggi karena Semar merupakan titisan Dewa bernama Sang Hyang Ismaya kakak dari Bathara Guru, raja para Dewa.

Semar merupakan seorang tokoh kharismatik. Walau berprofesi sebagai seorang punokawan, suaranya sangat didengarkan oleh tokoh-tokoh perpolitikan negara, bahkan Semar pun menjadi penasihat spiritual para raja pada zamannya.

Walau wayang itu sendiri semestinya cerita fiktif, namun kharisma Ki Lurah Semar sangat diyakini oleh para ahli ilmu Sepiritual, Begitu pula dengan ilmu pelet pengasihanya, Aji Pelet Semar ini memang menjadi sebuah primadona di kalangan Spiritualis. Hal ini lah yang di ungkupkan Ki Joko Sableng saat Saya menemui Beliau di tempat prakteknya.

Setidaknya ada tiga jenis pelet bernama “Semar”, yaitu: Semar Mesem, Semar Putih dan Semar Kuning. Dan pada artikel kali ini, kita akan kupas Satu “Semar” saja, yaitu Semar Kuning.

Sejauh yang saya ketahui, Semar Kuning ini memang tidak lah terlalu di kenal di kalangan masyarakat awam. Namun kekuatan Magisnya, Aji Semar Kuning ini, tidaklah kalah jika di bandingkan dengan Aji Semar Mesem dan Juga Aji Semar Putih.

Cara Mengamalkan Aji Semar Kuning

Mantra dan Cara Mengamalkan Aji Semar Kuning

Untuk menguasai Aji Semar Kuning ini, sebelumya Pembaca harus melakukan Puasa Mutih 3 hari, di hari dan malam terakhir lakukan puasa ngebleng 1 hari 1 malam. Yaitu, puasa ngebleng, tidak boleh makan, minum, juga tidak boleh tidur. Niatkan Puasa mutih ini untuk membersihkan diri Anda.

Mantra Aji Semar Kuning ini tidak harus dibaca setiap saat, karena setelah dibeli “Di tebus” dengan Tirakat Puasa di atas, setiap ada butuh, cukup dibaca sekali saja dengan penuh konsentrasi.

Baiklah, berikut Mantra Aji Semar Kuning :

Bismillahir rahmanir rahiim.

Semar kuning.

Kuning-kuning kurungan sukmo.

Sun gedondong redong-redon.

Kuwe arep luru opo nduk? …. …. (Sebut Nama Target).

Arep luru semar kuning? Ora ono semar kuning .

Yo aku iki semar kuning.

Teko welas teko asih pendulune …. ( sebut Namanya, Marang aku)

( ……… ) Sebut nama Anda.

La ilaha illallah Muhammad Rosulullah.


Artikel Menarik Lainnya : Ilmu Karisma Untuk Pedagang Dan Publik Figur. 


Cara Mengamalkan Aji Semar Kuning.

Secara teori, seseorang yang sudah memiliki ilmu posisinya sudah sama dengan orang yang memegang uang. Dan itu berarti dia diberi kuasa untuk menggunakan uang itu, apakah akan digunakan untuk kebaikan atau untuk kejahatan.

Setiap manusia memiliki tanggung jawab terhadap apa yang dilakukannya, yaitu tanggung jawab kepada Allah · SWT dan tanggung jawab kepada sesamanya.

Itualah yang bisa Saya sampaikan mengenai Cara Mengamalkan Aji Semar Kuning. Jika Pembaca ingin mendapatkan Sarana Pelet Pengasihan yang mudah tanpa Ritual yang berat. Pemirsa bisa mendapatkannya dengan mengunjungi Situs Resmi Ki Joko Sableng di Www.MasterParanormal.Com. Semoga Bermanfaat.

188 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini