Cara Mempelajari Pesugihan Uang Balik Sendiri Tanpa Guru Spiritual

0
72
pesugihan uang balik

Pesugihan Uang Balik – Dewasa ini semakin marak saja para pelaku pesugihan di masyarakat, termasuk juga pesugihan uang balik ini. Faktor utama yang menjadi penyebab dari maraknya pelaku pesugihan uang balik ini adalah situasi perekonomian yang kian menghimpit. Oleh sebab itulah banyak orang yang mencari jalan pintas untuk keluar dari permasalahan ekonomi mereka.

Jika Anda keluar dan mencari tentang pesugihan ini, Anda akan banyak sekali menemukan orang yang mengaku sebagai dukun atau paranormal yang bisa melakukan pesugihan uang balik ini. Namun saya sarankan Anda untuk berhati hati.

Untuk menghindarkan Anda dari pesugihan uang balik yang menjerumuskan, Anda harus lebih teliti dan berhati hati dalam menentukan paranormal mana yang terbaik dan benar benar terpercaya. Jangan sampai ketika Anda sudah mengeluarkan Banyak sekali modal, namun sama sekali tidak mendapatkan hasil.

Sebelum Anda meminta bantuan kepada paranormal, dalam artikel ini akan saya berikan kepada Anda tata cara ritual untuk mendapatkan khodam pesugihan uang balik. Karena sejatinya, pesugihan jenis ini bisa kita miliki tanpa bantuan dukun dan paranormal, dengan melakukan ritual ritual khusus untuk memanggil Khodam Pesugihan Uang Balik ini. Benar saja, pesugihan uang balik ini dinilai oleh banyak orang, sebagai cara yang paling aman dan nyaman, Karena bisa dilakukan sendiri dirumah

Makna Sebenarnya Dari Kata Pesugihan Uang Balik.

Sebelum saya melanjutkan artikel Saya, Saya akan meluruskan lagi apa itu makna pesugihan uang balik. Banyak orang meyakini bahwa pesugihan uang balik adalah uang yang kita belanjakan kepada orang lain, maka akan kembali kedalam dompet kita dengan sendirinya. Saya katakan hal ini adalah salah besar.

Makna sebenarnya dari pesugihan uang balik adalah jika Anda membelanjakan uang di jalan yang benar, untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari hari. Kemudian Anda melakukan ritual Pesugihan Uang Balik ini, Maka rezeki Anda akan kembali dan semakin berlipat ganda, dari jalan lain dan dari segala arah.

Kesalahan dalam  penafsiran makna pesugihan uang balik inilah, yang sering di salah gunakan oknum tak bertanggung jawab untuk menipu para pemburu pesugihan uang balik.


Baca Juga :


Ritual Untuk Mendapatkan Pesugihan Uang Balik.

Akan saya tunjukkan cara ritual untuk mendapatkan pesugihan uang balik berkhodam, tanpa bantuan dukun atau paranormal.

  1. Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah sediakan selembar uang kertas. Boleh dengan nominal berapapun sesuka Anda.
  2. Langkah kedua pada malam hari Rabu Pon, Kamis Wage Dan Jumat Kliwon. Ambil air wudhu dan dirikan Sholat Hajat, Sholat Taubat dan Sholat Tahajud secara berurutan masing masing 2 rakaat.
  3. Kemudian setelah selesai mendirikan sholat lanjutkan membaca wirid ” Ya Badii’u ” sebanyak 10.000x, tidak boleh kurang tidak boleh lebih. Pada saat Anda membaca wirid visualisasi kan atau bayangkan bahwa Anda telah menjadi orang kaya. Menggenggam uang banyak. Mempunyai rumah dan mobil mewah. Bersedekah kepada orang tak mampu dan anak yatim. Membelanjakan uang Anda ke jalan yang di Ridhoi oleh Allah SWT dan sebagainya.
  4. Setelah usai membaca wirid tersebut diatas. Tiuplah uang yang sudah Anda siapkan sebanyak tiga kali. kemudian lipat rapi dan bungkus dengan kain putih.
  5. Asapi uang yang telah dibungkus kain tadi dengan asap dupa arab atau kemenyan, kemudian simpan di dalam dompet. Gunakan uang lain untuk berbelanja.
  6. Tunggu hingga 24 jam. Dan Pesugihan Uang Balik Anda sudah siap untuk di gunakan.

Catatan : Dompet atau dimanapun tempat anda menyimpan pesugihan uang balik ini tidak boleh kosong. Harus selalu ada uangnya minimal seribu rupiah.”

Perawatan Pesugihan Uang Balik Berkhodam.

Untuk membuat khasiat pesugihan uang balik tetap ada, Anda harus melakukan ritual pengasapan dengan dupa arab setiap malam Jumat Kliwon. Ritual pengasapan ini harus dilakukan dengan konsisten. Agar khodam yang ada dalam Pesugihan uang balik tidak pergi atau berpindah, dan uang Anda akan kembali seperti uang biasa.

Itulah yang bisa saya sampaikan mengenai pesugihan uang balik, jika Anda tergolong dalam ciri orang yang tidak mau ribet atau bersusah susah dalam melakukan ritual untuk mendapatkan pesugihan, Anda bisa memaharkan pesugihan putih dari ki joko sableng, yang memang telah terbukti aman, tanpa tumbal, tanpa pantangan dan juga bergaransi. Semoga Bermanfaat.

Penjelasan Tentang Pesugihan Uang Balik

Paling Sering Dibaca :

563 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini