Amalan Membuka Mata Batin Dan Ilmu Terawang Tanpa Puasa.

0
168
amalan membuka mata batin

Amalan Membuka Mata Batin Dan Ilmu Terawang Tanpa Puasa – Assalamualikum. Wr. Wb. Dalam dunia spiritual, Amalan membuka mata batin dan ilmu terawang. Adalah suatu amalan yang wajib di kuasai. Amalan membuka mata batin dan ilmu terawang menjadi suatu pusat untuk menguasai berbagai ilmu lainnya, misal saja ilmu kebal, pengasihan, ilmu kekayaan, raga sukma, silat gaib dan ilmu kebatinan yang lainnya.

Dalam belajar amalan membuka mata batin tak jarang banyak sekali yang gagal. Mungkin karena belum menemukan metode yang cocok atau pas buat orang tersebut yang gagal. Selain kecocokan metode juga sangat dibutuhkan keseriusan dan keikhlasan dalam menjalankannya.

Metode belajar amalan membuka mata batin dan ilmu terawang yang sebentar lagi akan saya sajikan ke hadapan Anda adalah ilmu yang sifatnya hanya di lakukan dalam semalam saja, namun efek atau manfaatnya bisa dirasakan selamanya. Tentu dengan ketekunan belajar, hal itu akan mudah untuk di capai.

Metode Yang Digunakan Untuk Amalan Membuka Mata Batin Dan Ilmu Terawang Tanpa Puasa.

Amalan membuka mata batin dan ilmu terawang ini memang dikerjakan tanpa puasa dan ritual yang memberatkan. Namun tetap membutuhkan ritual meditasi atau semedi. Ada yang mengatakan metode ini adalah metode yang tercepat dalam hal membuka mata batin dan ilmu terawang. Dalam metode ini kita akan belajar membuka mata batin dengan energi Cakra yang ada dalam diri kita yaitu kita akan memanfaatkan Cakra Mahkota. Jadi tidak mengandalkan khodam sama sekali.


Baca Juga : Cara Mempertajam Intuisi Berbisnis Dengan Mustika Pesugihan Putih.


Konsepnya adalah memaksimalkan energi mahkota yang sudah ada dalam tubuh kita. Jika energi cakra mahkota ini bisa kita maksimalkan maka kita akan bisa memanfaatkan untuk penerawangan, scan, atau bahkan meraga sukma. Tentunya saya katakan sekali lagi hal ini akan bisa di capai dengan latihan yang tekun dan niat yang baik.

Cara Mengamalkan Amalan Membuka Mata Batin Dan Ilmu Terawang Tanpa Puasa.

Baiklah, Sekarang waktunya kita belajar bersama.

Bismillahirohmanirohiim sebanyak tiga kali.

Metode kejawen.

” SIR RAHSA CAHYANING RAHSA, MUT MAYA TEJANING MAYA “

Metode Hikmah.

” LADZINU FATAHILLAH NU ATIWA MUN “

Cara Mengamalkan Amalan membuka mata batin dan  ilmu terawang tanpa puasa.

Pertama, Ambil posisi semedi atau meditasi, Tenangkan diri dan pikiran Anda. Sampai benar – benar rileks. Lalu pejamkan mata dan fokuskan pandangan Anda pada cakra Ajna diantara alis anda atau pangkal hidung.

Kedua, Setelah sudah benar – benar rileks dan fokus, Bacalah dalam hati salah satu mantra dan doa amalan membuka mata batin diatas sebanyak – banyaknya, semampu dan seikhlas Anda. Sebaiknya memang tidak di hitung, agar kita tetap fokus pada amalannya bukan pada hitungan angkanya. Jika kita mampu melakukannya dengan konsentrasi yang tinggi maka kita akan cepat berhasil.

Ketiga, Jika Anda berhasil melakukannya dengan amalan membuka mata batin dan ilmu terawang ini dengan baik, Maka Anda akan merasakan penglihatan – penglihatan yang tidak biasa, seperti cahaya tertentu, lafal – lafal tertentu, alam yang sebelumnya tidak Anda kenali, atau bahkan Ka’bah. Lanjutkan saja konsentrasi Anda, karena saat ini bukan itu tujuan kita.


Baca juga : Doa Pembuka Pintu Rezeki nabi Sulaiman AS.


Keempat, Namun jika Anda sudah melihat tubuh Anda sendiri pada posisi yang sekarang sedang melakukan meditasi atau semedi, Saat itulah Angkat keatas hingga terlihat seakan – akan kita berada tepat diatas tubuh kita. Sehingga yang kita lihat sekarang adalah bagian kepala kebawah saja.

Jika kita sudah sampai ketahap ini, itu tandanya kita sudah berhasil memaksimalkan cakra mahkota hingga level tertinggi. Maka kita boleh menyudahi semedi kita. Kunci yang terpenting dari latihan Amalam membuka mata batin dan ilmu terawang ini adalah Ketekunan dan niat. Kita bisa mencobanya untuk hal lain, tes saja untuk hal – hal lain terserah Anda kemudikan uji keenarannya.

Manfaat Mengamalkan Amalan Membuka Mata Batin Dan Ilmu Terawang Tanpa Puasa.

Seperti yang telah saya sampaikan di awal bahwa sangat banyak sekali manfaat yang boisa kita ambil dari metode amalan membuka mata batin dan ilmu terawang yang tanpa menggunakan khodam ini. apa sajakah itu :

  1. Sudah jelas bisa di gunakan untuk melihat tanpa batas.
  2. Untuk melakukan raga sukma.
  3. Mempertajam intuisi ( bisa di gunakan untuk bisnis).
  4. Kepekaan mata batin akan semakin kuat.
  5. Mudah mendapatkan Samita.
  6. Dan Anda bisa mengeksplorasi manfaat yang lain, yang berhubungan dengan indra keenam.

Kemudian bagi kita yang belum bisa berhasil dalam menjalankan amalan membuka mata batin dan ilmu terawang ini tetaplah rutin mengamalkannya suatu saat saya yakin Anda akan berhasil. Kuncinya adalah Niat, Sabar dan Tekun.

Itulah yang bisa saya sampaikan mengenai amalan membuka mata batin dan ilmu terawang. Semoga kita tetap bisa bijaksana dalam menggunakan setiap ilmu yang kita dapat untuk kesejahteraan seluruh makhluk di muka bumi ini. Semoga bermanfaat.

uang bibit - amalan membuka mata batin

373 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini