Mantra Bulu Perindu Asli Lengkap Dan Cara Menggunakan Dari Pakarnya.

0
101
bulu perindu asli lengkap

Bulu Perindu – Sebagian pembaca mungkin sudah pernah mendengar apa itu bulu perindu ini. Namun mungkin masih banyak yang belum mengetahui secara detail tentang cara memanfaatkan dengan baik dan benar. Banyak dari masyarakat menganggap bulu perindu ini adalah sarana untuk memelet wanita atau pengasihan saja, lebih dari itu ternyata bulu perindu ini mempunyai segudang manfaat yang belum tereksplor, termasuk sebagai penglaris bagi usaha dagang.

Menurut pengalaman Ki Joko Sableng seorang Master Paranormal kenamaan dari kota ukir Jepara. Kebanyakan dari orang yang mempunyai sarana spiritual, mengalami kebingungan dalam menggunakannya. Entah dari mana mereka mendapatkan, namun banyak yang menanyakan cara menggunakan atau merasakan manfaat dari bulu perindu ini.

Kepada Tim Paranormal Nusantara, Ki Joko Sableng menceritakan pengalamannya selama menjadi pakar pengasihan dan pelet praktis. Beliau berkata banyak menekuni berbagai mantra mantra penakhluk hati seseorang, baik untuk menaklukkan hati satu orang atau bahkan mantra pengasihan yang bersifat umum.


Baca Juga : Asal Muasal Buluh Perindu Asli, Disini!!!


Pada kesempatan kali ini Ki Joko sableng membeberkan sebuah rahasia, setidaknya ada 4 manfaat dari bulu perindu ini. Apa sajakah itu?

4 Manfaat Luar Biasa Bulu Perindu.

1. Manfaat Bulu Perindu Sebagai Pemikat Hati Lawan Jenis.

Jika kita mencari mantra bulu perindu sebagai pemikat hati lawan jenis versi yang gratis, Ki Joko Menuturkan akan banyak sekali beredar mantra mantranya. Mungkin hal ini lah yang menyebabkan pera pengguna bulu perindu ini merasa kebingungan. Namun Ki Joko Sableng mengatakan ada satu santra yang sudah dibuktikan selama beliau berpraktek menjadi seorang konsultan spiritual. lebih dari sekedar mantra bulu perindu, Ki Joko Sableng juga menuturkan cara menggunakannya dengan detail. Bliau berpesan bahwa ketekuna, kesuguhan dan tikad menjadi hal penting dalam mencapai keberhasilan penggunaan bulu perindu ini.

  1. Nampaknya memang mantra bulu perindu ini tidak bisa di gunakan untuk bermain main, Anda harus benar benar serius kepada target Anda nanti jika Anda telah menaklukkan hatinya. Karma berlaku jika Anda hanya ingin mempermainkan target Anda.
  2. Ambil sepasng bulu perindu dari tempat Anda menyimpannya, pegangi dengan kedua tangan Anda. Satu di kiri dan yang satu di tangan kanan Anda.
  3. Masukkan kedua bulu perindu ini kedalam mulut Anda, Hingga basah terkena air ludah. Biasanya kedua bulu perindu yang asli ini akan bergerak mencari pasangannya dan berkaitan satu sama lain.
  4. Keluarkan Bulu perindu dari mulut Anda, Pegang dengan dua tangan Pandangi dengan membaca mantra sebanyak 9 kali “Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena  . . . . bin . . . . (sebutkan nama target). Asih ka badan ingsun.”
  5. Setelah selesai membaca mantra, bayangkan wajah target Anda visualisasikan hal hal apa yang ingin Anda lakukan setelah mendaptkan hatinya. Bayangkan sedalam mungkin dengan kesungguhan hati Anda. Semakin dalam Anda membayangkan makan akan semakin besar efek bulu perindu ini terhadap target Anda.
  6. Lakukan semua langkah di atas selama 7 hari berturut pada malam hari. Tengah malam akan lebih bagus. Karena tengah malam target sudah tertidur lelap.
  7. Jika semua dilakukan dengan seksama, maka hari kedelapan Anda akan dapati target mencari cari Anda. Usaha Anda berhasil.

2. Manfat Bulu perindu Untuk menarik Simpati Umum.

selain orang awam, ternyata Ki Joko Sableng juga menerima klien dari kalangan Pejabat dan juga Artis. kalangan ini biasanya meminta agar di mudahkan untuk menggaet hati masyarakat luas agar lebih mencintai mereka. Beliau juga menuturkan selain menyaranmkan mustika – mustika bertuah, Ki Joko sableng juga sangat merekomendasikan bulu perindu  sebagai sarana pemikat penarik simpati umum. Adapun cara menggunakannya adalah, Anda cukup mandi saja dengan air bekas rendaman bulu perindu ini setiap malam Jumat wage atau hari lahir atau weton Anda. Tidak ada mantra khusus untuk hajat ini, Anda cukup berdoa dalam hati dengan bersungguh sungguh kepada Allah SWT. Agar dibukakan aura karisma dan kewibawaan dalam tubuh Anda, dan supaya lingkungan di sekitar Anda menjadi simpatik terhadap diri Anda.

3. Manfaat Bulu Perindu Untuk Melunakkan Hati.

Salah satu manfaat bulu perindu yang masih jarang di ketahui oleh orang banyak adalah sebagai sarana meluluhkan hati pasangan. Biasanya manfaat ini sering di gunakan bagi pasangan suami istri yang sedang dalam prahara pertengkaran namun belum sampai berpisah. Cara penggunaannya adalah dengan mencelupkan sepoasang bulu perindu kedalam media air minum yang harus diminumkan sekali habis kepada target. namun mengenai mantranya atau amalannya Ki Joko Sableng  tidak menjelaskan dengan detail.

4. Manfaat Bulu Perindu Untuk Urusan Penglaris Dagangan.

Tak banyak pula yang mengetahui tentang manfaat bulu perindu yang satu ini, yakni manfaat untuk penglaris dagangan yang sangat ampuh. Singkat saja, cara menggunakannya adalah rendam sepasang bulu perindu yang Anda miliki kedalam sebuah wadah kecil, bisa ember kecil atau gayung untuk mandi. Anda boleh membaca doa sesuai keinginan Anda kurang lebih setelah 15 menit, ambil kembali bulu perindu dan simpan. Percik – percikan air rendamannya, ke sekitar tempat usaha Anda sambil terus membacakan doa – doa. Dengan izin Allah SWT, insyaallah dagangan Anda akan berangsur – angsur membaik.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang mantra dan manfaat lain dari bulu perindu yang bisa saya sampaikan. Semua yang terjadi di dunia ini adalah semua kehendak dari Sang Maha Pencipta, Namun kewajiban kita sebagai makhluk yang berakal untuk tetap berusaha mendapat ridho darinya. Ambil hikmahnya dari apa yang telah kami sampaikan dan kesampingkan apa yang menurut Anda salah. Jika Anda ingin mendapatkan sarana pengasihan dan ilmu pelet praktis yang lain. Anda bisa mengunjungi Website asuhan Ki Joko Sableng berikut Www.PeletPraktis.Com. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

 

 

250 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini