5 Mantra semar mesem jarak jauh ampuh memikat wanita tanpa puasa.

0
218
mantra semar mesem

Mantra semar mesem – Dalam dunia ilmu pengasihan atau pun pelet, mantra semar mesem adalah ilmu penakluk lawan jenis yang melegenda. Mantra semar mesem di katakan mantra pelet yang paling dahsyat di antara mantra mantra pelet yang lainnya. Selain kedahsyatan tersebut, mantra semar mesem ini bisa di lakukan dengan tanpa puasa dan jarak jauh.

Mantra semar mesem sendiri sangat terkenal di kalangan orang orang jawa. Orang jawa juga sering menyebut mantra semar mesem ini sebagai ilmu pengasihan dan juga ilmu pelet semar mesem. Berbicara mengenai faedah dari mantra semar mesem ini terhitung sangat banyak, yakni sebagai ilmu pemikat, menarik dan meluluhkan hati lawan jenis ( wanita/pria ).

Matra pelet semar mesem ampuh,dengan reaksi cepat dan dahsyat.

Mantra semar mesem adalah salah satu ilmu pelet yang sangat mudah untuk di amalkan tanpa ritual yang menyulitkan. tanpa syarat tertentu dan tanpa puasa terlebih dahulu. Yang terpenting adalah tekat yang kuat dibarengi dengan itikat maksut hati yang suci.

Dalam tulisan saya kali ini akan banyak saya bagikan berbagi macam versi dari mantra semar mesem jarak jauh ini. Jika di lihat dari manfaat pun akan nyaris sama dari kelimanya. Yaitu sebagai pemikt hati pria atau wanita yang Anda kehendaki atau idamkan.

Mencintai lawan jenis adalah perilaku yang manusiawi, namun beberapa diantara kita tidak mendapatkan balasan atas perasaan cinta yang kita miliki. Hal semacam inilah yang membuat Anda harus berusaha lebih keras lagi untuk menakhlukan hati seseorang yang menjadi pujaan Anda. Satu diantara usaha itu dapat dilakukan dengan usaha lahir maupun batin. Mengapa kedua usaha tersebut harus seimbang. Iya, karena memang kedua usaha itulah, kunci untuk memperoleh apa yang Anda inginkan. Jika Anda hanya melakukan usaha lahir saja maka tidak akan optimal, dan berujung kesia siaan saja.

Maka dari itu, perlu juga di lakukan usaha secara batin, salah satunya dengan menggunakan mantra semar mesem ampuh jarak jauh ytanpa puasa ini. Lalu bagaimana cara kita mengamalkan mantra semar mesem ini?

Mantra Semar Mesem Ampuh yang pertama.

Amalan yang pertama ini dapat dipakai untuk meluluhkan hati orang yang Anda tuju seperti misal kekasih, bos ,atasan dan sebagainya. Berikut andalah mntranya :

” Duh Gusti,Kulo nyuwun silaturahim raket kaliyan (sebut nama target… bin/binti…) ingkang faedah kagem berhasil kulo dunia akhirat “

Mantra pelet semar pelet di atas bisa Anda baca setelah Anda mendirikan sholat 5 waktu dan selesai berdzikir. Sambil memandang foto si target atau orang yang Anda tuju, bacakan mantra di atas dengan batin dan hati ang penuh kesungguhan sebanyak 33. Lakukan hingga 7 hari berturut turut.

Jika Anda telah merasa mantab dan siap. Silahkan temui target atau orang yang Anda tuju kemudia sapa dia dengan ramah, rendah hati serta santun, InsyaAllah hatinya akan luluh dan penuh kasih kepada Anda.

Matra Semar Mesem Ampuh yang Kedua.

Ilmu pelet semar mesem ini memiliki faedah atau manfaat yang sangat luar bisa, tidak kalah dengan manfaat ilmu pengasihan yang lainnya. Karena orang yang Anda tuju atau orang yang terkena mantra ini akan merasa tidak enak makan atau minum, tidak bisa tidur, akan selalu merasa gelisah sebelum bertemu Anda atau siapapun yang mengamalkannya. Adapun mantranya sebagi berikut :

” Bismilahirohmanirohim, niat ingsun amatek ajiku semar mesem, adoh katut cedak asih, asih si jabang bayine(sebut nama… Bin/Binti…) ojo mangan mangan ojo turu turu ojo ngombe ngombe, yendurung tumbo ing pangkonku lakak lakak ” 

Berikut cara mengamalkannya :

Langkah pertama dalam mengamalkan mantra semar mesem yang kedua ini adalah, dengan melakukan puasa selama 3 hari. Yakni di mulai pada hari rabu atau weton Anda atau orang yang Anda tuju. Namun sebelum melakukan puasa di hari pertama Anda wajib membersihkan diri atau mandi besar.


Baca Juga : 5 Cara cepat kaya dengan sarana pesugihan tanpa tumbal nyawa.


Selama Anda berpuasa dirikanlah sholat malam atau sholat taubat, sholat hajat istimewa. lalu dilanjutkan dengansilsilah dan membaca mantra pelet semar mesem diatas sebanyak 100 kali.

Selain membacakan mantra setelah sholat malam, Mantra semar mesem juga harus di baca setiap Anda mendirikan sholat 5 waktu sebanyak 7 selama 3 hari berpuasa. stelah selesai berpuasa, mantra hanya di bacakan 3 kali saja setelah sholat fardhu secara teratur.

Mantra Semar Mesem Ritual Tanpa Puasa.

” Niat ingsun amatek ajiku semar mesem, krecek krecek piye ki semar ireng. Aji pengasihan kang ora ono tombone, ora ono wong bagus kejobo aku. ora biso turu yen durung ketemu aku. Yen ketemu turu tangekno. Yen ketemu tangi adegno. Yen ketemu ngadeg lakokno. Durung  nyemplung durung edan, lan gendheng yen durung ketemu aku. Sido katut manut kutut si jabang bayine ( sebut nama si target) “

Langkah mengamalkannya :

Langkah mengamalkan mantra semar mesem ini hampir sama dengan cara yang kedua, namun pada pengamalan mantra semar mesem ini tidak di perlukan puasa. Mantra pelet ini di baca 21 kali setelah selesai sholat malam, Atau pada kira kira pukul 23.00 keatas. Yang harus dipastikan sebelum membaca mntra ini adalah target harus benar benar dalam keadaan tertidur lelap.

Mantra Semar Mesem Jarak Jauh Versi Yang Pertama.

Mantra :

” Niat ingsun amatek ajiku si semar mesem, mut mutaku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo tengen, sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku, yo iku jabang bayi (sebut nama target Bin/Binti) teko welas asih marang badan slirahku saking kersane Gusti “

Cara mengamalkannya :

Dalam mengamalkan mantra semar mesem ini Anda diharuskan menjalani puasa mutih selama 7 hari, kemudian dilanjutkan dengan puasa pati geni 1 hari, pada malam hari ketika Anda melakukan puasa, bacakan mantra diatas sebanyak 7 kali sambil membayangkan wajah si target, Akan semakin mudah jika menggunakan foto.

Mantra Semar Mesem Jarak Jauh Versi Yang Kedua.

Mantra :

” Asih pengasihanku asian semar mesem memanggil (….)  Teko welas asih menyang Aku(….) Angin nangisi menyang Aku(….) Ora biso turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku(….) Ketemu turu tangikno goleki Aku(….) Saktekaku kinasihan, saklungaku tinagisan(….) Teh ngreteh puyeng gendeng golek’i Aku. Saking kersane Gusti. “

Cara Mengamalkan mantra semar mesem jarak jauh versi yang kedua ini adalah sama dengan versi yang pertama. yang membedakan adalah pada setiap tanda titik didalam mantra di isi dengan Nama target atau orang yang di tuju beserta nama Bin atau Binti.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai mantra semar mesem jarak jauh ampuh memikat wanita tanpa puasa ini. Namun jika Anda merasa kesulitan dalam mengamalkan Mantra mantra pelet semar mesem di atas, Anda bisa mendapatkan sarana dan ajian pelet pengasihan yang lebih praktis dari pakar dan master paranormal Ki Joko Sableng. Beliau akan membimbing Anda menjadi sosok yang senantiasa di kagumi dan mempunyai daya pikat yang luar biasa. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik lainnya :

557 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini