Amalan cepat kaya raya menurut islam, terbukti berhasil dalam 7 malam

0
215
amalan cepat kaya

Amalan cepat kaya raya – Finansial freedom atau terbebas dari permasalahan keuangan adalah merupakan impian semua manusia di seluruh muka bumi ini. Jika banyak yang mengatakan bahwa harta bukan segalanya, namun dengan harta yang melimpah kita bisa memenuhi segala kebutuhan kita. Amalan cepat kaya ini akan membantu Anda untuk mewujudkan keinginan Anda.

Memang benar memiliki harta yang melimpah bukanlah satu jaminan yang pasti untuk kita bisa merasa bahagia. Namun dengan memiliki segalanya yang kita idamkan adalah alasan kita untuk bisa merasa bahagia.

Amalan cepat kaya ini akan membantu Anda untuk mendapatkan kekayaan dengan mudah, jika di lakukan dengan konsisten. Seperti halnya Anda istiqomah mengamalkan surat Al Fatihah setiap harinya, maka Anda akan mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani, serta manfaat yang lain yang terkandung dalam surah Al fatihah ini. Sedangkan jika Anda mengistiqomahkan amalan cepat kaya ini, maka secara otomatis kekayaan lah yang akan Anda dapatkan dengan mudah.


Baca Juga :


Amalan cepat kaya ini tidak termasuk dalam golongan pesugihan, namun lebih kepada doa melancarkan rezeki. Amalan cepat kaya ini sejalan dengan agama islam. Dan barang siapa mengamalkannya dengan tekun, maka insyaAllah akan mendapatkan kelancaran dalam mencari rezeki, usaha dagangan laris dan mudah dalam mencari uang yang halal dan berkah.

Amalan cepat kaya raya menurut islam, terbukti berhasil dalam 7 malam.

  • Bangunlah sekitar pukul 12 malam, atau lebih.
  • Kemudian Ambilah air wudhu, untuk mensucikan diri.
  • Dirikannlah sholat tahajud 2 rakaat dan sholat hajad 2 rakaat saja (boleh lebih dari 2 rakaat jika kondisi memungkinkan)
  • Setelah salam, Baca Ya Goniyyu sebanyak 1001 kali. (Sambil membaca asmak tersebut, visualisasikan atau bayangkan bahwa Anda sedang menggenggam uang yang sangat banyak. Bayangkan bahwa rezeki Anda lancar, kesuksesan Anda, memiliki mobil yang mewah, menyantuni anak anak yatim, bersedekah kepada para fakir miskin dan lain sebagainya terserah Anda)
  • Anda harus mengamalkan amalan cepat kaya ini selama 7 malam berturut turut dan tidak boleh terputus. Jika terputus maka Anda harus mengulang dari awal.
  • setelah selesai membaca wirid, tutuplah dengan doa dibawah ini :

ALLOHUMMA AGNINI BI HALALIKA ‘AN HAROMIKA WA BIFADLIKA AMMAN SIWAKA

Artinya :

“Ya Allah cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmat-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu”.

Itulah amalan cepat kaya yang bisa saya sampaikan. Insyaallah jika di amalkan dengan istiqomah dan dengan hati yang tulus, maka Anda akan mendapatkan rezeki yang mudah dan berkah. Semoga bermanfaat.

Yang Menarik Untuk Anda :

585 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini