Cara Buang Sial : 25 Jenis Sengkolo dalam Ruwatan

7641
229
cara buang
cara buang sial

Cara Buang Sial : 25 Jenis Sengkolo dalam Ruwatan Ruwatan adalah sarana atau cara buang sial dalam diri seseorang. Kesialan dalam bentuk apa? Apapun itu. Baik Dalam hal Asmara, Rezeki, Pasangan suami Istri, Pekerjaan, Bisnis dan lain sebagainya, kesialan semacam itu dapat di hilngakan dengan Ruwatan atau Cara buang sial.

cara buang sial

Kesialan atau yang dikenal dengan sengkolo dalam ruwatan memiliki 25 jenis. Dimana 25 jenis sengkolo ini diambil dari sejarah pewayangan jawa seperti dalam cerita asal usul dari Ruwatan. Meski telah memasuki era modernisasi hal yang kadang di anggap tabu seperti halnya sengkolo ini, juga masih dipercayai oleh masyarakat akan kebenarannya.  Berikut dibawah ini akan dijelaskan 25 Jenis Sengkolo dalam Ruwatan (Cara Buang Sial) :

 

 

  1. Kebo Kemale : Jenis Sengkolo yang pertama adalah Sengkolo Kemale. Orang yang memiliki jenis sengkolo ini dalam hidupnya akan selalu sulit dalam mencari pasangan hidup atau jodoh. Biarpun dapat pasti akan selalu kandas ditengah jalan.
  2. Bahu Laweyan : Orang yang memiliki sengkolo ini maka pasangan hidupnya akan menemui celaka setelah menjadi suami atau istrinya. Jadi dampak dari sengkolo ini akan diterima asangannya.
  3. Jomplong : Orang yang terkena sengkolo ini dalam hidupnya akan selalu ditimpa sakit atau masalah kesehatan dalam hidupnya yang tak kunjung sembuh.
  4. Cluwak Bodhes : Orang yang terkena sengkolo ini dalam kehidupannya dengan pasangannya akan selalu bentrok dan bertengkar terus. Mereka tidak akan pernah akur sampai sengkolo ini dibuang.
  5. Sambit Kebul : Orang yang terkena sengkolo ini akan selalu tertimpa musibah dalam usaha dan bisnisnya. Dia akan selalu putus ditengah jalan dan bahkan bangkrut berkali-kali walau terus berusaha membangun usaha baru.
  6. Cekal Kendir : Pada sengkolo ini akan berdampak berupa kariernya selalu macet, jabatan tidak pernah naik, meskipun sudah lama mengabdi dalam pekerjaannya.
  7. Gotro Patri : Orang yang terkena sengkolo ini didalam hidupnya akan selalu sulit dalam memperoleh kelancaran rezeki, meskipun dia sudah bekerja keras tetap tidak akan kelihatan hasilnya.
  8. Khantong Lawe : Orang yang terkena sengkolo ini tidak akan pernah bisa menyimpan uang. Sehingga uang hasil jerih payahnya tidak terlihat. Orang dengan sengkolo ini cenderung senang berfoya-foya dan terkadang memiliki banyak hutang.
  9. Gandring Bumi : Sengkolo ini diakibatkan karena rumah yang ditempati tidak cocok sehingga mengakibatkan usaha dirumahnya selalu gagal. Jadi jalan keluarnya adalah pindah rumah atau melakukan ruwatan rumah tersebut.
  10. Ruwing : sengkolo satu ini diakibatkan karena mendapat karma dari orang tuanya. Sehingga dalam hidupnya dia selalu mendapat sial yang terus menerus sebelum dimafkan oleh orang tuanya.
  11. Rerewo Bedes : Pada jenis sengkala ini diakibatkan oleh hasil dari ingkar janji yang pernah diucapkan. Jadi kesialanna diakibatkan dari janji yang tidak ditepati, bisa dibilang semacam karma karena ingkar janji.
  12. Bandor Sari : Ini adalah sengkolo yang dalam hidupnya selalu kurang beruntung karena kutukan dari sang ibunda yang telah di durhakainya.
  13. Jeblak : Sengkolo yang diakibatkan kutukan dari ayah, sehingga hidupnya akan selalu menemui kegagalan terus dalam segala hal.
  14. Cluring : Sengkolo yang dapat membuat orang selalu gagal dalam usaha dan selalu dibarengi sakit-sakitan sehingga dalam hidupnya selalu kurang beruntung.
  15. Sri Ganting : Sengkolo pada orang yang sering mengalami penolakan dalam hal cinta. Sehingga mengakibatkan dirinya terlambat atau membutuhkan waktu lebih untuk dapat menikah.
  16. Blunuk Glantar : Sengkolo ini mengakibatkan hidup seseorang merana dan menderita karena cinta yang tidak pernah kesampaian.
  17. Blorong : Sengkolo ini mengakibatkan orang mendapat pekerjaan yang tidak berkah. Hal ini dikarenakan tidak sesuai hati tapi di jalani tau terpaksa.
  18. Gombak Gimbil : Orang yang terkena sengkolo ini tidak pernah beruntung sama sekali karena penampilan dalam hidupnya sehari-hari. Jadi orang yang memiliki sengkolo ini selalu terloihat biasa saja walau berusaha berpenampilan menarik. Hal ini karena aura innerbeuty dalam dirinya telah meredup.
  19. Ganas Pati : Sengkolo ini menyebabkan orang selalu mendapati kesialan dalam hidup seperti selalu mendapat kecelakaan.
  20. Borong Cokro : Sengkolo ini mengakibatkan orang selalu mendapati kesialan karena mengingkari nazar yang pernah diucapkannya.
  21. Cleret Timbal : Kesialan yang di akibatkan dari perbuatannya sendiri. Semisal sering mencaci orang, memaki orang dan menghina orang lain. Sehingga suatu saat dia mendaptkan balasan atas apa yang telah dia perbuat sebelumnya.
  22. Gendrung Bedes : Sengkolo yang di hasilkan dari perbuatan maksiat terlarang,seperti anak dengan ayah atau ibunya
  23. Blangkong Suji : Sengkolo ini mengakibatkan hidupnya tidak akan tenang karena pernah membunuh seseorang.
  24. Dewi Sri : Sengkolo ini mengakibatkan kesulitan dalam memperoleh sandang pangan karena dalam hidupnya selalu membuang atau menyianyiakan makanan yang telah didapatkannya.
  25. Birowo : Sengkolo yang terakhir ini menjelaskan Orang yang selalu sial dalam hidupnya. Hal dikarenakan kutukan atau sabda dari orang sakti, tokoh agama seperti wali, kyai dan sejenisnya.

Itulah 25 jenis sengkolo yang masih di percaya oleh masyarakat sampai saat ini. Semua terserah pada diri Anda dapat menerima hal ini atau tidak, adalah yang pasti setiap orang pasti menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Jika dia merasa bahwa dirinya adalah orang yang selalu mendapatkan kesialan, maka melakukan Cara buang sial atau Ruwatan bukanlah hal yang salah.

Bahkan tak sedikit orang orang di daerah pulau jawa khususnya, masih mempercayai cara buang sial yang di sebut Ruwatan. Dan tak sedikit pula dari mereka yang mendapatkan efek positif dari Ruwatan (cara buang sial) ini. Sebenarnya kalau boleh jujur Ruwatan tidak hanya bagi Anda yang selalu merasa sial dalam kehidupan, bahkan sebagian Paranormal termasuk KI JOKO SABLENG berpendapat, Ruwatan juga bisa dilakukan pada semua orang, Bukan hanya untuk yang selalu merasa sial, Termasuk Anda yang saat ini menemukan artikel menarik tentang cara buang sial : 25 Jenis sengkolo atu sial dalam tubuh manusia ini.

 Artikel Menarik Lainnya :

438 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini