Cara Balikan Sama Mantan l Aji Puter Giling Kinasih

0
521
Cara Balikan Sama Mantan

Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada Anda sekalian, tentang sebuah mantra yang banyak di gunakan para leluhur Jawa terdahulu untuk menarik kembali seseorang yang telah pergi meninggalkannya. Mantra ini sangat efektif sebagai salah satu cara balikan sama mantan, terutama untuk kaum muda – mudi jaman sekarang.

Tentu saja di jaman sekarang ilmu ini atau cara mengembalikan mantan ini banyak di wariskan oleh Paranormal kepada klien atau orang – orang yang membutuhkannya. Seperti yang di ungkapkan oleh Ki Joko Sableng, Pakar Benda Bertuah dan Ahli spiritual dari Tanah Jawa.

Beliau mengungkapkan, banyak sekali orang yang datang karena sedang patah hati di tinggalkan pacarnya, Istri yang kabur meninggalkan Suami dan anak – anaknya atau sebaliknya, kemudian ada juga Anak yang pergi beberapa lama tanpa pamit kepada orang tuanya. Nah, biasanya jika ada kasus – kasus seperti ini, Ki Joko Sableng Memberikan Ajian yang di sebut sebagai Mantra Aji Puter Giling Kinasih atau di sebut Juga Puter Giling Sukma.

Puter Giling adalah suatu ilmu yang bertujuan mendatangkan orang yang pergi. Apakah itu istri yang minggat karena suatu sebab atau anak yang meninggalkan rumah tanpa pamit. Aji puter giling kinasih bertujuan untuk mengontak batin orang lain sekaligus menumbuhkan rasa simpatik, sehingga ketika ia datang, posisinya sebagai orang yang berserah diri, seperti Ratu Bilkis terhadap Nabi Sulaiman AS.

Mantra Aji Puter Giling Kinasih, sebagai berikut:

Bismillahir rahmanir rahiim.

Asyhadu anla ilaha illallah.

Jangkar bumi.

Kemoro bumi Puter bumi.

Mugo denjangkung Syeh Qodir Jaelani, kang sumare Ing tanah Jowo.

Sun puter sukmane si …. (Sebut Nama Target) Welas asih, asih saking kersane Gusti Allah.

Tahapan Menjalankan Mantra Aji Puter Giling Kinasih ini adalah sebagai berikut :

Yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan diri Anda dari pengaruh aura atau energi negatif, sebelum mengamalkan Mantra Aji Puter Giling Kinasih ini. Sesuai yang di ajarkan oleh para leluhur Jawa yaitu melakukan tirakat 7 hari  berturut – turut, dengan menjalankan puasa ngebleng satu hari satu malam. Kemudian pada hari yang terakhir, Menyelenggarakan Selamatan dengan bubur merah dan mengirim doa pada saudara tua, yaitu saudara gaib yang oleh ilmu kejawen diyakini menjaga kita setiap saat.

Catatan: Yang dimaksud puasa dalam tirakat ini adalah puasa mutih. (Menghindari makanan yang mengandung garam dan nyawa)

cara balikan sama mantan

Saat Anda berhasil melakukan pembersihan diri dengan menjalankan puasa ngebleng 7 hari berturut – turut itu artinya Anda sudah bisa mengguna Mantra Aji Puter Giling Kinasih di atas.

Meski demikian, banyak yang gagal dalam mengamalkan mantra ini, karena kebanyakan dari mereka masih memiliki hati yang kotor dan penuh dengan nafsu untuk mendapatkan lawan jenis yang menjadi targetnya.

Ilmu ini tergolong ilmu putih, yang artinya tidak bisa di gunakan sembarangan. Badan, Hati dan Pikiran harus bersih jika ingin menggunakan Mantra Aji Puter Giling Kinasih ini.


Artikel Menarik Lainnya : Tata Cara Puasa Mutih dan Segudang Manfaatnya.


Jika Anda ingin mencobanya, saya sangat menyarankan untuk Anda menggunakan ilmu ini dengan bijak. Anda harus bertanggung jawab dengan apa yang Anda perbuat. Gunakan ilmu ini untuk orang yang benar – benar Anda Kasihi dan benar – benar Anda inginkan menjadi pendamping seumur hidup Anda.

Itulah yang bisa saya sampaikan mengenai Mantra Aji Puter Giling Kinasih sebagai cara balikan sama mantan. Saya berharap sebagai manusia yang beriman, kita tidak boleh lupa, Semua Kekuatan di muka bumi ini terjadi adalah kehendak-NYA.  Semoga ilmu yang baru saja kita dapatkan ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua. Jika Anda ingin mendapatkan Ajian Puter Giling Sukmo yang Lebih Praktis Silahkan Anda Bisa Mengunjungi WWW.KIJOKOSABLENG.COM.

Wassalam.

520 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini