7 Kunci Cara Menjadi Kaya Raya

6629
560

7 Kunci Cara Menjadi Kaya RayaMenjadi kaya adalah impian setiap orang, dan itu pasti. Kenapa pasti ? karena orang hidup di dunia ini untuk bekerja. Untuk apa bekerja ? untuk bertahan hidup dan menjadi kaya. Menjadi orang yang kaya terkadang memang sulit, namun banyak juga yang mengatakan itu hal yang mudah. Kalau kita kaji secara benar, ada kunci untuk menjadi kaya raya . Disini kita akan bahas mengenai 7 Kunci Cara Menjadi Kaya Raya tersebut.

  1. Niat untuk menjadi kaya. Kenapa niat ini berada pada nomor pertama dan seakan-akan penting ? Jelas karena segala sesuatu akan lebih maksimal dan mulus jalannya apabila diawali dengan sebuah niat. Namun niat yang benar-benar niat (maksudnya sungguh-sungguh). Jadi awali diri Anda mulai dari sekarang bahwa Anda akan berusaha menjadi orang yang kaya.
  2. Yakinlah bahwa Anda bisa menjadi orang yang kaya. Keyakinan ini juga penting dalam menggapai sesuatu. Konon katanya (pakar psikolog) keyakinan yang sangat besar akan sesuatu dapat membantunya dalam mewujudkan sesuatu tersebut. Karena keyakinan yang positif atau optimis dapat memberikan dampak yang postif juga. Selalu yakin akan semua hal yang ingin Anda raih, jangan pernah pesimis untuk meraihnya. Kalaupun Anda gagal, anggap saja itu belum rejeki Anda. Kalau kata pepatah kegagalan adalah kemenangan yang tertunda. Karena kita meyakini Tuhan itu adil, pasti apa yang dirasakan oleh orang lain akan kita rasakan juga.
  3. Berencanalah. Berencana disini maksudnya adalah aturlah semua sistem yang ada pada diri Anda dan yang akan Anda lakukan. Jika Anda sudah mendapatkan gaji 2jt, mulailah berpikir bagaimana agar bisa mendapatkan gaji 3 jt perbulan atau 5 jt perbulan. Tentu semua itu dengan jalan yang benar, tidak dengan merampok atau menjual narkoba. Jika Anda seorang karyawan, maka buatlah sebuah usaha sampingan yang dapat menambah pendapatan Anda.
  4. Menabunglah. Ini adalah salah satu kunci yang penting dan sudah diketahui banyak orang. Sisihkanlah 25% dari apa yang Anda dapatkan perbulan. Kalau misal Anda memiliki gaji 2jt perbulan maka dalam setahun Anda dapat memiliki tabungan sebesar 6 jt dan itu modal yang cukup untuk membuka usaha sampingan. Tidak masalah membuka usaha sampingan yang kecil-kecil dulu. Karena sebelum mencapai hal yang besar, harus dimulai dari hal yang kecil. Simpan baik-baik tabungan Anda, jangan sampai Anda tergoda untuk berbelanja. Jadilah orang yang hemat dan sederhana, karena Hemat itu pangkal Kaya.
  5. Jangan pernah mengeluh dan selalu bekerja keras. Janganlah pernah Anda merasakan bahwa pekrjaan yang Anda lakukan hanya akan mendapatkan hasil yang sama saja, dengan gaji yang sama saja. Itu salah, jika Anda karyawan maka Anda mengenal naik posisi, bonus gaji, kenaikan gaji. Untuk mendapatkan itu semua jelas Anda harus buktikan bahwa Anda pantas untuk menerimanya. Kerjakan semua kerjaan yang diberikan kepada Anda dengan baik dan maksimal. Jangan pernah berharap pekerjaan Anda cepat selesai, karena itu bukanlah pemikiran ang bagus. Tetap kerjakan pekerjaan Anda dengan baik tanpa harus mengupayakan untuk cepat selesai. Karena secara tidak sadar terkadang ada hal yang terlewatkan. Selain itu menganggur tidak memiliki pekerjaan bukanlah hal yang menyenangkan.
  6. Berdoa untuk selalu diberi kemudahan. Berdoalah kepada keyakinan Anda bahwa Dia akan membantu Anda untuk meraih kekayaan. Karena Tuhan pasti memberikan yang terbaik buat umatnya.
  7. Mintalah Bantuan. Ini adalah jalan terakhir jika Anda telah gagal dalam meraih kekayaan dengan ke-enam acra diatas. Mintalah bantuan kepada siapa saja yang dapat membantu Anda. Disini saya akan berbicara mengenai fakta yang mungkin agak aneh bagi Anda. Fakta yang sudah banyak pelakunya dan juga banyak yang tidak mempercayainya. Apakah ini mengenai pesugihan dengan meminta bantuan Makhluk Gaib ? dari pertanyaan tersebut pasti dalam pikiran Anda memandang akan hal pesugihan, musrik dan lain-lain. Sebentar saya jelaskan, kita sebagai makhluk diciptakan untuk saling mengenal dan beribadah kepada Tuhannya. Membantu sesama MakhlukNya adalah salah satu wujud dari ibadah. Tidak semua makluk gaib itu jahat. Ada juga yang baik muslim dan itu banyak. Jadi meminta bantuan disini bukanlah kepada Makluk gaib yang jahat, tetapi yang baik. Membantu sesama dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan itu merupakan keikhlasan dalam wujud ibadah. Dan itulah yang diyakini oleh makhluk gaib yang biasa disebut Khodam. Sudah jelas maksud dari point 7 ini.

Makhluk Gaib yang baik dan muslim biasanya berasal dari alam liar yang telah diruwat oleh seorang Paranormal sehingga tidak menyelakai orang yang dibantunya. Saya sudah banyak menemui fenomena semacam ini. Apa yang dulu saya anggap khayal dan tidak mungkin kebenarannya tertanya memang benar. Tapi mereka tidak membantu dengan perubahan yang langsung dapat terlihat. Mereka hanya membantu Anda memberikan jalan yang lebih tepat. Sehingga Anda akan melewati jalan yang mulus untuk mencapai kekayaan yang halal tanpa adanya tumbal atau apapun yang merugikan Anda.

itu tadi 7 Kunci Cara Menjadi Kaya Raya, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua.

887 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini